Harga Knalpot RCB Karya Anak Bangsa

Knalpot keluaran RCB sedang banyak diminati orang-orang sehingga banyak dari mereka yang kemudian mencari tahu harga knalpot RCB. Pasalnya, komponen yang fungsi awalnya meredam suara ledakan dari ruang bakar ini juga mampu mendongkrak power engine.

Memilih knalpot yang tepat bisa memberikan kepuasan bagi mereka yang menginginkan sensasi berkendara yang berbeda. Semakin banyaknya event balapan resmi yang digelar membuat minat orang-orang dalam memodifikasi kendaraan juga meningkat.

Kebutuhan orang-orang akan variasi jenis knalpot yang kompatibel dengan mesin rakitan mereka juga ikut meninggi. Salah satu produk knalpot yang populer adalah knalpot RCB dengan kualitas wahid dan harga knalpot RCB yang terjangkau.

Knalpot RCB

Nama knalpot RCB diambil dari nama daerah di Jawa Barat, yaitu Rancabolang, sedangkan owner dari knalpot RCB adalah Mr. Hj. Uwok. Dia mulai memproduksi knalpot ini karena melihat kebanyakan produsen knalpot lokal untuk ajang drag bike pada waktu itu didominasi oleh produsen knalpot di luar Jawa Barat.

RCB mulai serius dalam memproduksi knalpot untuk kompetisi di ajang drag bike. Produsen asal Jawa Barat ini bahkan terus membuat inovasi dengan produk knalpot mereka dalam hal kualitas supaya mampu bersaing dengan kompetitor yang sudah tidak terhitung banyaknya.

Viral :   Yuk, Kenali Jenis-jenis Apar Beserta Fungsinya

Meskipun begitu, RCB tetap memprioritaskan pelayanan terhadap konsumennya. Knalpot ini juga dijual secara masal dan bisa digunakan semua jenis kendaraan.

Selain itu, pembeli juga bisa memesan langsung knalpot dengan desain dan ukuran yang diinginkan. Pembeli juga diberi kesempatan untuk dyno test guna mengetahui kenaikan power ketika menggunakan knalpot RCB.

Keseriusan RCB dalam memproduksi knalpot untuk kompetisi drag bike dapat dilihat dari prestasinya. Salah satunya adalah dengan mengantarkan tim IUS MOTOR RCB IMOLA SP76 meraih podium 1 di event drag bike garapan sumber production.

Prestasi tersebut membuat knalpot RCB berada di jajaran komponen motor kelas atas. Dengan prestasi yang luar biasa tersebut, harga knalpot RCB tidak lantas melonjak naik. Mereka tetap memasang harga yang terjangkau untuk produk-produk buatannya.

Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kepuasan pembeli yang bisa mendapatkan knalpot berkualitas dengan jaminan kenaikan power dengan harga bersahabat.

Produk dan Harga Knalpot RCB

Pada akhir tahun 2016, RCB mulai memproduksi knalpot mereka yang pertama. Keluaran pertama mereka ini langsung disambut baik oleh masyarakat karena digarap dengan las-lasan yang rapi dan kualitas yang mumpuni. Pada waktu itu, knalpot mereka belum diberi kode produksi karena belum diproduksi secara masal.

Viral :   Review Kelebihan dan Kekurangan Honda CRV Gen 4

Setelah RCB memutuskan untuk memproduksi knalpot secara masal, mereka terus memberi gebrakan dalam hal kualitas dan desainnya. Bahkan saat ini, produk mereka sudah mampu bersaing dengan knalpot buatan Thailand yang selama ini mendominasi dalam kompetisi dragbike.

Keluaran terakhir mereka adalah knalpot RCB R9 yang dijuluki Falcon Series. Mereka memperkenalkan falcon series di IIMS Motobike Expo bersama produk suspensi RCB terbaru. Dengan harga yang hanya Rp1.540.000, mereka menawarkan banyak keunggulan yang bisa didapatkan dari produk knalpot tersebut.

Keunggulan yang paling menonjol dari knalpot ini adalah silincer-nya yang berbahan titanium. Walaupun pipanya masih terbuat dari stainless, bobot knalpot ini sudah berkurang 30 persen dari berat standar knalpot pabrikan.

Bahan silincer-nya yang terbuat dari titanium juga bisa menciptakan warna biru yang khas. Dengan harga knalpot RCB yang bersahabat, Anda sudah bisa mendapatkan knalpot yang berkualitas.