Merek Pelek Mobil Berkualitas dengan Harga Terbaik

Pelek Mobil menjadi salah satu bagian yang kerap kali menjadi perhatian dalam eksterior sebuah mobil. Untuk para tuner atau pecinta mobil, mengganti pelek dapat menjadi syarat wajib dalam hal modifikasi agar membuat tampilan mobil lebih keren.

Pelek yang diganti tidak hanya sekadar berdasarkan desain, tetapi akan sangat memengaruhi akselerasi dan handling mobil. Karena itu, Anda harus berhati-hati ketika hendak menggantinya.

5 Merek Pelek Mobil Berkualitas dengan Harga Terbaik

Merek pelek tentu sangat bervariasi dengan ukuran kualitas dan harga yang berbeda-beda. Kualitas dan harga pelek dibedakan tergantung pada bahan dan material serta proses pembuatannya.

Pemilihan merek pelek yang akan digunakan tergantung kepada selera para pemilik kendaraan. Para pemilik dan pecinta mobil tentu akan memilih merek pelek yang memiliki kualitas terbaik dengan harga yang baik pula.

  1. BBS

Baumgartner Brand Schiltach (BBS) merupakan salah satu jenis pelek mobil yang berkualitas dengan harga terbaik. Pelek jenis BBS ini banyak diminati oleh para pencinta mobil, terutama para pencinta modifikasi Hellaflush. Ukurannya yang unik menjadi salah satu alasan orang memilih pelek ini untuk memodifikasi mobilnya.

Proses pembuatan pelek ini tentu saja menggunakan teknologi canggih sehingga dapat digunakan dalam kondisi apa pun. Pelek BBS dapat dipakai untuk jenis mobil Suzuki Swift, Suzuki Aerio, Toyota Avanza, dan Honda Brio.  Harga pelek BBS berkisar Rp5 jutaan tergantung ukuran ringnya.

  1. Volk Rays
Viral :   Mobil Tesla Autonom, Apa Saja Serinya?

Salah satu jenis pelek yang ramai diincar oleh para pencinta mobil adalah jenis volk rays. Jenis pelek ini awalnya ditujukan untuk mobil jalanan. Namun, karena terbilang fleksibel, pelek ini juga dapat digunakan untuk balapan.

Pelek volk rays memiliki bobot sekitar 3,7 kg dan dibanderol dengan harga sekitar Rp6 jutaan. Ukuran ring pada pelek volk rays yaitu mulai dari 14 hingga 20 inch.

  1. Lenso

Merek pelek mobil berkualitas dengan harga terbaik lainnya adalah Lenso. Kelebihan yang ada pada pelek jenis ini adalah dapat digunakan untuk mobil SUV, mudah dibersihkan, tahan di berbagai kondisi cuaca, dan antikarat.

Desain pelek Lenso juga sangat kekinian karena dibuat dengan teknologi tingkat tinggi. Harga yang ditawarkan yaitu sekitar 6 jutaan. Ukuran ringnya antara 15 sampai 20 inch. Namun, banyak para pengendara mobil yang menggunakan pelek ring 16 karena dapat digunakan untuk jenis mobil seperti Avanza, Brio, Datsun Go, dan Xenia.

  1. Auto Speed

Auto Speed menjadi salah satu merek pelek yang dibuat menggunakan teknologi canggih dan tentu saja memiliki kualitas terbaik. Pelek jenis ini banyak digunakan untuk mobil dengan tipe hatchback. Selain itu, pelek juga dapat digunakan untuk SUV dan MPV seperti, Toyota.

Viral :   Rentang Harga Ban Mobil Dunlop Secara Lengkap

Penggunaan pelek Auto Speed tentu akan membuat penampilan mobil lebih keren dan mewah. Desain pelek Auto Speed sangatlah unik dan menarik serta memiliki desain palang yang lebih kokoh. Auto Speed memiliki harga dengan kisaran Rp5 sampai Rp7 jutaan.

  1. HRE

Pelek HRE merupakan salah satu pelek yang berasal dari Amerika Serikat. Pelek ini didesain dengan berbagai macam jenis ukuran, mulai dari 17 hingga 24 inch. Pelek dengan merek HRE cocok digunakan untuk berbagai jenis mobil, di antaranya BMW, Honda, Chevrolet serta Nissan.

Tak heran jika peleh HRE banyak dicari oleh para pencinta mobil karena memiliki bentuk yang kokoh dengan harga sekitar Rp6 jutaan.

Itulah 5 merek pelek mobil berkualitas dengan harga terbaik yang dapat dijadikan pilihan untuk memodifikasi mobil. Selain memiliki harga yang terjangkau, pelek-pelek tersebut memiliki desain yang unik dan kokoh. Sesuaikan pemilihan pelek yang akan digunakan dengan kebutuhan dan daya tarik mobil yang Anda inginkan.