Harga Knalpot Racing Termurah 2021

Bagi pengendara motor sport, mengganti beberapa komponen pada motor justru akan meningkatkan performa. Salah satu komponen yang paling banyak diganti adalah bagian knalpot. Sebelum membeli knalpot racing maka ketahui terlebih dahulu harga knalpot racing saat ini.

Menggunakan knalpot standar alias bawaan dari pabrik sepertinya sebagian orang kurang merasa puas. Wajar saja apabila komponen bagian motor ini banyak diganti menggunakan knalpot racing yang lebih gahar dan sporty.

Memilah Jenis dan Harga Knalpot Racing

Untuk memilih dan memilah knalpot harus dilakukan dengan hati-hati. Jika Anda memilih merek knalpot yang kurang sesuai untuk motor yang Anda kendarai justru akan mengganggu performa pada motor itu sendiri.

Seperti yang diketahui, banyak toko online yang kini memasarkan knalpot racing. Pastikan memilih knalpot racing sesuai dengan motor dan kantong Anda. Berikut jenis dan harga knalpot racing 2021.

  1. Knalpot Racing Yoshimura

Knalpot yang satu ini juga dikenal sebagai knalpot dengan performa yang bagus. Penggunaan material yang berkualitas membuat knalpot ini mengeluarkan dentuman suara knalpot yang gahar. Terlebih penggunaan karbon kevlar membuat knalpot ini lebih tahan lama.

Harga knalpot Yoshimura berkisaran Rp800 ribu hingga Rp8 jutaan. Harga ini ditentukan dari penggunaan knalpot dengan jenis motor yang Anda gunakan. Harga Rp800 memang tergolong mahal, tetapi knalpot ini telah menggunakan emisi gas buang yang lebih rendah sehingga Anda akan lebih hemat bahan bakar.

  1. Knalpot Kawahara
Viral :   Yuk, Kenali Jenis-jenis Apar Beserta Fungsinya

Jenis knalpot yang satu ini umumnya digunakan untuk jenis motor bebek. Menggunakan material stainless steel dengan desain leher cacing membuat performa dan suara yang dihasilkan pun lebih terasa empuk dan padat. Harga dari knalpot jenis ini tergolong murah yakni Rp300 ribuan.

  1. Knalpot Akrapovic

Knalpot Akrapovic merupakan salah satu jenis knalpot yang memiliki keunggulan standar dunia. Sebab, knalpot tersebut secara konsisten hadir menjadi sponsor dari MotoGP. Sudah dipastikan kualitas dari knalpot ini tidak diragukan lagi.

Harga knalpot Akrapovic ini tergolong mahal dibandingkan dengan knalpot yang lainnya yakni sekitar Rp 4 juta hingga 11 jutaan.

  1. Knalpot Ahau

Knalpot yang diproduksi oleh produsen knalpot lokal ini juga tidak kalah menawarkan performa yang menarik. Untuk menghindari adanya peniruan, Ahau menggunakan teknik las yang lebih halus dan cukup sulit untuk ditiru.

Suara yang dihasilkan oleh knalpot ini juga tidak kalah merdu dan padat. Sedangkan untuk masalah harga, knalpot Ahau juga bersaing sekitar Rp 300 hingga 1 jutaan sesuaikan dengan jenis motor.

  1. Knalpot Racing Cha Matic
Viral :   Informasi Fungsi dan Harga Busi Motor Sesuai Jenisnya

Knalpot ini menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki motor matic, tetapi menginginkan kesan yang gahar nan sporty. Knalpot ini menggunakan alumunium pada bagian muffler-nya sedangkan bagian lehernya menggunakan pipa chrome.

Untuk masalah harga, knalpot racing cha tergolong sangat terjangkau namun kualitasnya tidak kalah bagus dengan yang lainnya. Untuk dapat menggunakan knalpot ini maka Anda cukup menyiapkan dana sekitar Rp90 ribuan saja.

Kenapa Harga Knalpot Racing Berbeda-beda?

Meskipun merek knalpot racing sama kenyataannya harganya tidak sama. Kembali lagi dari segi penggunaannya. Bukan seberapa lama dan kebutuhan knalpot tersebut melainkan jenis motor yang akan dipasang knalpot tersebut.

Harga knalpot dengan merek yang sama dapat berbeda memang disesuaikan dengan kebutuhan pada motor yang akan digunakan. Seperti halnya untuk motor matic, bebek atau motor sport.

Seperti yang diketahui bahwa jenis motor tersebut juga memiliki kualifikasi yang berbeda sehingga dibutuhkan pemasangan dan alat yang berbeda pula.

Begitu pula pada knalpot yang akan digunakan. Umumnya, untuk knalpot pada motor sport maka harga knalpot racing tersebut akan jauh lebih mahal dibandingkan dengan jenis motor lainnya.