Kelebihan Knalpot SC Project dan Cara Membedakan Produk Palsu

Knalpot SC Project merupakan produk terkenal yang banyak dicari untuk memberikan tampilan berbeda pada kendaraan. Tidak hanya tampilannya saja namun kualitas yang ditawarkan sangat sebanding dengan harganya. Serta berbagai kelebihan lainnya sangat menarik untuk diketahui apalagi jika kamu sedang mencari informasi tentang knalpot.

Terdapat dua jenis pilihan SC Project yaitu slip on dan full system yang dapat digunakan untuk berbagai jenis kendaraan. Tidak hanya untuk motor besar seperti Kawasaki, Ninja namun motor matic juga bisa menggunakannya. Berbagai kelebihan inilah membuat banyaknya peminat dan akhirnya produk palsu bermunculan.

Produk palsu memang menjadi pilihan bagi orang-orang yang menginginkan knalpot ini namun minim budget. Dari segi tampilan luar memang mungkin terlihat mirip namun kualitasnya tentu tidak akan kamu dapatkan. Maka pelajari cara membedakan antara knalpot asli dengan palsu agar bisa memilih paling tepat.

Kelebihan Knalpot SC Project dari Segi Bahan Sampai Harganya

Dijual dengan harga jutaan rupiah bahkan mencapai puluhan juta tentu membuat kamu penasaran bagaimana kualitasnya. Tersedia dalam berbagai tipe membuktikan jika merk ini benar-benar berkualitas menjawab permintaan pasar. Berikut beberapa kelebihan untuk menjawab rasa penasaran kamu agar semakin yakin untuk memilih menggunakan knalpotnya.

  1. Desain dirancang khusus

Knalpot SC Project memperhatikan betul bagaimana desainnya sehingga dirancang khusus untuk kendaraan kamu. Tampilan motor menjadi lebih keren, berkelas dan sangat berbeda dengan knalpot-knalpot lainnya. Desain yang terlihat keren inilah membuat banyak orang akhirnya menciptakan produk palsu agar tampilannya sama tapi harganya murah.

  1. Meningkatkan performa kendaraan
Viral :   Mengenal Knalpot Proliner, Knalpot Balap Berkualitas Juara

Tidak hanya membuat penampilan menjadi lebih keren namun juga membuat performa kendaraan lebih meningkat. Bahkan mampu meningkatkan kemampuan akselerasi sehingga membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan. Ada kepuasan tersendiri yang akan kamu dapatkan jika memasang knalpot ini dan juga penting karena tidak merusak kendaraan.

  1. Material bahan sangat berkualitas

Bahan-bahan yang digunakan sebagai material pembuatan knalpot dipilih dari segi kualitasnya sehingga sebanding dengan harganya. Seperti bahan titanium, carbon dan stainless stell bukan yang sembarangan namun bahan mahal. Tidak heran jika dihasilkan produk berkualitas tinggi baik dari tampilan luar maupun performa untuk kendaraan kamu.

  1. Harga terbaik sesuai kualitasnya

Harga yang ditawarkan setiap merk knalpotnya sangat sesuai dengan kualitasnya meskipun mencapai jutaan rupiah. Kamu tidak akan merasa rugi mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan tampilan serta performa terbaik. Daripada membeli produk palsu dengan harga murah namun justru merusak motor kesayangan kamu karena tidak berkualitas.

Cara Membedakan Antara Knalpot SC Project yang Asli dengan Palsu

Sebenarnya tidaklah sulit membedakan antara produk knalpot asli dengan yang palsu karena biasanya sangat jelas. Apalagi merk SC Project sangat tidak mudah untuk ditiru sehingga dijamin sekilas kamu bisa membedakannya. Ada 3 poin utama perbedaan yang dapat dijadikan acuan agar kamu tidak kesulitan mencari perbedaannya.

  1. Harga terlalu di bawah aslinya

Penting untuk mengetahui berapa harga aslinya agar tidak mudah tertipu knalpot ori tapi harganya murah. Harga knalpot SC Project ori di atas Rp 6.000.000 jadi kalau harga ratusan ribu sudah pasti palsu. Bahkan harganya yang tipe atas mencapai Rp 20.000.000 lebih jadi silahkan bandingkan sendiri.

  1. Cek material yang digunakan
Viral :   Keberadaan Bengkel Knalpot untuk Meningkatkan Performa Kendaraan

Knalpot asli menggunakan material berkelas tinggi dan benar-benar berkualitas demi memberikan produk terbaik. Kamu bisa melakukan pengecekan sendiri karena biasanya yang palsu memakai bahan besi atau stainless stell murahan. Dilihat sekilas saja sudah pasti dapat diketahui mana asli dan palsu dengan mengamati bahan materialnya.

  1. Perhatikan finishingnya jelas sangat berbeda

Proses pengerjaan SC Project sudah sangat modern sehingga hasilnya pasti rapi, berkualitas dan pengelasan halus. Teknik ini tidak mungkin bisa dilakukan oleh pengrajin produk palsu sehingga terlihat jelas pada finishingnya. Pasti ada bekas sambungan yang terlihat jelas dan dari segi warna juga tidak sehalus aslinya.

Membeli knalpot tentu harus mengetahui bagaimana kelebihannya karena akan digunakan pada motor kamu. Apalagi banyak juga produk palsu yang beredar di pasaran dengan harga lebih murah bahkan di bawah harga ori. Penting untuk memahami perbedaan knalpot SC Project ori dan palsu agar tidak salah pilih.

Kata PencarianHarga Knalpot Sc Project Zx25r ,Knalpot Sc ,Knalpot Sc Original ,Knalpot Sc Project ,Knalpot Sc Project Cb150r ,Knalpot Sc Project Harga ,Knalpot Sc Project Ninja 250 Fi ,Knalpot Sc Project Satria Fu ,Knalpot Sc Project Zx25r ,Sc Project Knalpot