Knalpot ROB1 yang Paling Cocok untuk Pemakaian Harian

Knalpot ROB1 merupakan produk knalpot lokal yang berasal dari Bandung. Merek ini sebenarnya memiliki nama asli RCB1. Karena ada kesamaan nama dengan produk lain, pada akhir tahun 2018 produk ini meresmikan nama baru mereka menjadi ROB1.

Namun, secara kualitas dan jenis produk tidak ada perbedaan dengan yang sebelumnya. Knalpot ini sangat populer di pasaran terutama kalangan pecinta modifikasi sepeda motor Indonesia.

Bahkan, produk knalpot lokal ini, sudah menembus pasar internasional hingga beberapa negara tetangga. Jadi, secara kualitas, knalpot yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Knalpot ROB1 yang Tepat untuk Pemakaian Harian

Knalpot racing dengan spesifikasi yang tidak sesuai aturan sering kali dapat memicu terjadinya masalah ketika bertemu dengan petugas berwajib.

Hal itu dikarenakan knalpot tersebut melewati aturan-aturan dan tata tertib yang sudah ditentukan. Selain itu, beberapa produsen knalpot racing memang mengkhususkan produk knalpot mereka untuk kompetisi.

Namun tetap ada produsen knalpot racing yang memproduksi knalpot untuk pemakaian harian. Salah satunya adalah knalpot ROB1 ini. Namun, karena knalpot ini memiliki berbagai variasi dan jenis, maka perlu memilih terlebih dahulu knalpot yang paling cocok untuk pemakaian harian.

  1. ROB1 Standar Cap X Stainless Steel
Viral :   Kelebihan Knalpot Tridente Tidak Perlu Diragukan Kualitasnya

Knalpot ini dibuat untuk sepeda motor matik khususnya Yamaha Nmax. Terbuat dari bahan stainless steel, desain dari knalpot terlihat kalem. Dengan model silencer panjang, knalpot ini dilengkapi dengan cover plastik di sampingnya seperti knalpot bawaan.

Yang membedakannya dengan knalpot bawaan adalah silencer-nya terbuat dari stainless steel dan bagian lehernya dilengkapi dengan megabomb.

  1. ROB1 Vario

Sesuai dengan namanya, knalpot ini dibuat khusus untuk sepeda motor Vario. Knalpot racing ini dibuat dengan model standar orisinal sehingga tidak akan ditilang ketika dipakai di jalan raya.

Karakter suara yang dihasilkan ngebass dan adem. Knalpot yang terbuat dari bahan stainless steel ini dibangun dengan model plug and play sehingga bisa langsung pasang dan langsung digunakan.

  1. Knalpot Jupiter Z ROB1

Knalpot ini khusus dibuat untuk sepeda motor Yamaha Jupiter Z. Seperti jenis kebanyakan knalpot ROB1 yang lainnya, knalpot ini terbuat dari bahan stainless steel yang memiliki ketahanan relatif lama.

Selain itu, bahan tersebut juga bisa memiliki bobot relatif ringan dan ketahanan panas yang tinggi. Suara yang dihasilkan juga ngebass dan adem sehingga bisa dipastikan lolos tilang.

  1. Knalpot DT 150

Jenis knalpot ini dibuat khusus untuk sepeda motor Kawasaki KLX. Knalpot jenis ini terbuat dari material galvanis chrome yang tahan terhadap karat tetapi memiliki bobot yang relatif lebih ringan dari pada stainless steel. Karena dibuat dengan model standar orisinal, maka knalpot ini aman dari tilang jika dipakai di jalan raya.

  1. Knalpot Mio ROB1
Viral :   Harga Knalpot WRC Miring Dengan Kualitas Bersaing

Salah satu varian knalpot keluaran ROB1 adalah knalpot Mio ROB1. Seperti namanya, knalpot ini khusus dibuat untuk sepeda motor Yamaha Mio. Dibuat dari bahan stainless steel, knalpot ini memiliki suara yang ngebass sehingga aman dari tilang jika dipakai di jalan.

Tidak perlu pusing untuk bisa mendapatkan knalpot ini. Knalpot keluaran ROB1 bisa ditemukan di berbagai toko online dan offline. Namun, Anda sangat disarankan untuk membeli knalpot tersebut di agen penjualan resmi.

Hal tersebut dilakukan untuk menghindari pembelian produk palsu. Seperti Anda tahu, produk palsu bukan hanya membuat rugi pembeli saja, tetapi produsen knalpot ROB1 juga mengalami kerugian.

Kata PencarianHarga Knalpot Rob1 ,Harga Knalpot Rob1 Aerox ,Harga Knalpot Rob1 Nmax ,Jenis-jenis knalpot rob 1,Kelebihan Knalpot ROB1,Knalpot Rob1 ,Knalpot Rob1 Aerox ,Knalpot Rob1 Beat ,Knalpot Rob1 Nmax ,Knalpot Rob1 Pcx,Knalpot Rob1 Vario 150 ,Rob1 Vario