5 Harga GPS Mobil Terbaik Dan Termurah

Akhir-akhir ini banyak orang yang mencari informasi mengenai harga GPS mobil dikarenakan mereka sudah merasa betapa pentingnya GPS mobil. Pasalnya mengandalkan GPS bawaan pabrik mobil saja tampaknya belum cukup.

Sebab alat pelacak ini berfungsi sebagai pemberi informasi lokasi sekaligus proteksi tambahan terhadap mobil. Menggunakan aplikasi GPS di smartphone mungkin terasa lebih praktis, tapi smartphone tersebut membutuhkan koneksi internet yang stabil.

Sehingga ketika berada di area yang terpencil, fungsi smartphone tersebut kurang bisa membantu. Karenanya menggunakan GPS eksternal pada mobil lebih bisa diandalkan.

5 Harga GPS Mobil Terbaik Dan Termurah

Saat ini sudah banyak produsen GPS atau alat pelacak yang menawarkan produk mereka dengan rentang harga yang bervariasi. GPS tersebut juga sudah dilengkapi berbagai fitur yang beragam. Berikut ini adalah 5 harga GPS mobil terbaik dan termurah yang direkomendasikan.

  1. Super Spring VT-100 M

Kelebihan dari GPS yang satu ini adalah ukurannya yang kecil sehingga bisa disembunyikan. Tingkat akurasinya sangat tepat karena didukung sinyal GSM dan juga GPS yang bisa dipantau secara real time melalui website.

Selain itu, GPS ini juga dilengkapi dengan fitur laporan jarak tempuh, kecepatan kendaraan dan juga lamanya berkendara. Di dalam GPS ini tertanam antena GSM dan GPS yang responsif.

Viral :   Spesifikasi Tesla Model S 2021 yang Canggih

GPS ini juga dibuat dengan sensor ACC yang bisa mendeteksi kondisi mesin yang sedang menyala atau tidak. Yang membuat GPS ini layak menjadi pilihan adalah karena terdapat baterai cadangan yang menjaga GPS tetap hidup jika alat ini lepas.

Kelebihan lainnya dari alat ini adalah fitur yang bisa membuat pemilik mobil mematikan mesin mobil dari jarak jauh hanya dengan mengirim SMS saja. Dengan kelebihan yang begitu banyak, GPS ini dibanderol dengan harga tidak begitu mahal.

Hanya dengan Rp1.200.000 saja, segala fitur dari GPS ini sudah bisa dinikmati di mobil.

  1. GPS Kabel Android

GPS yang satu ini sedang populer karena bentuk dan juga ukurannya yang tidak terlalu memakan ruang. Bentuk GPS ini terlihat seperti kabel charger android dan akan berfungsi jika disambungkan ke sumber listrik.

Pengguna dapat melacak lokasi keberadaan mobil dengan mengirim pesan singkat saja. Harga GPS mobil yang satu ini adalah Rp100.000.

  1. GPS Portabel A10

GPS yang satu ini berbentuk seperti powerbank yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAH. Hal tersebut membuat pengguna tetap bisa melacak lokasi keberadaan mobil meskipun keadaan mesin mati.

Viral :   5 Hal Tentang Uji Emisi Mobil yang Harus Diketahui

Namun perlu diingat bahwa pengguna perlu untuk melakukan pengisian GPS secara berkala setiap 30 hari sekali.

Fitur lainnya yang membuat GPS ini layak untuk dibeli adalah fitur penyadap suara yang dimilikinya. Hal tersebut berguna untuk menjaga keamanan mobil jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Fitur tersebut bisa diakses melalui telepon, website ataupun aplikasi android. Harga dari GPS ini adalah Rp1.300.000.

  1. GT06N Smart

Alat yang satu ini berbentuk ramping dengan antena yang tertanam di bagian dalamnya. Hal tersebut membuat alat ini mudah dipasang dan diletakkan di tempat tersembunyi.

Selain dapat melacak lokasi, alat ini juga dilengkapi penyadap suara dan juga sensor getar dalam mode siaga. Harga dari alat ini hanya Rp450.000 saja.

  1. GPS GT06N

Bentuk dari alat ini juga cukup kecil sehingga bisa diletakkan di tempat tersembunyi. Kelebihan lainnya adalah sistem pelacakannya bisa dilakukan dari jarak jauh.

Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan fitur mematikan mesin dari jarak jauh dan alarm batas kecepatan jika mobil melaju terlalu kencang. Harga GPS mobil ini hanya Rp360.000 saja.