Mitsubishi Outlander Phev

Kenali Spesifikasi Mitsubishi Outlander Phev Sebelum Membeli

Pecinta otomotif mungkin akan cocok dengan Mitsubishi Outlander Phev seri terbaru ini. Pasalnya, mobil dengan harga fantastis mencapai 1.3 Milyar tersebut memiliki tampilan yang eksklusif sehingga memanjakan mata orang ketika melihatnya. Tak hanya itu, spesifikasi di dalam mobil jenis SUV juga turut mendukung performa kendaraan.

Membahas Review dari Mitsubishi Outlander Phev

Kendaraan roda empat seri ini resmi diluncurkan pada tahun 2013 silam. Tercatat sebanyak 200 ribu unit berhasil terjual di pasar global. Mobil dengan tenaga listrik tersebut nyatanya diklaim ramah lingkungan. Bodi yang gagah dan elegan menambah kesan mewah kala menaikinya.

Berdasarkan review dari sejumlah pengguna terdapat banyak penilaian positif seputar mobil keluaran Mitsubishi ini. Tak heran jika banyak yang memutuskan untuk memilihnya. Berikut sejumlah ulasan penting wajib diperhatikan.

  • Bagian Depan, Belakang, dan Samping

Khusus di sisi depan, belakang, dan samping didesain dengan garis tegas yang menampilkan kesan berotot. Sejumlah fitur hiburan dan keselamatan canggih mampu menunjang kenyamanan juga keamanan penggunanya. Meski dibawa perjalanan jauh, Anda akan dibuat safety dan happy hingga tiba ke tujuan.

  • Dapur Pacu

Bagian dapur pacunya dibekali dengan mesin listrik tipe Twin-AC yang didukung teknologi EV Drive Mode sistem plug in Hybrid EV sehingga hasil tenaga begitu efisien. Sedangkan, material penunjang alirannya mengandalkan baterai Li-ion 12 kWh 300 volt. Cukup mumpuni bukan?

  • Dimensi

Dari segi dimensi tentu tidak berbeda jauh dengan jenis mobil SUV pada umumnya. Ukurannya sendiri adalah 4.693 x 1.800 x 1.709 mm, berjarak sumbu roda 2.669 mm. Dapat dipastikan bahwa ruang kabin mobil ini terbilang cukup luas dan lega.

  • Suspensi dan Kaki-Kaki

Meski digunakan di medan offroad sekalipun, mobil ini tetap terasa aman berkat ukuran ground clearance mencapai 185 mm.

Viral :   5 Merk Ban Mobil Paling Direkomendasikan untuk Kamu

Kaki-kaki tangguh dengan suspensi andal berkat MacPherson Strut with Stabilizer Bar (depan) juga Multi-Link with Stabilizer Bar (belakang).  Keduanya memiliki fungsi sebagai penahan getaran serta menjaga keseimbangan meski bergeronjal atau berbatu.

Velg ukuran 18/7.0 yang terletak di bagian kaki-kaki Mitsubishi Outlander Phev berbahan aluminium Alloy dibalut ban 225/55 R18. Tak hanya itu, di bagian rem disematkan tipe EBS, EBD, BA yang aman memberi pengereman aman  berkualitas. Inilah salah satu keunggulan mobil ini.

  • Mesin

Khusus di bagian mesinnya,  mobil SUV ini menggunakan tenaga listrik tipe motor Twin AC Synchronous Permanent Magnetic Motor dan teknologi EV Drive Mode dengan sistem Plug In Hybrid EV kode S61 (depan) atau Y61 (belakang).

Mesin ini sendiri mampu menghasilkan tenaga sebesar 60 kW dan torsi 137-195 Nm. Sedangkan, baterai Li-Ion tipe S46B24L (S) kapasitas 12 kWh menjadi pelengkap kendaraan tersebut.

  • Eksterior

Di bagian depan tampak lampu utama sipit dan memanjang ke samping hingga tampak seperti sepasang mata dengan sorot tajam. Teknologi LED Auto High Beam Headlights diberikan pada headlamp lengkap bersama logo tiga berlian khas Mitsubishi.

Viral :   Jenis-Jenis Ban Mobil dan Kode yang Perlu Diketahui

Kala kabut tebal, Anda bisa menggunakan fog lamp yang memberi pencahayaan maksimal.

Khusus samping mobil terdapat garis tegas mengikuti desain wajah.  Sementara itu, bodi belakang menggunakan lampu rem ala Pajero atau Xpander. Secara keseluruhan, eksterior mobil ini tampak elegan.

Spesifikasi Singkat Mitsubishi Outlander Phev

Berikut beberapa spesifikasi singkat dari mobil Mitsubishi yang satu ini.

  • Menggunakan mesin berkapasitas 2399 cc.
  • Tenaga mencapai 166 hp.
  • Kapasitas penumpang 5 orang dengan jumlah kursi sama.
  • Jenis transmisi CVT.

Mitsubishi Outlander Phev

Fitur-fiturnya antara lain AC, pemanas, spion lipat elektrik,  lampu baca, airbag, child safety locks,  kantong udara, crash sensor, dan masih banyak lagi. Mitsubishi Outlander Phev bisa Anda pilih dengan dua macam tipe varian dan warna sehingga sesuai keinginan penggunanya. Berbagai fitur yang ada tentu cukup sepadan meski mobil ini tergolong kendaraan kelas mahal. Tertarik membelinya?