Lampu Tembak Motor Touring

7 Lampu Tembak Motor Touring Terpopuler Tahun 2021

Lampu tembak motor touring sangat penting bagi para riders yang suka melakukan petualangan melewati jalan ekstrim. Tidak dapat dipungkiri bahwa touring merupakan suatu hobby yang sangat digemari dan populer saat ini. Semakin banyaknya bermunculan komunitas-komunitas club motor adalah salah satu alasan mengapa touring menjadi populer.

Untuk membuat suasana touring menjadi lebih seru, para riders biasanya memasang lampu sorot di motor mereka. Dengan begitu, touring yang dilakukan menjadi lebih ramai dan juga menciptakan keamanan tentunya. Bayangkan jika kamu melakukan touring pada malam hari dengan pencahayaan minim. Hal itu tentu amat berbahaya.

Oleh karena itu, peranan lampu tembak motor touring ini memang sangat penting. Secara dasar, lampu sorot mempunyai fungsi untuk menerangi bagi para pengendara supaya mempermudah melewati jalanan yang memiliki pencahayaan minim. Namun selain itu, lampu sorot juga dapat digunakan sebagai pertanda atau menjadi aksesoris motor.

Terdapat berbagai macam jenis dan merk lampu sorot yang berada di Indonesia. Namun, kamu harus memilihnya dengan hati-hati karena banyak lampunya yang berkualitas rendah. Hal tersebut dapat menyebabkan sesuatu yang tidak diinginkan seperti lampunya mati ditengah-tengah perjalanan touring, atau lainnya.

Lampu Tembak Motor Touring Terbaik 2021

Setelah memahami bahwa lampu tembak pada motor touring itu sangat penting, namun kamu tidak boleh asal ketika ingin membelinya. Lampunya harus memiliki kualitas yang baik agar tidak terjadi suatu hal buruk atau tidak diinginkan. Maka, penting untuk mengetahui jenis atau merk lampu sorot/tembak dengan kualitas baik.

  1. RTD E03C

Merk RTD E03C ini memiliki pencahayaan yang amat terang. Oleh karena itu, dengan lampunya ini kamu bisa melakukan touring ke jalan ekstrim yang berkabut. Memang pada dasarnya merk ini dibuat untuk mempermudah riders melewati jalan ekstrem seperti jalan di pegunungan juga jalan yang biasa berkabut.

  1. ONS U-18 2805 White
Viral :   Menilik Spesifikasi Lengkap Avanza Veloz 2021

Lampu tembak motor touring ini mempunyai tiga mode yang dapat digunakan untuk memperoleh pemfokusan, berkedip, juga gelap. Hal tersebut akan memuat penampilan motormu menjadi lebih menarik karena terlengkapi oleh proyektor LED yang amat terang. Lalu, ONS U-18 2805 White ini dapat dipasang di segala jenis motor.

  1. Cree Sorot LED 6 Mata

Lampu Cree LED sangat terang karena memakai enam mata dengan warna putih. Lalu, selain cahayanya sangat terang lampunya ini juga selalu menyorotkan dengan fokus. Oleh karena itu, hal tersebut akan sangat membuatmu nyaman ketika riding pada malam hari.

  1. ONS U-18 2852 T Angel Eyes

Sama seperti ONS U-18 2805 White, lampu ini juga memiliki tiga mode yaitu pemfokusan, berkedip, juga gelap. Lampu tembak motor touring ini memiliki bentuk seperti sebuah cincin dan didalamnya mempunyai banyak warna. Oleh karena itu, cahaya yang dihasilkan lebih indah jika dibandingkan dengan lampu biasa.

  1. Cree Mini Owl Ultrafire 3

Merk ini adalah lampu sorot/tembak yang sangat unik karena kamu dapat dengan mudah untuk melakukan pemasangan. Kamu hanya perlu menjepit lampunya tersebut pada area yang diinginkan seperti pada stang atau lainnya. Merk ini tentu sangat terang karena mempunyai daya sebesar 30 watt.

  1. Cree 20 Mata

Sesuai dengan namanya, merk ini mempunyai 20 mata LED tiga susunan dan berdaya sebesar 30 watt. Lalu, lampunya tersebut memiliki mode nyala dan diam. Selain itu, lampunya tersebut juga anti air (waterproof). Oleh karena itu, Cree 20 Mata cocok digunakan untuk touring melewati jalanan ekstrim.

  1. Cree LED Bulat 2 Mata
Viral :   Fakta Menarik Knalpot 3 Suara yang Belum Anda Ketahui

Jenis ini akan membuat penampilan motormu menjadi lebih unik karena bentuknya seperti burung hantu. Selain itu, lampunya tersebut memiliki braket yang dibuat dari bahan baja. Dengan kata lain, lampunya tersebut kuat dan juga anti karat.

Tips Sebelum dan Sesudah Membeli Lampu Sorot/Tembak

Sebelum kamu membeli lampu tembak, akan lebih baik jika kamu melakukan pertimbangan mengenai kualitas bahan, arus listrik, breket, desain, juga bentuk. Hal tersebut perlu dilakukan agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan, sebagai contoh: barang yang dibeli tidak pas atau tidak bisa dipasangkan pada motor.

Lalu, ketika kamu sudah membeli dan memasangkan lampu sorot atau tembak, maka kamu harus selalu memperhatikan bagaimana cara merawatnya dengan baik dan benar supaya performa lampu tembak motor touring kamu tetap terjaga kualitasnya juga tahan lama tentunya.

Kata Pencarianfungsi lampu sorot saat touring,lampu tembak motor,cara memilih lampu tembak/sorot universal untuk mobil,Harga Lampu Strobo Motor Touring ,Harga Lampu Tembak Motor Touring ,Harga Lampu Variasi Motor Touring,Jenis lampu tembak untuk motor,Lampu Motor Touring ,Lampu Sorot Motor Touring ,Lampu Tembak Buat Motor Touring ,lampu tembak motor terbaik,Lampu Tembak Motor Touring ,Lampu Touring ,Lampu Touring Motor ,Lampu Variasi Motor Touring ,rekomendasi lampu tembak motor