Dahsyat, Inilah Deretan Knalpot Akrapovic Motor Termahal 2021

Knalpot Akrapovic menjadi salah satu knalpot motor mobil terbaik yang bisa kamu pilih saat ini. Tahukah kamu, ternyata produk satu ini diproduksi di Slovenia sejak 1990 lalu. Sudah tidak terhitung ada berapa banyak jenis knalpot yang sudah diproduksi oleh produsen satu ini.

Saat ini, Akrapovic sendiri menjadi brand pembuangan official pada Superbike, Supersport, Moto GP, Motocross dan lain-lain. Tidak mengherankan kalau popularitasnya semakin menanjak saja. Tentu saja hal ini dipicu oleh kualitasnya yang sangat mumpuni.

Sebagai salah satu brand populer dunia, tentu saja ada banyak varian produk Akrapovic yang bisa kamu pilih dengan bebas di pasaran saat ini. Namun ada beberapa varian produk yang terbilang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan jenis produk Knalpot Akrapovic lainnya.

Tentu saja hal ini akan sangat menarik untuk dibahas. Karenanya kita langsung saja, inilah 5 produk knalpot termahal dari Akrapovic yang pasti belum kamu ketahui sebelumnya. Ikuti sampai tuntas!

Akrapovic Full System Carbon Yamaha R1-1807a

Di posisi ke empat, ada Knalpot Evolution Line Full System Akrapovic untuk varian Yamaha R1 -1807a. Knalpot satu ini memiliki kekuatan 1,8 kW dalam kapasitas Rpm 9800. Tentu saja ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh produk ini sehingga bisa dipercaya oleh brand besar seperti yamaha.

Varian knalpot satu ini dibanderol di kisaran harga Rp 52.750.000,- untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Mungkin akan ada sedikit perbedaan harga untuk wilayah lainnya. Bobot dari Akrapovic Full System ini cukup berat yakni 4,4 Kg.

Viral :   Cara Kerja Kompresor AC Mobil & Komponennya

Namun soal performa tidak perlu diragukan lagi. Torsi yang dimilikinya mampu meningkatkan kekuatan mesin YZF R1 kamu hingga ke titik maksimal. Suaranya juga keren dan sangat berkarakter. Knalpot ini diimpor langsung dari Slovenia.

Akrapovic Racing Exhaust System WSBK

Pada peringkat ketiga ada Akrapovic racing exhaust system WSBK. produk knalpot Akrapovic jenis ini dibanderol dengan harga cukup dahsyat, Rp 63.356.000,- saja untuk satu unitnya secara keseluruhan dengan onderdil lainnya.

Varian knalpot jenis ini dikhususkan untuk kamu para pemilik moge BMW S 1000 RR. Dan menjadi satu-satunya 4 in 1 Titanium Knalpot untuk varian produk BMW Motor saat ini. Tidak hanya untuk S1000 saja, knalpot ini juga bisa kamu gunakan untuk motor side oil pan, motor E02.

WSBK sangat pas jika dikombinasikan dengan SBK swingarm Racing exhaust system. Karena memang didesain berdasarkan FIM SBK terbaik saat ini. Dengan penelitian yang sangat panjang, Akrapovic menjamin kalau produk ini bisa menghasilkan torsi hingga 5000-9000 U/menit.

Akrapovic R1 R1M 2017 Evolution Line Titanium

Varian produk selanjutnya adalah knalpot Akrapovic R1M Evolution Line Titanium yang sengaja diproduksi khusus untuk varian motor Yamaha YZF R1 Eurospek dan varian R1 lainnya yang pernah diproduksi Yamaha.

Knalpot jenis ini terbukti ampuh untuk meningkatkan performa mesin Yamaha R1 ke titik maksimal. Suara yang dikeluarkan oleh knalpot jenis ini juga sangat karismatik. Gahar, namun tetap nyaman di telinga terlebih lagi kalau kamu menggunakan exhaust system. Pas untuk digunakan oleh R1 di daerah perkotaan.

Viral :   SUV Masih Menjadi Favorit di Tahun 2021, Ini Alasannya

Produk R1 ini dibanderol dengan harga Rp 71.640.000 saja untuk satu unitnya. Dengan harganya tersebut, Line Titanium ini menjadi produk Akrapovic motor termahal kedua yang resmi dipasarkan di Indonesia.

Akrapovic Exhaust Fullsystem Ducati Panigale V4S/R Superleggera

Di posisi pertama ada varian Knalpot Akrapovic untuk brand Ducati Panigale V4S/R Superleggera. Produk ini dibanderol dengan harga 139 jutaan saja untuk satu unitnya. Keunggulan dari knalpot ini adalah sistem exhaustnya yang memiliki teknologi modern.

Selain menjadi filter terbaik untuk emisi yang keluar dari mesin, keberadaan knalpot ini juga memungkinkan pemilik motor untuk mendapatkan performa mesin yang maksimal dengan torsinya yang mencapai 8,1 kW.

Tidak hanya itu saja, penggunaan knalpot satu ini juga memungkinkan mesin motor tetap terawat dan tersalurkan hawa panasnya dengan baik. Dengan penggunaan ornamen titanium yang ada di dalamnya, suara knalpot akan semakin gahar ketika kamu memaksimalkan tarikan gas.

Tentunya masih banyak produk Akrapovic lain yang bisa kamu temukan di Indonesia saat ini., namun keempat produk tersebut adalah varian termahal dari akrapovic yang bisa kamu sesuaikan dengan spesifikasi motor yang dimiliki. pemilihan yang tepat akan membuat performa knalpot Akrapovic yang dipilih jadi lebih maksimal.