Cara Kredit Mobil Lewat Grab
Cara Kredit Mobil Lewat Grab

Cara Kredit Mobil Lewat Grab Terbaru 2022

Cara kredit mobil lewat grab merupkan kesempatan bagi para calon pengemudi Grab dalam program loyalitas. Terkait cicilannya akan dibayarkan setiap minggunya melalui pemotongan saldo Grabpay milik pengemudi. Sehingga anda tak perlu memikirkan pembayaran setiap bulan sebab semuanya sudah dipotong secara langsung oleh pihak Grab. Cara kredit mobil lewat grab memiliki beberapa keunggulan seperti:

Kelebihan Kredit Mobil Lewat Grab

  • Program Kepemilikan Mobil

bila anda ingin memiliki unit mobil dengan deposite yang cukup terjangkau yaitu mulai dari 2,5 jutaan saja. Selanjutnya calon pengemudi Grab akan diwajibkan untuk membayar rental fee mingguan mulai dari Rp 990.000. Adapun pilihan mobil yang tersedia juga berbobot yakni Daihatsu Sigra R MT & Toyota Calya E MT, dimana kedua model mobil tersebut bertipe MPV yang sangat cocok untuk mengangkut penumpang maupun barang.

  • Memiliki Banyak fasilitas

Anda juga akan mendapatkan fasilitas gratis seperti karpet, jok, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaann dini, asuransi jiwa dan juga asuransi kendaraan. Tak hanya itu program kredit mobi lewat grab (Gold Driver) ini memungkin anda untuk mendapatkan training terpadu dan beasiswa pendidikan bagi anak anda. Beberapa fasilitas tersebut tentu akan membuat anda merasa lebih nyaman dan aman.

Viral :   Fungsi Penting Surat Perjanjian Jual Beli Mobil

Cara Kredit Mobil Lewat Grab

Sebelum melakukan Cara kredit mobil lewat grab, anda perlu mempersipakan beberapa dokumen untuk mengajukan kredit di Grab seperti SIM, KTP, KK, rekening listrik, serta PBB/AJB atas nama pribadi pemohon atau keluarga. Dan tim ahli dari Grab akan mengecek seluruh proses kualifikasi. Maka pastikan syarat dan ketentuan yang berlaku.

  1. Kunjungi kantor Grab Jakarta, Surabaya, Medan atau Makassar untuk menerima informasi lebih lanjut terkait Gold Driver.
  2. Lakukan pendaftaran dengan melampirkan persyaratan seperti KTP, KK (Kartu Keluarga), SIM, rekening listrik serta PBB/AJB dengan nama pemohon atau keluarga.
  3. Jika sudah melakukan pendaftaran, anda akan masuk pada tahap interview yaitu dalam waktu 2 hari surveyor dari pihak Grab akan mengunjungi kediaman anda serta melakukan interview.
  4. Bila pendaftaran program Gold Driver telah disetujui, anda dapat melakukan pembayaran deposit lewat ATM (minimal Rp 2.500.000) dan tanda tangan kontrak secara resmi dengan pihak Grab.
  5. Kemudian Grab akan segera memproses dan memakan waktu 2 minggu hingga 2 bulan untuk serah terima unit kendaraan.
  6. Ketika sudah menerima unit mobil, selanjutnya anda diwajibkan untuk mengikuti Welcome Session.
  7. Adapun periode pembayaran rental fee berlaku hingga 60 bulan, dimana sistem pembayaran unit mobil dilakukan dengan pemotongan (Auto Debet) yang berasal dari kredit anda di setiap minggunya.
Viral :   Ingin Modifikasi Sigra? Yuk, Cek Beberapa Tips Berikut

Kantor Grab Yang Melayani Kredit Mobil

Untuk sementara ini layanan Gold Driver baru tersedia di 4 kota di Indonesia, berikut alamat lengkapnya:

  • Jakarta:

The Garden Center, Cilandak Commercial Estate Lt. 6 Jl. Raya Cilandak KKO RT      13 RW 05 Cilandak, Jakarta Selatan 12560

  • Medan:

Komplek CBD Polonia blok C No. 60-61 Jl. Padang Gplf, Medan Polonia

  • Surabaya:

Ruko Klampis Jaya 154. Kel. Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Surabaya 60117

  • Makassar:

Area Citraland Celebes Ruko walk 1 Blok A.16 Tombolok, Jalan Tun Abdul Razak, Gowa, Sulawesi Selatan 90233

Demikianlah informasi terkait Cara Kredit Mobil Lewat Grab beserta kantor yang menyediakan program kredit mobil di Grab. Semoga informasi di atas bermanfaat 🙂