BMW Hybrid: Teknologi Hybrid Revolusioner, Perpaduan Gaya dan Kinerja

Dengan bergabungnya sejumlah pabrikan mobil yang telah menyatakan keprihatinannya tentang meningkatnya permintaan akan mobil ramah lingkungan, raksasa mobil Jerman BMW mengumumkan akan segera memproduksi dan menjual mobil hybrid. Dalam empat tahun ke depan, BMW akan memperkenalkan versinya sendiri dari kendaraan hybrid yang populer dan masif.

Mengetahui banyaknya inovasi dan kualitas luar biasa yang telah disumbangkan BMW kepada dunia otomotif, dapat dipastikan bahwa ini akan menjadi terobosan lain dalam teknik otomotif yang akan menjadi pijakan bagi orang lain untuk diikuti.

BMW mengatakan mobil hybrid mereka akan berjalan dengan hidrogen dan minyak bumi dan ini akan ditanamkan pertama kali pada seri ketujuh BMW. Memang, BMW telah menguji beberapa mobil ini di berbagai negara. Peneliti dan insinyur sudah menjalankan beberapa tes dan mendapatkan umpan balik untuk menyempurnakan peluncuran mobil hybrid pertama. BMW tidak hanya ingin meluncurkan mobil dengan tampilan yang bagus, mereka juga menginginkan mobil yang benar-benar ramah lingkungan serta performa yang cantik.

BMW meninggalkan sel bahan bakar yang biasa digunakan oleh produsen mobil hibrida lain, dan memutuskan untuk menggunakan bahan bakar hidrogen dengan mesin pembakaran internal. Hal ini menyebabkan diperlukan lebih banyak penelitian dan pengembangan karena permintaan mesin untuk menjaga hidrogen dalam bentuk cair, dan ini menimbulkan masalah dalam menjaganya agar cukup dingin untuk melakukannya. Jika mesin menjadi sangat panas, hidrogen dapat menguap sehingga membutuhkan operasi pengisian yang sering. Jebakan lain adalah mencegah hidrogen menguap saat memasuki mesin. Tapi BMW mengatakan telah menemukan solusi untuk masalah ini.

Viral :   Begini Perbandingan Biaya Cat Mobil di Bengkel Resmi dan Biasa

BMW melihat hidrogen sebagai solusinya, tetapi akan memakan waktu dua dekade lagi sebelum mobil dapat ditenagai hanya oleh hidrogen. Tetapi mereka optimis bahwa ini sangat mungkin dicapai.

BMW mengklaim telah mengembangkan selama 30 tahun terakhir sebuah teknologi yang dapat menghasilkan mobil hidrogen murni pertama. Mereka sudah memiliki mobil bertenaga air, mobil yang mengeluarkan uap air ke pipa knalpot, dan mereka harus mengambil hidrogen dari sinar matahari.

BMW berfokus pada hidrogen sebagai sumber energi yang bagus untuk mobil karena merupakan solusi terbaik untuk meningkatkan emisi dari mobil yang berkontribusi pada pencemaran lingkungan. Ini karena hidrogen tidak memiliki emisi yang berbahaya, tidak membahayakan atmosfer, dan tidak menghabiskan sumber daya alam, karena dapat diambil dari banyak sumber yang dapat didaur ulang. Ini adalah solusi BMW, yang melengkapi kendaraan dengan hidrogen yang dihasilkan dari air menggunakan energi matahari. Kemajuan teknologi ini terbukti pada mobil produksi BMW 750hl yang diperlihatkan di Expo 2000. Bersama dengan beberapa mitranya, BMW mungkin tertinggal dalam produksi massal mobil hibrida, tetapi ia berada di garis depan dalam teknologi hibrida.

Viral :   Kelebihan Helm Cakil, Cocok untuk Kamu yang Bergaya Retro

Segera setelah itu, kita semua akan menjadi penerima manfaat dari semua perkembangan dan inovasi ini. Kami tidak hanya dapat menghemat uang gas, tetapi kami juga akan melindungi lingkungan. Memiliki mobil hybrid tidak berarti mengendarai mobil sempit dengan tenaga mesin rendah. Dengan dibukanya BMW Hybrid dalam waktu dekat, ia akan mencapai kecanggihan, tenaga, keanggunan, dan keanggunan sekaligus membantu membersihkan udara.