5 Pilihan Mobil Aki Anak, Cocok untuk Hadiah

Mencari hadiah untuk Si Kecil? Mobil aki anak merupakan pilihan yang menarik untuk Anda. Jenis mobil ini memiliki ukuran yang kecil, cocok ditunggani anak-anak. Tenaganya yang menggunakan aki menjadikannya mudah dioperasikan. Tentu saja keamanan dari kendaraan mini ini juga tidak diragukan lagi.

Rata-rata bandrol harga untuk mobil aki ini berkisar Rp1 juta sampai Rp2 juta. Untuk yang ingin memberikan hadiah dengan tampilan menarik, tentunya mobil aki ini worth to buy. Ragam pilihannya di pasaran cukup bervariasi dengan aspek menarik. Inilah beberapa pilihan mobil aki anak yang bisa Anda gunakan untuk hadiah.

Pilihan Mobil Aki Anak Terbaik

Memberikan hadiah spesial untuk anak tercinta memang sah-sah saja dilakukan. Terlebih jika hal tersebut bermanfaat untuk mengapresiasi pencapaian luar biasa si kecil. Bagi yang ingin memberikan mobil aki, ini dia beberapa pilihannya yang menarik dari berbagai merk.

  1. Pliko PK 3868N Mini Cabrio

Mobil aki untuk anak ini hadir dari merk perlengkapan bayi ternama. Serian satu ini memiliki kualitas menarik untuk dijadikan sebagai mainan anak. Untuk tipe satu ini, sumber tenaga yang dimilikinya berasal dari aki berjumlah satu buah dengan daya 12 volt.

Viral :   5 Mobil Tercepat di Dunia Paling Digandrungi di Dunia Otomotif

Mobil mainan ini kompatibel untuk menahan berat sampai 25 kilogram. Fitur remote control juga tersedia guna melengkapi peformanya. Remote control inilah yang bisa Anda gunakan untuk mengemudikan dari jarak jauh sehingga lebih praktis dalam mengawasi Si Kecil.

Tampilannya yang mengadopsi mobil seperti umumnya tentu sangat disukai buah hati. Untuk harganya memang cukup tinggi. Mobil aki ini dibandrol dengan kisaran harga Rp1.500.000 hingga Rp2.000.000.

  1. Pliko PK 3878 Mc Laren

Pilihan mobil aki anak selanjutnya masih datang dari merk Pliko. Merk kenamaan ini menghadirkan serian dengan model yang lebih menarik. Jika serian di atas hadir dengan desain seperti mobil biasa, Pliko satu ini memiliki bukaan pintu ke atas layaknya mobil sport masa kini.

Tampilannya tentu lebih keren dan berbeda. Untuk daya akinya sekitar 12 Volt serta memiliki penggerak gearbox sebesar 2 percepatan. Bahkan lajunya bisa sampai tujuh kilometer per jam. Untuk anak-anak bisa Anda kendalikan lajunya menggunakan remote control.

Mobil aki ini juga hadir dalam berbagai varian warna. Harganya memang cukup mahal jika dibandingkan seri lainnya. Untuk kisaran harganya mencapai Rp3.500.000 sampai Rp3.800.000.

  1. PMB M7688

Tidak selalu mobil aki hanya diperuntukkan untuk anak laki-laki. Jika ingin memberikan mainan ini ke anak perempuan pun sah-sah saja dicoba. Seri PMB satu ini didesain sangat feminim sehingga cocok untuk perempuan. Harganya pun lebih terjangkau sekitar Rp900.000 sampai Rp1.000.000.

Viral :   Mengenal Komponen Komponen Rem Hidrolik Beserta Fungsinya

Desainnya yang feminim tampak dari warna luarnya. Selain itu, pintu mobilnya bisa dibuka tutup layaknya asli. Mobil mainan ini kompatibel menahan beban hingga 20 kilogram. Biasanya, anak dengan usia enam tahunan masih muat menggunakan mobil mainan dengan remote control ini.

  1. PMB Moraine Seri M

Pilihan lainnya dari PMB series dibandrol dengan harga cukup terjangkau. Mobil aki ini memiliki banyak keunggulan yang menarik. Selain menggunakan aki, baterainya juga bisa diisi ulang layaknya mobil listrik sungguhan. Daya tahan baterainya mencapai 8 hingga 12 jam.

Modelnya sangat mewah dengan pintu depan yang bisa dibuka. Mobil aki dengan harga Rp900.000 sampai Rp950.000 ini dilengkapi dengan LED lamp dan tentunya bisa dikendalikan dari jarak jauh menggunakan fitur remote control sehingga tetap aman bagi anak-anak.

Ternyata pilihan mobil aki anak banyak sekali variannya. Bahkan untuk anak perempuan pun terdapat di pasaran. Pastikan pembeliannya dilakukan di tempat terpercaya agar kualitas asli yang terjamin bisa Anda dapatkan.