4 Varian Knalpot Norifumi Terlaris di Pasar Indonesia

Knalpot Norifumi menjadi salah satu brand otomotif terbaik yang diakui keberadaannya oleh pecinta otomotif dalam negeri. Ada banyak sekali varian knalpot dari brand ini yang sudah dipasarkan di indonesia. Sebagaimana namanya, brand ini memang berasal dari Jepang.

Karena itu jangan heran kalau kemudian kualitas dari Norifumi memang begitu mumpuni. Tidak sulit bagi brand ini untuk menarik minat para pecinta otomotif dalam negeri hanya dalam waktu singkat saja. Kualitas yang membuktikan, bukan promosinya.

Norifumi sendiri sudah lama menjadi produsen knalpot berkualitas. Produknya ini tidak hanya tersebar di Indonesia saja, tapi juga di seluruh dunia. Namun nama besar Norifumi memang belum bisa disandingkan dengan nama brand kelas dunia lain seperti Akrapovic jika melihat jumlah penggunanya.

Brand asal jepang ini lebih cenderung melakukan serangan ke pasar menengah karena mayoritas produknya memang disediakan untuk kalangan itu sendiri. Sejauh ini ada 5 produk Knalpot Norifumi paling laris di pasar Indonesia. Penasaran apa saja produk-produk tersebut?

Norifumi Racing Rocket 4 TT

Varian produk terlaris pertama dari Norifumi adalah Racing Rocket 4 TT. Produk ini menggunakan bahan baku full titanium dengan sedikit campuran besi stainless pada bagian sambungannya. Model ini sangat laris di pasar Indonesia beberapa waktu kebelakang.

Perlu dipahami, seri Norifumi satu ini tersedia dalam dua varian model, ada yang panjang, ada juga yang pendek. Panjang dan pendeknya model knalpot ini bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Tentu saja modelnya harus disesuaikan dengan model motornya juga.

Viral :   Baterai Motor Listrik Viar

Knalpot Norifumi Rocket 4 TT ini dijual di kisaran harga Rp 4 jutaan saja di wilayah jakarta dan sekitarnya. Berdasarkan pengalaman para pengguna, knalpot ini sangat pas jika digunakan pada kendaraan jenis trail seperti Kawasaki KLX 150 atau G/ D-Tracker 150.

Norifumi Monster Titanium Original

Produk Norifumi lain yang juga sangat populer di pasar Indonesia adalah Norifumi Monster Titanium original. Sama seperti produk sebelumnya, knalpot jenis ini menggunakan bahan baku titanium secara menyeluruh dengan sambungan stainless anti karat.

Model dari knalpot Norifumi jenis ini sangat kokoh dan terlihat tebal. Namun bobotnya cukup ringan, hanya 2,7 kg saja. Produk ini hanya dibanderol di kisaran harga Rp3.250.000,-saja di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Penggunaan knalpot ini akan sangat maksimal jika dikombinasikan dengan Honda CRF 150 atau Kawasaki KLX 150. Sayangnya ada banyak produk palsu yang beredar di pasaran. Biasanya produk palsu ini menggunakan bahan baku full stainless dan dijual dengan harga yang lebih murah.

Norifumi RV1 N4

Varian produk Norifumi paling laris di pasar Indonesia selanjutnya adalah RV1 N4. Produk ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan torsi mesin yang meningkat hingga 0,4 kW pada setiap 6000 rotasi. Mungkin ini juga alasan kenapa seri RV1 ini sangat laris di pasaran.

Viral :   Aneka Keunggulan Spesifikasi Suzuki Vitara Brezza 2021

Tidak hanya itu saja, seri knalpot Norifumi ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Bayangkan saja, hanya dengan merogoh kocek Rp. 1,7 jutaan saja produk ini bisa dibawa pulang. Berbeda dengan dua jenis produk Norifumi sebelumnya, knalpot ini menggunakan half system.

Meskipun begitu, kualitas produk ini tidak perlu diragukan lagi. Meski menggunakan bahan baku full stainless anti karat, bobot dari knalpot ini terbilang ringan. Berdasarkan pengalaman para penggunanya, RV1 N4 ini sangat pas untuk dipasang pada jenis kendaraan Yamaha WR 1, Kawasaki D Tracker, dan CRF 150.

Norifumi Original GTX Pro

Knalpot Norifumi lain yang tidak kalah laris di pasar dalam negeri adalah adalah GTX Pro. Varian produk ini khusus dibuat untuk berbagai jenis motor bebek dan matic yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Kebanyakan pengguna dari knalpot jenis ini menggunakan kendaraan bebek jenis Jupiter Z, Vega R, Vega ZR atau Jupiter MX, atau Supra X 125. Bisa juga digunakan untuk jenis Supra GTR, namun diperlukan metode pengelasan tambahan karena dudukan bautnya memang berbeda.

Produk ini dibanderol di kisaran harga Rp1.075.000 saja. Dengan bahan baku full stainless yang digunakan, produk ini mampu meningkatkan performa mesin dengan sangat signifikan. Knalpot Norifumi jenis ini juga bisa digunakan untuk mesin bore up ataupun over size.

Kata Pencarianhttps://www wartaoto com/review/3723/4-varian-knalpot-norifumi-terlaris-di-pasar-indonesia html,bedanya norifumi rv1 dan n4