Harga Knalpot WRC Miring Dengan Kualitas Bersaing

Harga knalpot WRC ini terkenal miring, tetapi memiliki kualitas yang berani bersaing dengan produk lokal lainnya. Knalpot bobokan yang diproduksi di Depok ini bahkan sudah dijual hingga daerah luar Jawa.

Semua itu dapat terjadi karena tangan dingin Yulia Setiawan atau yang biasa dipanggil Wawan selaku pemilik bengkel Wawan Racing Concept (WRC). Sebelum membuka bengkel di Depok, Wawan sebenarnya sudah membuka bengkel lebih dahulu selama 8 tahun di Purbalingga.

Ketika pindah ke Depok, dia turut membawa semua peralatan perbengkelannya dan membuka bengkel di Depok. Kini, bengkel barunya tersebut tidak pernah sepi dari pelanggan yang datang untuk bertanya, membeli, atau hanya untuk menanyakan harga knalpot WRC.

Pembuatan Knalpot WRC

Semua knalpot WRC dikerjakan di bengkel milik Wawan yang bertempat di Depok. Mereka belum membuka cabang untuk bengkelnya. Seluruh pengerjaan knalpot WRC berada di bawah pengawasan Wawan langsung ataupun dikerjakan oleh Wawan.

Setiap harinya, mereka terus memproduksi knalpot untuk memenuhi pesanan dari Jawa dan luar pulau Jawa. Banyak hal yang menjadi penyebab knalpot WRC ini laris manis di pasaran.

Pertama, knalpot WRC ini menyediakan banyak pilihan untuk segala jenis motor. Kedua, adalah karena kualitasnya yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Ketiga, karena bisa memesan knalpot sesuai dengan selera juga kebutuhan motor pembeli. Yang terakhir adalah harga knalpot WRC yang miring.

Viral :   Berapa Biaya Cat Ulang Mobil Full Body? Simak Ulasannya

Bukan hanya memproduksi, bengkel milik Wawan ini juga memodifikasi knalpot standar pabrikan. Namun, syaratnya, motor tersebut harus dibawa ke bengkel Wawan di Depok.

Anda tidak perlu khawatir akan menghabiskan waktu yang lama untuk menunggu knalpot pesanan selesai dikerjakan. Untuk menggarap  satu knalpot standar 150 cc, Wawan hanya membutuhkan waktu 1 jam.

Untuk medapatkan knalpot WRC yang sudah jadi, pembeli tidak perlu repot-repot harus ke Depok. Sudah banyak tempat yang menjual knalpot produksi WRC ini. Anda bisa juga membeli knalpot ini secara online.

Namun, jika tinggal di daerah sekitaran Depok, Anda bisa mengunjungi langsung bengkelnya di Jl. Tole Iskandar No. 93 Depok, Jawa Barat.

Harga Knalpot WRC

Knalpot WRC ini memiliki rentang harga yang variatif, tergantung model dan jenisnya. Knalpot yang memiliki ciri khas pada langsamnya yang adem tetapi kalau digas teriakannya enak ini terdiri dari  knalpot untuk motor bebek, matik, bahkan sampai moge sekalipun.

Harga untuk full set knalpot motor sport 150 cc dibanderol senilai Rp850.000 hingga Rp1.300.000. Untuk full set knalpot motor sport 250 cc dibanderol dengan harga Rp.1.500.000 hingga Rp2.000.000. Full set knalpot Yamaha NMAX dibanderol seharga Rp550.000.

Viral :   Mengenal Lebih Dekat Seluk-Beluk Mobil Listrik Tesla

Harga dari full set knalpot milik Wawan juga tergantung dari bahan pembuat knalpot itu sendiri. Misalnya, knalpot Ninja 150 R dan RR berbahan galvanis dibanderol dengan harga Rp650.000.

Sedangkan jika berbahan stainless dibanderol dengan harga Rp1.000.000. Untuk full set knalpot WRC Kawasaki Ninja 250 R dipatok dengan harga Rp1.600.000 sampai Rp. 2.200.000.

Untuk full set motor matik leher stainless, Wawan mematok harga Rp.450.000. Jika memiliki desain knalpot sendiri dan ingin custom di WRC, Anda cukup menambah Rp. 200.000 dari harga knalpot.

Untuk membobol knalpot bawaan original, pembeli cukup membayar dengan kisaran harga Rp190.000 hingga Rp350.000, tergantung jenis sepeda motornya.

Perawatan knalpot WRC terbilang mudah.  Menurut Wawan, knalpot WRC tidak memerlukan perawatan khusus dan glass wool bisa bertahan selama 2 hingga 3 tahun.

Jika ingin knalpot tetap awet, usahakan untuk menutup lubang knalpot supaya air tidak masuk dan menyebabkan kualitas suara berubah. Tidak ada ruginya jika mencoba knalpot dengan harga knalpot WRC yang miring ini.