Cara Mematikan Paksa Alarm Mobil
Alarm Mobil

Cara Mematikan Paksa Alarm Mobil Yang Berbunyi Terus Menerus

Cara Mematikan Paksa Alarm Mobil Yang Berbunyi Terus Menerus Bisa anda lakukan sendiri jika perlu. Beberapa pengguna mobil memasang fitur alarm pada mobilnya sebagai fitur pencegah maling. Dan penggunaannya biasanya dengan remote terpisah dan adakalanya remote tersebut macet atau bahkan mati. Akibatnya mematikan paksa alarm mobil yang berbunyi terus menjadi solusi satu – satunya. Sebab umumnya alarm akan berbunyi jika ada yang berusaha membuka paksa pintu mobil atau sekedar terkena getaran.

hal ini tentu menjadi polemik serta meresahkan, apalagi ketika mobil sedang parkir di depan rumah dan akhirnya mengganggu ketenangan tetangga akibat suara alarm tadi. Tapi kini anda tak perlu khawatir lagi, karena wartaot.com telah merangkum beberapa solusi dn langkah yang bisa dilakukan diantara Cara Mematikan Paksa Alarm Mobil Yang Berbunyi Terus Menerus. Yuk simak sampai tuntas!

Cara Mematikan Paksa Alarm Mobil

  • Nyalakan mesin mobil

Cara untuk mengatasi Alarm Mobil Yang Berbunyi Terus Menerus ialah dengan menyalakan mesin mobil dan alarm pun akan mati. Caranya, buka pintu mobil secara manual dan kemudian nyalakan mesin mobil seperti biasanya.

  • Membuka pintu mobil

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Cara Mematikan Paksa Alarm Mobil Yang Berbunyi Terus Menerus bisa dengan menggunakan kunci mobil. Akan tetapi beberapa pengguna terkadang membuat kesalahan dengan memaksakan remote pada kunci untuk bekerja padahal remote sudah macet. Maka dari itu caranya, masukkan kunci mobil  e lubang yang ada di pintu dan putar ke posisi mengunci dan kemudian putar ke posisi membuka. Lakukan ini beberapa kali. Jika anda melakukannya dengan benar maka alarm yang bunyi terus menerus tadi akan berhenti.

  • Menggunakan kunci mobil

Cara Mematikan Paksa Alarm Mobil Yang Berbunyi Terus Menerus bisa dengan kunci mobil yaitu caranya cukup hidupkan mobil dan lalu matikan. Setelah itu lepas kunci mobil san masukkan kembali kunci mobil dengan putar bolak balik dengan cepat sebanyak 10 kali. Cara ini bisa membuat alarm mobil anda berada daam mode disam, maka bisanya akan muncul. Suara dengan intensitas cepat dampai akhirnya suara alrm pun mati.

  • Melepas Sekring alarm

jika cara maupun langk – langkak di atas belum mendapatkan titik terang. Kali ini coba anda copot sekring alarm pada mobil anda. Untuk menemukan sekering alarm menurut buku panduan, terletak di wadah mesin dan kabin. Pada tahapan ini anda akan membutuhkan tang yang runcing untukk melepas sekring tersebut.

  • Reset aki mobil

Terakhir, untuk mengatasi Alarm Mobil Yang Berbunyi Terus Menerus ialah dengan mereset aki. Caranya anda hanya perlu melepas kabel negatif saja (kabel positifnya tidak). Jika sudah selesai, jangan lupa untuk memasang kabel negatif kembali. Dan sangat disarankan untuk berhati – hati dalam melakukan langkah ini.

Viral :   4 Langkah Membuat Kaca Mobil Anti Air

Itulah tadi beberapa Cara Mematikan Paksa Alarm Mobil Yang Berbunyi Terus Menerus ala wartaoto.com. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi anda 🙂