Merek Subwoofer Mobil dengan Harga Murah

Subwoofer mobil merupakan sistem speaker bass yang dapat menghasilkan frekuensi lebih rendah. Frekuensi suara yang dihasilkan mulai dari 10 hz hingga 200 hz. Subwoofer memiliki fungsi untuk dapat menangkap dan menghasilkan nada-nada rendah di bawah speaker biasa sehingga suara yang dihasilkan menjadi lebih lembut.

Subwoofer menjadi salah satu aksesoris penting di bagian kabin pada mobil agar menjadi lebih keren. Selain keren, mobil yang dilengkapi dengan subwoofer akan membuat para pengendara lebih nyaman saat mendengarkan hiburan.

5 Merek Subwoofer Mobil Berharga Murah

Seperti telah disinggung di atas, subwoofer menjadi salah satu pelengkap kendaraan yang disukai sebagai tatanan audio yang menghasilkan nada berfrekuensi rendah. Keberadaannya akan membuat pengendara dan penumpang di dalam kendaraan merasa lebih nyaman karena fitur hiburan bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

Mungkin sebagian orang ragu untuk melengkapi kendaraannya dengan subwoofer mengingat harganya memang lumayan tinggi. Apalagi jika Anda memilih merek yang sudah terkenal, tentu Anda harus siap merogoh kocek cukup dalam. Namun, jangan khawatir, berikut ini daftar lima merek subwoofer dengan harga ekonomis.

  1. Rockford Fosgate P300-10

Subwoofer merek Rockford Ffosgate P300-10 merupakan salah satu produk yang berasal dari Amerika. Daya yang dikonsumsi pada subwoofer merek ini adalah 300 watt serta dilengkapi dengan woofer 12 inch dan penutupnya yang rapat sehingga produk ini menghasilkan kualitas audio yang kuat dan kencang.

Viral :   5 Merk Ban Mobil Paling Direkomendasikan untuk Kamu

Banyak kelebihan dari produk ini, meski harganya terjangkau, yaitu antara Rp3 jutaan hingga Rp5 jutaan. Suara bass yang dihasilkan bagus, dilengkapi dengan remote untuk memindah, mengeraskan, atau mengecilkan volume dari kursi belakang. Selain itu, subwoofer ini dapat bekerja secara optimal antara woofer, amplifier dan penutup.

2.     JL Audio XD600

Dimensi pada subwoofer mobil merek ini yaitu 10,23 inch x 7,09 inch x 2,05 inch. Frekuensi yang dimiliki yaitu mulai dari 50 Hz sampai 500 Hz. Harga yang dijual di pasaran berkisar sekitar 8 jutaan. Harganya yang masih terjangkau, membuat subwoofer merek ini banyak dicari oleh para pecinta mobil.

Selain harganya, tentu saja subwoofer JL Audio XD600 memiliki kualitas yang baik. Hal ini dapat dilihat dari instalasinya yang cukup mudah untuk digunakan, dayanya irit, suara bass yang dihasilkan lebih kuat dan lebih awet dan tahan lama. Tak hanya itu, desain yang ada pada subwoofer ini lebih ringan dan membuat tampilan mobil lebih estetik.

3.     Pioneer TS-W311D4

Pioneer TS-W311D4 menjadi salah satu subwoofer yang mewah dengan dominasi warna hitam. Meski mewah, subwoofer ini dibanderol dengan harga yang terbilang murah yaitu sekitar 2 jutaan.

Viral :   Perbedaan Jaket Racing Hell Asli dan Palsu

Kualitasnya tak kalah dengan merek subwoofer lainnya. kekuatan frekuensi yang dimiliki subwoofer ini adalah 20 Hz hingga 125 Hz. Ukurannya kurang lebih 12 inch dengan daya 400 watt. Dual Layer Fiber reinforced elastic polymer surround menjadi kelebihan dari subwoofer merek ini.

4.     Polytron PSW-800

Subwoofer yang tak kalah kualitasnya adalah Polytron PSW-800. Konsumsi daya pada produk ini tidak terlalu tinggi dan sangat cocok digunakan untuk preAmp home theater system yang dapat dicolok di audio out DVD Player. Suara bass yang dihasilkan dari produk ini tentu saja sangat menggelegar dan memukau.

Subwoofer mobil merek Polytron PSW-800 dijual dengan harga 1 jutaan. Tentu sangat murah dibanding dengan beberapa merek lainnya. Produk ini memiliki dimensi 31,3 mm x 33,7 mm x 31, 3 mm dengan berat mencapai 12 kg.

Berdasarkan penjelasan di atas, itulah beberapa merek subwoofer mobil dengan harga murah. Subwoofer dengan merek tersebut dapat ditemukan di toko spare part mobil. Meski memiliki harga yang murah, subwoofer tersebut tentu memiliki kualitas terbaik yang tidak kalah dengan subwoofer lainnya yang memiliki harga mahal.