Apa Itu Knalpot 3Tech? Yuk Simak Ulasannya

Bagi penggemar modifikasi sepeda motor, tentu tidak asing lagi dengan knalpot 3Tech. Spare part kendaraan ini memiliki cara kerja yang cukup unik. Selain cocok digunakan untuk berbagai jenis kendaraan, suara yang dihasilkannya juga cukup bervariasi. Tidak heran para pecinta modifikasi kendaraan begitu gemar memilih knalpot satu ini.

Knalpot motor dengan material utama titanium dan stainless steel ini hadir dengan pemasangan yang tidak main-main. Selain itu peforma kendaraan yang dihasilkan juga meningkat dengan pemasangannya yang tepat. Jika ingin mengenal lebih dekat knalpot 3Tech, berikut ulasannya.

Berbagai Ulasan Knalpot 3Tech

Ada beberapa fakta yang bisa Anda dapatkan tentang knalpot racing ini. Selain suaranya yang menarik, peforma maksimal, ada beragam ulasan lainnya yang lebih menarik dari knalpot ini. Berikut ulasannya.

  1. Merupakan Hasil Karya Anak Bangsa

Persaingan di industri spare part kendaraan roda dua memang cukup ketat. Hal inilah yang membuat perusahaan Indonesia juga tidak ingin kalah saing. Buktinya knalpot keluaran 3Tech ini termasuk hasil karya anak bangsa.

3tech Racing Evolution merupakan perusahaan knalpot racing Indonesia yang memiliki ragam keunggulan di tiap produknya. Untuk pemasarannya pun sudah menyebar cukup luas. Pabrik pertamanya dibangun di kawasan Jalan Citra Raya Utama Barat, Ruko Graha Pratama, Blok U1, Tangerang.

  1. Harganya Cukup Terjangkau
Viral :   BMW M4 2021 Mobil Mewah Spek Mengagumkan

Knalpot merk satu ini terkenal dengan harganya yang cukup terjangkau. Harga paling murah sekitar Rp1.3 juta untuk semua jenis motor 150 cc. Harga tersebut juga sudah tergolong full sistem sehingga tidak perlu lagi membeli pengait atau spare part pendukung lain.

Untuk pemakaian sehari-hari juga cukup tepat. Bahkan bagi yang tinggal di kampung atau perumahan, tidak perlu khawatir dengan suara bisingnya. Anda bisa menyetelnya ke mode standar sehingga tidak berisik dan mengganggu lingkungan. Mode racing juga bisa Anda setel jika ingin tampil lebih gahar.

  1. Cara Kerja

Bagi yang penasaran tentang cara kerja knalpot satu ini, sebenarnya cukup sederhana. Knalpot yang bisa menghasilkan tiga suara ini dapat disetel sesuai kebutuhan. Struktur suara di bagian silincer terdapat katup yang bisa ditarik maupun dikendorkan.

Fungsi dari katup ini dapat digunakan untuk menyetel suara dengan tiga mode. Tentu saja ada sejumlah kemudahan dari proses membuka dan menutup katup suara tersebut. Ini dia tiga mode yang dihasilkannya.

  • Silent merupakan suara seperti knalpot standar 80 Db.
  • Street cocok untuk keperluan harian
  • Racing, untuk balapan dengan increase di atas 80 Db.
  1. Memiliki Garansi 6 Bulan
Viral :   Rekomendasi Daftar Merk Kaca Film Mobil Terbaik

Tidak perlu khawatir jika hendak membeli jenis knalpot 3Tech ini. Anda akan mendapatkan garansi 6 bulan. Jika ada klaim kerusakan di bagian leherannya, Anda bisa menukarkannya. Jika ada part yang kurang juga bisa dikirimkan lagi.

Anda bisa membelinya di agen-agen resmi atau toko sparepart yang terpercaya. Pastikan pemasangannya dilakukan oleh tenaga profesional agar hasil modifikasi menjadi lebih optimal, tanpa merusak peforma motor.

  1. Dibuat Secara Profesional

Siapa sangka, hasil karya anak negeri ini ternyata dibuat secara profesional, bisa menjadi opsi spare part kendaraan yang berkualitas. Partner yang sudah profesional untuk mengerjakan produk knalpot satu ini tergolong profesional.

Bagian welder dan crafternya sudah begitu sempurna untuk menciptakan produk unggulan. Hal ini juga tampak dari karakter suara yang dihasilkannya. Knalpot buatan 3Tech ini terkenal dengan suara ngebas dan bulat yang mantap.

Ternyata ada banyak sekali fakta untuk knalpot 3Tech yang bisa Anda ketahui. Anda bisa memilihnya sebagai opsi menarik untuk modifikasi motor yang optimal. Tertarik untuk memilikinya?