Daftar Aksesoris Motor Matic Honda

Daftar Aksesoris Motor Matic Honda

Daftar Aksesoris Motor Matic – Motor dan aksesoris merupakan dua komponen yang tidak terpisahkan. Biasanya ketika sebuah perusahaan otomotif merilis secara resmi jenis kendaraan maupun series terbaru, pasti akan diikuti perilisan aksesoris resminya, termasuk  aksesoris motor.

Daftar Aksesoris Motor Matic

Untuk produk motor matic, PT Astra Honda Motor (AHM) telah merilis berbagai jenis dan seri kendaraan beroda dua, salah satunya All New Honda yang terdiri dari Vario dan BeAT. Soal kualitas, memang tidak perlu diragukan. Produk garapan AHM terkenal dengan mesin bandel dan desain kece. Ditambah produk part tambahan yang menambah tampilan motor semakin ganteng. Macam aksesoris motor matic pabrikan AHM pun beragam, mulai dari ganish hingga karpet dek. AHM juga menyediakan braket box beserta box shad.

Macam dan Harga Aksesoris All New Honda Vario 125 / 150

Vario merupakan salah satu produk unggulan dari Honda di segi motor matic. Selain motor, AHM pun merilis aksesoris resmi untuk bisa Anda kreasikan pada Vario kesayangan. Berikut daftarnya.

  1. Cover Handle Front

Aksesoris yang pertama adalah cover handle front. Fungsi aksesoris ini untuk memberikan kesan lebih sporty pada motor. Pemasangannya adalah di bagian cover stang. Cover handle front dibanderol dengan harga Rp110.000.

  1. Garnish Headlight dan Black Mirror

Pemasangan garnish headlight bertujuan untuk memberikan kesan mewah pada kendaraan Vario Anda. Aksesoris ini akan ditempatkan di sela-sela lampu utama/headlamp. Sementara itu, garnish black mirror adalah semacam aksesoris cover spion mobil.

  1. Rubber Step Floor

Seperti namanya, Rubber Step Floor ini bertujuan melindungi lantai motor Anda dari goresan. Aksesoris ini juga menambah estetika untuk sektor pijakan kaki.

  1. Garnish Cover Muffler

Mungkin muncul pertanyaan, apa bedanya dengan cover muffler standar? Perbedaannya adalah untuk yang tipe aksesoris ini terdapat warna silver diujungnya, senada dengan end up knalpot bawaan. Cara memasangnya pun tidak sulit. Cukup melepas cover muffler lama kemudian pasang dengan yang baru.

  1. Garnish Radiator

Cara pemasangan sama dengan garnish cover muffler, yakni lepaskan garnish radiator lama kemudian Anda pasangkan dengan yang baru.

  1. Wheel List Sticker

Wheel list sticker ini untuk menambah nilai estetika pada velg motor Anda supaya tidak terkesan monoton dan polos.

Viral :   Tips Memilih Toko Ban Mobil Terdekat dengan Kualitas Terbaik

Aksesoris Motor Matic All New Honda BeAT

Di tahun 2020, PT Astra Honda Motor secara resmi merilis seri terbaru dari segmen motor matic, All New Honda BeAT 2020. Tidak banyak pembaharuan yang dilakukan, tetapi dibanding sang kakak, tentulah Honda BeAT New ini lebih modern.

Seperti biasa, perilisan produk baru pasti akan diiringi dengan beraneka part tambahan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Untuk itu, AHM menggandeng pabrikan aksesoris otomotif asal Malaysia, RCB.

Ada 5 jenis aksesoris motor matic untuk Honda BeAT New yang ditawarkan oleh RCB, antara lain sebagai berikut.

  1. Rubber Alloy Lever Set

Rubber Alloy Lever ini adalah aksesoris untuk tuas rem depan dan belakang. Anda bisa mendapatkannya dengan Rp140.000. Harga tersebut adalah untuk 1 set (2 pcs). Tersedia 5 varian warna, yakni merah, kuning, biru, putih, dan hitam.

  1. Rubber HandGrip 55 dan 65

Fungsi handgrip adalah untuk menambah nilai estetika pada cover setang Anda. Harga yang dibanderol cukup terjangkau, yakni Rp50.000.

  1. Rubber Alloy Side Mirror S5

Dengan Rp900.000, Anda bisa mendadani Motor BeAT New dengan kaca spion lonjong ini. Anda juga bisa mengatur posisi kaca spion ketika memasangkannya, dipasang dengan tangkai spion ke bawah atau ke atas seperti posisi spion pada umumnya.

  1. Rubber Alloy Side Mirror Adapter

Jika Alloy Side Mirror S5 didesain berbentuk lonjong, Alloy Side Adapter ini bentuknya bulat. Produk ini dibanderol dengan harga Rp400.000.

Viral :   Yuk Simak Review Spesifikasi Porsche 918 Spyder

Untuk kualitas tidak perlu diragukan karena aksesoris ini telah lolos dari standar dari yang ditetapkan pemerintah, yakni bagian tambahan tersebut hanya sebagai pemanis, tidak mengubah fungsi sebenarnya. Sebenarnya, motor matic garapan PT Astra Honda Motor sudah keren tanpa tambahan aksesoris. Namun, AHM tetap menyediakan aksesoris motor matic yang menarik bagi Anda, pencinta mondifikasi, agar hobi mendadani kendaraan kesayangan terealisasikan.