Menilik Spesifikasi Lengkap Avanza Veloz 2021

Avanza Veloz 2021 menjadi keluaran terbaru dari Toyota yang mengalami perubahan demi memanjakan para pecintanya. Diluncurkan pada tanggal 15 Januari 2019, seri ini mampu bersaing dengan Mitsubishi Xpander.

Siapa yang berpendapat bahwa Avanza tampil lebih menawan tahun ini? Ya, perubahan di dalamnya membuat penampakan mobil tersebut lebih apik dan keren dikendarai.

Tertarik untuk memiliki kendaraan keluaran Toyota sebagai pendukung mobilitas sehari-hari? Meski tidak jauh berbeda dengan seri pendahulunya, jika diperhatikan secara saksama, mobil Avanza seri ini lebih terkesan keren dan mewah. Selain itu, kegagahannya juga kental dipertontonkan ketika melaju di jalan raya.

Spesifikasi dari Avanza Veloz 2021

Bagi Anda pecinta mobil Avanza dan ingin mengganti dengan seri terbaru, alangkah baiknya mempertimbangkan keluaran satu ini. Pahami spesifikasinya, kemudian temukan kebutuhan yang sesuai. Dijamin, kendaraan roda empat sekelas Veloz nyaman sekali digunakan bepergian sekeluarga meski menempuh jarak jauh.

  • Kenyamanan dan Aksesibilitas

Khusus segi kenyamanan, mobil ini dibekali dengan AC, power window depan-belakang, pemanas, dan ventilasi. Inilah yang membuat suasana di dalam terasa sejuk.

  • Keselamatan Penumpang

Pada bagian keselamatan terdapat airbag, child safety locks, kantong udara pengemudi, anti lock braking system, dan sabuk pengaman belakang. Dipastikan Anda akan merasa nyaman juga aman ketika mengendarai mobil jenis ini.

  • Keamanan Kendaraan
Viral :   Merek Pelek Mobil Berkualitas dengan Harga Terbaik

Keamanan dalam mobil ini cukup diperhatikan dengan adanya anti-theft device, alarm mobil, dan engine immobilizer. Jangan khawatir kendaraan Anda hilang atau dibobol karena sudah dilindungi dengan fitur tersebut.

  • Eksterior

Di bagian eksterior terdapat adjustable headlights, lampu kabut depan, kaca spion elektrik, wiper belakang, dan cover velg berkonsep kekinian.

  • Hiburan dan Komunikasi

Pendukung hiburan di dalam mobil ini juga dilengkapi dengan radio, soket USB, pemutar CD, dan speaker depan-belakang.

Perubahan dan Kelebihan Avanza Veloz 2021

Meski tidak melakukan perubahan secara besar-besaran, dari segi kenyamanan dan peningkatan, mobil Avanza ini juga terbilang cukup niat. Terdapat sejumlah perombakan yang membuat publik cukup tercengang, antara lain sebagai berikut.

  • Penambahan khusus pada tombol engine start/stop menggunakan kunci keyless yang tidak ditemukan pada seri Cara sebelum menghidupkan mesin, injaklah bagian pedal kopling agar mesin dapat menyala.
  • Bagian sistem audio head sudah didukung teknologi touch screen sehingga mempermudah penggunaan. Anda bisa memutar CD, DVD, radio, menyambungkan bluetooth atau ponsel. Berkat kecanggihannya, ketika mobil mundur maka otomatis audio akan mati.
  • Lampu hazard dan peringatan sabuk pengaman, serta slot tempat kartu akan membuat Anda lebih aman berkendara.
  • Kontrol AC secara digital dengan menekan tombol membuat fitur ini cukup dioperasikan.
  • Bagian setir dilapisi kulit dan audio di sebelah kiri sama dengan Grand New Veloz.
  • Combimeter yang didesain bernuansa hitam putih dengan garis silver tampak keren dipandang.
  • Bagian combimeter dilengkapi dengan indikator eco drive yang akan menyala hijau ketika kapasitas mobil terlalu penuh dengan penumpang. Dengan demikian, pengguna akan irit BBM karena kinerja kendaraan tetap diperhatikan.
  • Pada jok dengan material kain dipadu warna merah di bagian tengahnya tampak sedikit ada perubahan.
  • Desain tempat minum di bagian tengah mobil dapat diakses dari sisi kedua dengan menambah soket charger.

Kelebihan dari Avanza Veloz 2021 mengalami perubahan di beberapa bagian  sehingga tidak heran jika banyak yang melirik untuk membelinya. Selain peningkatan kaki secara signifikan, power steering-nya juga semakin presisi.

Viral :   Yuk Simak Review Spesifikasi Porsche 918 Spyder

Tak hanya itu, desain muka membuat tampilan mewah menawan. Namun, dari segi kekurangan terdapat fitur kabin kurang, dimensi sama, dan rombakan yang setengah-setengah.

Bagaimana, apakah Anda tidak berubah pikiran untuk tetap membeli Avanza Veloz 2021? Jika ya Anda juga tidak akan kecewa dengan cukup banyak fitur tambahan di dalamnya karena bagaimanapun sudah ada sejumlah rombakan peningkatan di mobil ini sehingga lebih nyaman dikendarai.