Yuk Simak Review Spesifikasi Porsche 918 Spyder

Mencari mobil Hybrid dengan tenaga buas? Porsche 918 Spyder merupakan pilihan menarik. Mobil asal Jerman ini merupakan salah satu varian kendaraan mewah yang kaya akan fasilitas menarik. Mengadopsi sistem mesin hybrid tidak membuat peforma yang dimilikinya menurun.

Justru segala macam peningkatan dapat Anda rasakan pada mobil keluaran terbaru ini. Tidak heran jika harganya di pasaran tergolong cukup tinggi. Bahkan bisa bersaing dengan mobil-mobil mewah lain sekelas Ferrari. Nah bagi yang penasaran mengenai spesifikasi kendaraan mewah ini, berikut ini ulasannya lebih lanjut.

Spesifikasi Porsche 918 Spyder

Ada banyak hal menarik dari mobil Porsche keluaran terbaru ini. Tentu saja bagi penikmat mobil mewah jangan sampai melewatkannya. Mulai dari eksterior, interior, dan hal menarik lainnya akan dibahas lebih lanjut di bawah ini.

  1. Dapur Pacu Gahar

Supercar Hybrid ini merupakan salah satu kendaraan yang cukup ramah lingkungan. Emisi gas buangnya lebih rendah jika dibandingkan dengan mobil sekelasnya. Hanya dengan motor listriknya, mobil mewah ini bisa melaju sampai 150km/jam. Tentu saja pencapaian tersebut cukup fantastis.

Hal menarik lainnya ada pada baterai listriknya. Mobil listrik ini hadir dengan mesin 4.600 cc V8 yang tentu saja hadir dengan kolaborasi apik untuk menghasilkan tenaga maksimal. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 887 Hp dengan torsi 1.275 Nm.

Viral :   Review Spesifikasi Yamaha NMAX 2021 Serta Harga Terbaru Juni 2021

Tentu saja tenaganya cukup besar untuk melaju di jalanan. Meskipun demikian, dapur pacu tersebut sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan LaFerrari atau mobil sejenis lainnya. Hal ini sebenarnya tidak membuat mobil menjadi menciut kualitasnya. Justru kian optimal berkat berbagai peningkatan yang dihadirkannya.

  1. Ragam Fitur Menarik Lainnya

Selain dapur pacu dari Porsche 918 Spyder yang terkenal gahar, ragam fitur lainnya juga tidak kalah menarik. Mobil listrik ini hadir dengan penggerak AWD 4WS atau 4 Wheel Steering. Tentu saja keempat rodanya dapat berbelok sehingga manuver yang dimilikinya cukup canggih.

Semua komponen tersebut membuat bobotnya cukup besar. Berat mobil ini mencapai 1,7 ton. Mobil mewah ini memang dijual dengan bandrol cukup tinggi. Harganya di pasaran mencapai 646.000 Poundsterling atau sekitar Rp14 miliar.

  1. Eksterior Unik

Layaknya sebuah supercar, Porsche 918 Spyder ini desain eksteriornya tampak lebih menarik. Supercar dengan bahan bakar bensin dan motor listrik ini memiliki banyak lekukan menarik di bagian depan, samping, dan belakang. Hadirnya desain tersebut membuat tampilannya tampak lebih menarik.

Atapnya yang bisa terbuka juga makin memaksimalkan desain luarnya. Profil mobilnya memang masih tergolong sama dengan generasi sebelumnya. Tetapi berbagai macam fitur unggulannya membuat supercar ini terasa begitu maksimal upgrade-nya.

Viral :   Apa Itu Knalpot 3Tech? Yuk Simak Ulasannya

Desainnya memang diprioritaskan untuk negara dengan setir kiri. Tentu saja produksinya tidak massal seperti mobil-mobil kebanyakan. Tenaga listriknya hadir dengan jenis Lithium-ion dengan kemampuan menempuh jarak 26 kilometer.

Jok dan axle belakangnya juga memiliki fitur jantung mekanis yang menjadi tempat mesin berada. Setiap dua unit motor listriknya ditempatkan di masing-masing as roda. Sistem inilah yang membuat mobil memiliki penggerak 4 roda.

  1. Interior Menarik dan Hemat Bahan Bakar

Secara interior, mobil Porsche ini juga didesain sangat spesial. Meskipun memiliki dua kursi, tampilannya tampak lebih eksklusif. Untuk pecinta supercar maupun kolektor, tentu saja sangat rekomended untuk memiliki mobil hybrid ini.

Tidak hanya interiornya yang optimal, fitur hemat bahan bakarnya juga menjadi salah satu keunggulannya tersendiri. Perpaduan bahan material seperti alumunium dan magnesiumnya juga membuat mobil terbilang ramah lingkungan.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki Porsche 918 Spyder ini? Tentu saja dengan pamor brand yang semakin meningkat serta aneka spesifikasi unggulan yang dimilikinya membuat harga tersebut terasa pantas untuk disematkan pada mobil ini.