5 Bus Surabaya Jakarta Yang Mewah

Sampai sekarang transportasi bus masih menjadi moda transportasi kebanyakan orang terutama Bus Surabaya Jakarta.

Selain memiliki harga yang relatif murah, buss juga menawarkan pengalaman perjalanan yang nyaman. Pasalnya pemerintah juga sedang menggalakkan pembangunan tol yang nantinya akan membuat perjalanan lebih cepat dan nyaman.

Seiring berjalannya waktu, bisnis transportasi termasuk bus juga semakin maju. Kalau dulu masih banyak bus AKAP yang belum ber AC, sekarang ini hampir semua bus sudah memilikinya.

Bukan hanya itu saja, di kebanyakan bus sudah terdapat televisi, toilet, dan bahkan wifi. Bahkan ada beberapa bus yang memiliki fasilitas mewah yang memanjakan penumpangnya.

Beberapa di antaranya adalah bus Surabaya Jakarta. Jalur yang menghubungkan dua kota megapolitan ini memang selalu ramai. Kebanyakan penumpang pergi dari satu tempat ke tempat lainnya untuk urusan pekerjaan dan bisnis.

Kenyamanan selama perjalanan sangat diperlukan supaya sesampainya di tempat tujuan bisa langsung melakukan pekerjaan.

5 Bus Surabaya Jakarta Yang Mewah

Bus mewah memang sudah tidak asing lagi untuk ditemui. Salah satunya adalah bus yang mengantar penumpang dari Surabaya Jakarta atau sebaliknya. Fasilitas yang ada di dalam bus tersebut bahkan bisa dibilang sangat nyaman sehingga penumpang bisa merasa betah selama perjalanan.

Viral :   Review Spesifikasi Honda CB500F, Beserta Harga Terbaru Juni 2021

Berikut ini daftar 5 bus mewah yang melayani jalur Surabaya Jakarta.

  1. Pahala Kencana

Nama dari bus ini sudah malang melintang di dunia transportasi terutama bus di Indonesia. Tidak terhitung berapa armada yang mereka miliki dan berapa kota yang mereka lalui. Bus ini begitu terkenal bukan hanya karena usianya saja, tapi juga kualitas yang dimiliki sekaligus pelayanannya.

Untuk melayani jalur Surabaya Jakarta, PO ini menawarkan bus super eksekutif yang berkursi lebar dengan susunan 2-1.

Dengan membayar Rp360.000 penumpang mendapatkan fasilitas yang beragam. Di antaranya seperti makan dan snack, penyaring udara anti virus pada bagian kabin dan satu kursi pijat untuk penumpang.

  1. Sinar Jaya

PO ini merupakan salah satu penyedia jasa transportasi yang mengandalkan armada bus tingkatnya termasuk untuk jalur Surabaya Jakarta. Bus dengan susunan kursi 2-2 ini dibanderol dengan harga Rp270.000.

Fasilitas yang didapatkan berupa leg rest dan hiburan berupa Audio Video On Demand (AVOD) di setiap kursinya. Sayangnya, bus ini hanya menyediakan satu kelas untuk bus Surabaya Jakarta.

  1. Lorena
Viral :   Ingin Bepergian? Ini Harga Tiket Bus Jakarta Bandung

Hampir sama dengan Sinar Jaya, PO ini juga menyediakan bus tingkat dengan satu kelas saja untuk melayani jalur Surabaya Jakarta. Bus dengan susunan kursi 2-2 di dek atas dan bawah ini bisa dinikmati dengan membayar Rp370.000 saja. Fasilitas yang didapatkan berupa rest leg dan juga AVOD di setiap kursi.

  1. Harapan Jaya

PO ini menyediakan 3 kelas untuk bus jurusan Surabaya Jakarta. Kelas yang paling mewah menggunakan sleeper seat dibanderol dengan harga Rp500.000. Kelas di bawahnya memiliki susunan kursi 2-1 dengan harga Rp380.000.

Kelas di bawahnya lagi dengan susunan kursi 2-2 dibanderol dengan harga Rp.280.000. Fasilitas yang didapat beragam tergantung masing-masing kelas.

  1. Rosalia Indah

Hampir sama dengan Harapan Jaya, PO ini juga menyediakan 3 kelas bus  yang sama untuk jurusan Surabaya Jakarta. Kelas yang paling mewah dibanderol dengan harga Rp450.000.

Kelas di bawahnya dibanderol dengan harga Rp375.000. Dan kelas paling murah memiliki harga Rp. 335.000. Fasilitas yang disediakan bus Surabaya Jakarta ini juga tidak jauh berbeda dengan Harapan Jaya.