Cara Convert Video Youtube Agar Bisa Diputar di TV Mobil

Cara Convert Video Youtube Agar Bisa Diputar di TV Mobil

Cara convert video youtube agar bisa diputar di tv mobil sebenarnya cukup mudah. Mungkin beberapa pengguna terkadang bingung, mengapa video youtube yang telah di download tidak bisa di puta di TV mobil. Jika ini terjadi pada anda, tentu hal ini sangat menyebalkan bukan? Tenang, kini kami akan berbagi solusi terkait Cara convert video youtube agar bisa diputar di tv mobil.

Dilain sisi untuk format video pun cukup beragam, lalu apa yang perlu dilakukan supaya video tersebut bida di putar pada TV mobil anda? Maka ketika anda melakukan Cara convert video youtube agar bisa diputar di tv mobil maka sesuaikan format video tersebut sesia dengan format TV mobil anda. Dan biasanya format adalah MP4, mpeg-II dan lainnya. Jika anda mengconvert video sesuai dengan format TV mobil anda maka anda bisa menikamti TV mobil dengan sangat mudah. Untuk langkash selengkapnya, mari simak ulasan ini sampai selesai.

Cara Convert Video Youtube Agar Bisa Diputar di TV Mobil

  • Download video youtube

Pertama-tama anda perlu mendownload video dari aplikasi youtube sesuai selera dan keinginan anda. Untuk mendowload video youtube ini anda bisa gunakan website tertentu yang bisa digunakan untuk download video youtube gratis contohnya seperti Savefrom.net. Adapun caranya, anda harus mencopy URL video youtube yang anda tuju dan salin pada website tersebut. Kemudian pilih format yang dibutuhkan sesuai dengan format TV mobil anda, klik download, lalu klik opsi penyimpana pada perangkat anda.

  • Install Software

Cara convert video youtube agar bisa diputar di tv mobil Pada tahap selanjutnya, sekarang anda perlu menginstall aplikasi / software yang bisa dipakai untuk mengconvert video tadi. Salah aplikasi yang dapat anda andalkan seperti AVC (Any Video Converter). Aplikasi AVC sendiri merupakan aplikasi  conovert video yang cukup populer dan sangat banyak digunakan, apalagi aplikasi yang satu ini gratis. Cara instal aplikasi AVC ini cukup mudah, anda hanya perlu masuk ke situr  resminya untuk menginstal aplikasinya melalui google chrome atau broser yang tersedia pada perangkat anda.

  • Convert Video

Jika anda sudah berhasil menginstal aplikasi AVC, maka selanjutnya mengconvert video yang anda ambil dari youtube. Adapun langkahnya sebagai berikut

Viral :   Pemula Wajib Tau, Begini Tips Cara Pakai Kunci Torsi Yang Benar

1. pilih convert video yang ada di menu icon, lalu pilih format  video yang sesuai dengan format TV mobil anda di menu Profile.

2. Pilih menu ‘Add file’ untuk memasukkan seluruh video yang ingin anda convert, lalu klik ‘apply all’ dan atur video-video tersebut.

3. Jika sudah, klik ‘ok’. Maka nantinya video akan langsung masuk ke dalam file penyimpanan.

4. Selanjutnya simpan video tadi dan klik ‘convert now’ dan tunggu hingga proses selesai.

5. Jika proses sudah selesai, maka anda bisa menyimpan video hasil convert di flashdisk dan memutar video nya di TV mobil anda.

Itulah tadi informasi tentang Cara Convert Video Youtube Agar Bisa Diputar di TV Mobil. Semoga bermanfaat 🙂

Viral :   Tips dan Trik di Balik Rahasia Ketok Magic