Review Keunggulan dan Harga Knalpot Akrapovic Update 2021

Harga Knalpot Akrapovic memang terbilang tinggi karena menjadi salah satu sparepart otomotif racing terpopuler di dunia. Tidak hanya orang biasa, ada banyak pembalap yang menggunakan brand satu ini. Mereka menggunakannya di berbagai ajang bergengsi kelas dunia.

Bahkan ada banyak perusahaan raksasa otomotif yang bekerja sama dengan brand asal Slovenia ini untuk memaksimalkan performa kendaraan yang mereka miliki. Perlu dipahami, akrapovic ini mengkhususkan dirinya sebagai penyedia knalpot half system atau full system racing untuk berbagai jenis kendaraan roda dua.

Pasarnya tersebar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia ini. Mengingat banyaknya jenis kendaraan roda dua yang dipasarkan saat ini, tentu ada banyak juga varian knalpot akrapovic yang bisa kamu pilih saat ini. Jadi kamu hanya perlu menyesuaikannya dengan jenis kendaraan yang dimiliki.

Namun bagi siapapun yang berencana untuk memasang varian knalpot satu ini di motornya, tentu sangat penting untuk mendalami review dari produk Akrapovic itu sendiri dan varian harga knalpot Akrapovic yang dibebankan pada setiap varian produknya.

Keunggulan dari Produk Knalpot Akrapovic

Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh produk Eropa satu ini. Mungkin ini juga alasan kenapa brand yang didirikan tahun 1995 lalu ini berhasil menembus pasar dunia dan mensejajarkan dirinya dengan brand otomotif populer lain di dunia ini.

Keunggulan yang pertama terletak pada kualitas dan performa knalpot Akrapovic itu sendiri. Varian knalpot satu ini terbukti ampuh untuk meningkatkan torsi mesin sebesar 0,5 kW pada kisaran 6000 Rpm. Semakin tinggi Rpm kendaraan kamu, akan semakin besar juga tambahan torsi yang diberikan.

Viral :   Rekomendasi Harga Aki Mobil Terbaik, Tahan Lama, dan Berkualitas

Di sisi lain, penggunaan knalpot saat ini memungkinkan kendaraan kamu untuk mengalami penurunan bobot hingga 2 kg. Bukan tanpa alasan, knalpot ini memang memiliki bobot yang begitu ringan, jauh lebih ringan dibandingkan dengan varian knalpot dari brand lain di dunia ini.

Selain itu, varian produk Akrapovic ini juga dibekali dengan model yang begitu elegan dan futuristik. Ini tentu menjadi salah satu alasan utama kenapa banyak sekali orang yang menyukainya. Tidak hanya di Indonesia saja, kualitas desain produk Akrapovic ini bahkan diakui juga di seluruh dunia.

Harga Knalpot Akrapovic Update 2021

Dari segi harga, knalpot Akrapovic ini memang terbilang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan produk lainnya. Namun hal ini memberikan dua keuntungan bagi konsumennya. Pertama prestise kendaraan saat menggunakannya akan meningkat.

Sedangkan di sisi lain, penggunaan knalpot dari brand satu ini terbukti ampuh untuk membuat motor jadi keren. Baik dari segi penampilan ataupun segi performanya. Sudah ada banyak sekali biker yang membuktikan hal ini.

Harga knalpot Akrapovic sendiri memang cukup beragam dari mulai yang murah hingga yang harganya fantastis. Namun kali ini kami hanya akan memberikan beberapa varian harga produk Akrapovic yang populer di pasar Indonesia.

Viral :   Mengenal Fungsi dan Jenis-Jenis Excavator Komatsu

Untuk Akrapovic Carbon Slip On khusus Kawasaki Z800R, dibanderol dengan harga Rp 5.700.000,-. Tersedia juga Carbon slip on untuk Ninja N250Fi yang dijual dengan harga Rp 8.800.000,- di pasar otomotif lokal. Semuanya full system dan diimpor langsung dari Slovenia. Untuk pengguna Ninja ER6N, ada juga knalpot Full system dengan harga Rp 11.500.000.

Harga knalpot Akrapovic untuk motor Yamaha juga tidak kalah menarik. Ada pilihan Akrapovic Carbon Slip On bagi para pengguna Yamaha R25 yang dibanderol dengan harga Rp 6.250.000,-. Sedangkan untuk Akrapovic GP Fullsystem, dibanderol di kisaran harga Rp 8.350.000. Varian termurah Akrapovic slip on Yamaha dijual di harga Rp 4.250.000 untuk satu unitnya.

Akrapovic juga menyediakan produk terbaiknya bagi para pengguna motor Honda. Diantaranya adalah Akrapovic Carbon Fullsystem yang bisa dikombinasikan dengan Honda CBR 150 atau Honda CBR 250. Knalpot jenis ini dijual di kisaran harga Rp 9.800.000 saja untuk satu unitnya.

Harga ini merupakan harga terbaru paling update 2021 dari produk Akrapovic di pasar Indonesia, terutama di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Namun perlu dipahami kalau harga ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sama sekali. Pastikan untuk mengecek harga knalpot Akrapovic ini secara berkala sebelum membelinya.