Ini Dia Ulasan dan Harga Mobil Peugeot 5008 2021

Ini Dia Ulasan dan Harga Mobil Peugeot 5008 2021 – Pangsa pasar mobil SUV di Indonesia akhir-akhir ini memang cukup menggeliat. Terbukti dengan banyaknya perusahaan otomotif yang mengeluarkan jenis mobil ini. Salah satunya Peugeot dengan seri terbarunya, Peugeot 5008. Harga mobil Peugeot tersebut pun banyak diincar pecinta otomotif, terutama penggemar kendaraan mewah.

Mobil yang dipasarkan oleh PT Atra International Peugeot Sales Operation ini hadir dengan banyak fitur canggih. Tentu saja bagi Anda yang cinta dengan brand satu ini jangan sampai kelewatan menikmati banyak fitur menariknya. Inilah review selengkapnya serta ulasan harga mobil Peugeot 5008 2021

Ini Dia Ulasan dan Harga Mobil Peugeot 5008 2021

Mobil SUV premium ini sebenarnya diproduksi untuk menyesuaikan pasar Eropa. Tentu saja selain nominalnya yang tinggi, aneka fiturnya juga begitu maksimal untuk digunakan. Inilah review selengkapnya.

  • Eksterior Mengagumkan

Sisi eksterior yang ada pada Peugeot 5008 ini bergaya Eropa dengan kontur Sport-Style yang tampak kuat. Selain itu, fitur LED Daytime running light yang didesain menyipit juga membuat pencahayaan lebih maksimal.

Peforma luarnya tampak semakin optimal dengan hadirnya grille berlapis krom. SUV ala Eropa pun sangat terasa berkat adanya fitur satu ini. Tidak ketinggalan bumper depan Allure yang elegan tersemat pada kendaraan roda empat ini.

Viral :   Memakai Busi Racing Motor Untuk Motor Standard, Amankah?

Bagian samping mobil semakin optimal dengan adanya lekukan strip serta handle door yang begitu menarik. Ragam fitur eksterior yang ada pada Peugeot seri ini membuat tampilan keseluruhannya tampak sangat mewah.

  • Interior Fungsional

Pembahasan selanjutnya adalah tentang interiornya. Mobil Peugeot 5008 ini merupakan SUV dengan kesan mewah yang memiliki rangka berteknologi EMP2. Pabrikan asal Perancis ini juga mengusung konsep interior dengan konsep Multiflex dengan dasbor canggih.

Layar sentuh kapasitif seluas 8 inchi dengan teknologi multi-touch nya juga memaksimalkan peforma interior mobil. Pengemudi juga akan dibekali dengan head-up digital instrumen 12.3 inchi. I-Cokpit yang tersedia sangat berguna untuk pengalaman berkendara secara lebih nyaman.

  • Ragam Fitur Memanjakan

Untuk urusan fitur, Peugeot serian satu ini hadir dengan ragam yang memanjakan para penggunanya. Salah satnya adalah rem ABS, serta ESP atau Electronic Stability Program. Pengereman tersebut sangat mendukung sistem keamanan mobil sehingga lebih maksimal.

Selain itu, terdapat sabuk pengaman 3 titik dengan 6 airbags. Pengendara juga semakin dimudahkan dengan adanya Electronic Parking Brake yang bisa dioperasikan dengan berbagai macam model, mulai dari manual maupun otomatis.

  • Mesin Berpeforma Maksimal

Beranjak pada peforma mesin yang dihadirkannya, Peugeot 5008 ini memiliki senjata komponen yang cukup tangguh. Pabrikan asal Perancis ini menghadirkan tipe mesin 1.2 L Pure Tech dengan teknologi PureTech yang terbagi menjadi 4 varian, mulai dari 1.2 L, 1.6 L, 1.5 L, hingga 2.0 L dengan kekuatan antara 120 Hp sampai 165 Hp.

Viral :   Harga Knalpot Norifumi Original Terbaru Sesuai Tipenya

Power dari mesin tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis dengan teknologi EAT. Transmisi tersebut hadir dengan 6 percepatan. Tidak mengherankan jika mobil SUV generasi baru ini dinilai hadir dengan peforma yang gahar, efisien, serta tangguh.

Pengendara akan semakin dimanjakan dengan perpindahan gigi yang halus dan cepat. Hal ini sangat memaksimalkan kemampuan berkendara untuk menempuh berbagai macam medan. Teknologi Quickshift dan Control Gearbox otomatisnya juga melengkapi peforma kendaraan roda empat ini.

  • Harga Mobil

Mobil mewah tipe SUV ini sebenarnya hanya hadir dalam satu tipe. Walaupun demikian, ragam peformanya yang menarik membuat para pecinta otomotif melirik kendaraan mewah ini. Kisaran harga mobil Peugeot 5008 2021 adalah Rp745.000.000 OTR Jakarta.

Banyaknya ragam fitur yang dihadirkannya, tidak mengherankan jika harga mobil Peugeot 5008 2021 ini tergolong cukup tinggi untuk kelas SUV. Walaupun demikian, harga tersebut sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya. Tertarik untuk memiliki mobil mewah ini?