Mobil Honda City 2021

Mobil Honda City 2021 yang Tampil Menawan Begini Reviewnya

Tahun 2021 ini digemparkan dengan keluaran mobil Honda City 2021 yang membawa sejumlah perombakan di beberapa bagian sehingga makin menawan. Meski masih terdapat beberapa konsep sebelumnya, namun nyatanya kendaraan tersebut bisa berefek lebih menonjol dibandingkan serian pendahulunya. Penasaran apa saja pembaruan yang diusung?

Berganti mobil setelah lama menggunakan yang lama tentu bukan perkara mudah dilakukan bukan? Maka dari itu, sebelum membeli seri terbarunya Anda harus mengenal terlebih dahulu dengan baik. Apakah benar semakin baik atau tidak, pertimbangkan matang-matang.

Kupas Spesifikasi Mobil Honda City 2021

Meski pada dasarnya tidak perlu khawatir dengan kendaraan roda empat keluaran Honda karena bisa dipastikan bahwa kualitasnya terjamin. Namun, memahami spesifikasi terlebih dahulu sebelum membeli wajib dilakukan. Mengapa demikian?

  1. Spesifikasi Utama

Mesin yang digunakan berkapasitas 1497 cc dengan keluaran tenaga 118 hp. Kapasitas penumpang adalah 5 orang dan jenis transmisi secara manual.

  1. Kenyamanan

Fitur kenyamanan terdiri dari Air Conditioner (AC), power window depan-belakang, Power Steering, pemanas, dan ventilasi belakang.

Untuk fasilitas hiburan, terdapat layar touchscreen, radio, Bluetooth, soket USB, dan pemutar CD/DVD.

  1. Keselamatan dan Keamanan

Untuk proteksi pengendara dan penumpang, kendaraan ini dilengkapi Airbag depan, Child Safety Locks, dan Anti Lock Braking System.

Viral :   Harga Knalpot RCB Karya Anak Bangsa

Sementara itu, untuk menjamin keamanan kendaraan, mobil ini sudah dilengkapi fitur Anti Theft Device, alarm mobil, dan Engine Immobilizer.

  1. Eksterior

Pada bagian luar, desain menawan mobil ini dilengkapi dengan adjustable headlights yang modern, lampu kabut depan, dan kaca spion elektrik.

  1. Fitur Lainnya

Fitur lain yang juga melengkapi kendaraan ini di antaranya Tachometer, Electronic Multi Tripmeter, jam digital, dan indikator temperatur udara di luar.

  1. Spesifikasi Teknik

Adapun spesifikiasi teknis untuk kendaraan ini adalah:

  • Jenis BBM bensin
  • Daya tampung bagasi 485 L
  • P x L x T : 4442 x 1694 x 1477 mm
  • Suspensi depan-belakang : MacPherson Strut dan Torsion Beam
  • Jenis penggerak FWD
  • Ukuran velg alloy 16 inch
  • Ukuran ban 185/55 R16
  • Kemudi tipe electric power
  • Steering gear tipe Rack dan Pinion

Membahas Review Honda City 2021 Terbaru

Setelah memahami mengenai spesifikasi lengkap dari mobil keluaran Honda ini, sekarang saatnya Anda mencari tahu sejumlah review terkait kendaraan harga sekitar Rp350 juta berikut.

  1. Review Singkat

Serian Honda City memang sudah dikenal luas sejak tahun 1996 dengan sambutan luar biasa oleh masyarakat. Mengikuti perkembangan zaman maka mobil ini mengalami sejumlah perkembangan signifikan dari waktu ke waktu. Kesan sporty memang kental pada mini sedan tersebut.

Generasi muda tak jarang yang memilih kendaraan ini sebagai penunjang mobilitas sehari-hari karena adanya dukungan efisiensi BBM sehingga hemat dan ramah lingkungan. Bahkan, dukungan dari Advanced Energetic Design dan teknologi canggih disematkan di dalamnya. Otomatis penampilan sedan jadi semakin keren.

  1. Segmentasi Pasar

Ruang kabin yang lega dan akomodatif sangat cocok dalam memenuhi kebutuhan penumpang selama perjalanan. Segmen pengguna mobil ini adalah kalangan muda juga pebisnis mapan. Khusus bagi generasi milenial akan tercengang dengan berbagai fitur canggih nan keren.

  1. Interior 

Pembaruan pada ruang kabin bernuansa baru membuat area kaki dan kepala lebih lega sehingga penumpang merasa nyaman walau harus perjalanan jauh. Busa tebal di bagian kursi depan juga belakang dengan material kulit kualitas tinggi. Ventilasi AC turut menghadirkan suasana sejuk meski berada lama berkendara.

  1. Fitur Keamanan dan Keselamatan

Honda City 2021 memang sudah menerapkan standar keselamatan tinggi sehingga sangat aman digunakan berkendara. Sistem rem juga benar-benar diperhatikan agar tetap nyaman ketika melakukan perhentian kendaraan. Khusus pengendalian, mobil ini termasuk mudah dikendalikan.

  1. Kelebihan dan Kekurangan

Penampilan dan fitur-fiturnya membuat mobil ini cocok dipertimbangkan. Selain itu, ruang kabin juga semakin lega sehingga nyaman dikendarai. Meski demikian, harga yang mahal termasuk kekurangan dari Honda City 2021.

Viral :   Beginilah Contoh Kwitansi Jual Beli Mobil Bekas yang Paling Benar