7 Situs Jual Beli Kendaraan Bermotor Bekas Terbaik di Indonesia

Jika anda memiliki kendaraan bermotor yang sudah lama jarang dipakai atau justru ada rencana untuk menggantinya ? Tenang saja, saat ini sudah banyak alternatif lain agar kamu bisa menjual ataupun membeli kendaraan bermotor tanpa mengharuskan kamu datang ke tempat dealer secara resmi. Sudah banyak situs jual beli kendaraan bermotor bekas yang mudah diakses hanya bermodalkan ponsel or pc dan koneksi internet, selain itu memilih kendaraan bermotor bekas di situs jual beli juga sangat mengutungkan, karena selain kamu tidak perlu jauh jauh ke dealer resmi dan pilihannya jauh lebih banyak dan beragang.

Takut tertipu dengan situs jual beli kendaraan bermotor ? tenang saja , kamu tidka perlu kwatir karena beberapa situs dibawah ini sudah menyediakan garansi dan listingnya pun sudah terakurasi.

1. Momotor.id

Situs jual beli kendaraan bermotor bekas yang pertama adalah momotor.id.Merupakan situs besutan Adira Finance dengan layanan penyedia kredit mobil dan motor. Desain dari laman utama situs momotor.id ini begitu berestetika dan cantik dengan user experience yang solid dan mumpuni dengan menawarkan tiga isian sederhana untuk kamu bila ingin mencari kendaraan bermotor dengan cepat. Cukup mudah kamu hanya tinggal tentukan anggaran, pilih mode dan pilih merk langsung deh bisa cari motor sesuai kesukaanmu.
Hal lain yang ada pada momotor.id, tersedia pula fitur simulasi kredit agar kamu bisa mencari tahu gambaran berapa jumlah DP yang dibayarkan serta tenor yang tersedia. Sedangkan dari daftar katalognya yang tersedia pada momotor.id langsung menampilkan informasi yang memang paling dicari pemburu motor murah, seperti harga per bulan termurah, jarak KM yang sudah ditempuh, tahun dirilis, dan lokasi penjualan.

Viral :   7 Lampu Tembak Motor Touring Terpopuler Tahun 2021
2. Carmudi

Carmudi adalah situs jual beli kendaraan bermotor bekas yang menawarkan pelayanan jual beli mobil baru dan bekas. Walaupun difokuskan untuk kendaraan roda empat, situs ini juga menyediakan laman jual beli untuk sepeda motor kok. Pengunjung situs bisa meng-klik pada menu Motor kemudian pilih menu Beli Motor Bekas untuk melihat katalog motor bekas.

Sedangkan jika mau menjual kendaraan bermotor, kamu bisa melakukannya dengan mengklik tombol Jual Mobil Anda. Kamu tidak perlu khawatir, sekalipun tulisan call to actionnya mengandung kata mobil, sebenarnya berlaku juga untuk jual motor. Kelebihan selanjutnya yang ada pada situs carmudi ini , form isiannya pun ditampilkan satu per satu, tidak langsung semuanya. Hal ini bisa membuat kamu saat mengisi informasi menjadi lebih nyaman karena kita tidak dikagetkan dengan isian formulir yang begitu banyaknya.

3. Antaramotor

Antaramotor.com memiliki sisi antarmuka yang begitu sederhana dibandingkan dengan dua situs sebelumnya. Hal ini terbukti dengan kamu bisa langsung dapat melihat-lihat katalog motor di halaman utamanya. Hanya dengan menghabiskan waktu beberapa detik  saja,para pengunjung situs ini bisa langsung tahu benefit apa saja yang akan mereka dapat, seperti garansi mesin selama 1 tahun dan layanan antar motor gratis. Sedangkan untuk kualitas motor yang dijual pada situs ini juga cukup terpercaya, pihak antaramotor menjanjikan kalau listing motor bekas yang ditampilkan akan terasa seperti motor baru.

4. Motorloka

Motorloka merupakan situs jual beli motor bekas dengan potensi yang cukup tinggi. Mengapa kami bilang berpotensi cukup tinggi? karena ketika kami telusuri web nta , ternyata jumlah motor yang dijual masih terbilang sedikit. Akan tetapi kalo dilihat dari segi tampilan dan kenyamanan penggunanya, situs ini sekilas tampak bagaikan situs profesional yang sudah lama berdiri. Situs jual beli kendaraan bermotor ini memiliki sistem C2C atau Consumer-to-Consumer, mempertemukan penjual dan pembeli motor dengan cara yang mudah dan aman. Dan kamu bisa menyesuaikan onderdil dan tampilan motor dengan gaya kamu, Motorloka juga memiliki beragam pilihan aksesoris dan suku cadang yang bisa dipilih.

Viral :   Cara Mengetahui Ukuran Ban Mobil Melalui Kodenya
5. Mokasku

Jika kamu mencari tempat yang cocok untuk mendapatkan motor bekas dengan kondisi yang seperti baru dan menyediakan garansi juga. Jawabannya adalah Mokasku.com. Ya, dilamannya situs ini kamu langsung disodorkan kategori promo yang sungguh menggiurkan, seperti DP cicilan murah, cicilan dengan mulai dari Rp15 ribu/hari, dan sebagainya.

6. Mobil123

Jangan terkecoh dengan namanya, karena Mobil123.com tidak hanya menyediakan pembelian mobil melainkan motor juga. Dengan memasukkan informasi seperti merk motor yang dicari, harga yang jadi budget kamu, serta lokasi tempat kamu berada Untuk melihat katalognya. Sayangnya kamu tidak bisa menjual motor bekas disini , layanan pemasangan iklan gratis pada mobil123 dikhususkan untuk menjual mobil bekas. tapi jika kamu hanya sekedar mencari motor yang tepat, mobil123 ini menyediakan cukup lengkap daftar kurang lebih 500 motor bekas

7. Otomoto.id

Keunggulan yang ditawarkan pada situs otomoto.id dalah fitur pengecekan harga untuk motor dan mobil berdasarkan merk, seri, model dan tahun kendaraan yang akan dijual. Kamu juga tidak perlu khawatir, karena harga yang tertera merupakan hasil algoritma canggih yang senantiasa mengikuti perkembangan harga pasar. Kelebihan lainnya dari situs jual beli kendaraan bermotor ini yaitu setiap kamu atau pengunjung lain mau jual motor, Otomoto.id juga menyuguhkan layanan inspeksi mesin secara gratis oleh mekanis yang berpengalaman.