Review Keunggulan dan Harga Knalpot R9 Paling Update 2021

Harga Knalpot R9 memang terbilang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan knalpot lain yang bisa kamu temukan di pasar dalam negeri. Bukan tanpa alasan, varian knalpot satu ini memang memiliki segudang keunggulan yang tidak akan kamu temukan pada produk lainnya.

Perlu dipahami, knalpot ini banyak digunakan oleh berbagai jenis motor dengan spesifikasi balap. Biasanya motor yang menggunakan jenis knalpot ini memiliki cc diatas 150. Namun kamu yang memiliki motor dengan spesifikasi di bawah itu masih tetap bisa menggunakannya. Syaratnya adalah pemilihan jenis knalpot yang tepat.

Knalpot R9 ini sendiri memiliki kisaran harga yang variatif tergantung jenis dan seri knalpot yang kamu pilih. Meskipun memiliki harga yang tinggi, kamu tidak akan rugi sama sekali. Performa yang dihasilkan oleh penggunaan knalpot satu ini juga sangat maksimal.

Berdasarkan riset yang sudah dilakukan di lapangan, ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh produk satu ini. Dengan mengetahui keunggulannya, kita semua akan mengetahui apa saja alasan harga knalpot R9 ini dibanderol tinggi di pasaran.

Keunggulan Knalpot R9 yang Wajib Kamu Tahu

Seperti sudah kita bahas sebelumnya, ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh produk populer ini. Kelebihan pertama yang membuat banyak orang menyukainya adalah performa. Pada saat motor kamu menggunakan produk ini, performa mesin akan meningkat dengan signifikan.

Tidak hanya itu saja, varian knalpot satu ini juga dibuat dari bahan baku yang berkualitas. Varian produk R9 menggunakan pipa stainless tebal dan galvanis yang tangguh. Mungkin ini juga yang menjadi alasan kenapa harga Knalpot R9 ini cukup tinggi di pasaran.

Viral :   Mesin Cuci Mobil yang Aman serta Berguna

Di sisi lain, produk R9 ini juga dibuat dengan menggunakan teknologi tinggi. Salah satu diantaranya adalah proses pengelasan yang menggunakan sistem las argon robotik otomatis. Hal ini tentu membuat kualitas sambungan pipa knalpot menjadi jauh lebih rapi dan match saat dipasang di motor masing-masing.

R9 juga menggunakan campuran titanium dan karbon berkelas tinggi pada beberapa knalpot yang dipasarkan. Bahan titanium dan karbon yang digunakan tentunya juga bahan kelas atas. Karena itulah semua produk knalpot R9 memiliki bobot yang ringan. Jadi tidak akan membebani torsi mesin motor kamu.

Harga Knalpot R9 Update 2021

Di pasar otomotif Indonesia,ada banyak sekali jenis knalpot R9 yang dipasarkan. Tentunya knalpot yang dipasarkan ini disesuaikan dengan jenis kendaraan yang digunakan. Untuk lebih memudahkan kamu dalam memahaminya, bisa dilihat harga dari knalpot R9 update 2021 di bawah ini.

  1. R9 Assen

Untuk seri knalpot Assen, kamu bisa membelinya di kisaran harga Rp 1 juta hingga 2,7 jutaan. Varian knalpot satu ini bisa digunakan untuk jenis kendaraan seperti Yamaha Xeon, X Ride, Scorpio, Mio/Mio J, Jup.Z/Z1, Yzf R25, Yzf R15.

Produk ini juga bisa digunakan untuk varian motor honda seperti Honda Vario/Fi, New Mega Pro, Cbr 250, Blade, Beat/Fi, All New Cbr 250, Cbr 150 / All New Cbr 150, Cb 150 R. Tentunya masing-masing knalpot untuk setiap jenis motor memiliki harga yang berbeda.

  1. R9 Austin Carbon Stainless
Viral :   4 Varian Knalpot Norifumi Terlaris di Pasar Indonesia

Jneis selanjutnya adalah Austin Carbon Stainless yang dibaderol di kisaran harga Rp 2,6 juta hingga Rp 4,9 jutaan untuk satu unitnya. Varian knalpot satu ini kompatibel dengan jenis kendaraan seperti Yamaha Yzf R15, Vixion Fi Atau Nvl, Yzf R25, Jupiter Mx/ New Dan Ktm Duke 200.

  1. R9 Austin Carbon Titanium

Varian R9 selanjutnya adalah ustin Carbon Titanium. Jenis knalpot satu ini dijual di kisaran harga Rp 3,4 juta sampai dengan 8Rp ,8 juta tergantung varian motor yang kamu miliki. Knalpot jenis ini pas untuk motor seperti Vixion fi, Yzf r25, Jupiter mx/ new, Yzf r15, Er6n, Cbr 250, All new cbr 250, Cbr 150 / all new, Inazuma 250, Satria fu 150 dan KTM Duke 200.

  1. R9 Misano

Varian knalpot R9 lain yang dipasarkan saat ini adalah Misano. Produk ini dijual di kisaran harga Rp 800 ribu hingga Rp 950 ribu. Knalpot ini juga kompatibeldengan beberapa jenis motor seperti Yamaha YZF R15, Byson, Vixion/Fi, Jup.Mx/New/King, X Ride, Xeon, Mio M3, Klx 150, New Mega Pro, Cb 150, Supra X, Scoopy, Skywave, Satria Fu, dan lain-lain.

Dengan melihat varian knalpot R9 tersebut tentunya kita semua bisa melihat kalau harga yang ditawarkan memang dipengaruhi oleh jenis motor yang hendak dimodifikasi knalpotnya. Adapun harga Knalpot R9 ini tersedia dari mulai harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah.