Merk Kaca Film Mobil

Rekomendasi Daftar Merk Kaca Film Mobil Terbaik

Merk kaca film mobil saat sangat bervariasi. Alasannya karena banyaknya pemilik mobil yang menginginkan mengganti kaca mobil bawaan. Padahal, setiap mobil juga telah memiliki kaca filmnya sendiri.

Namun, nyatanya tetap banyak masyarakat yang ingin menggantinya. Memiliki dan mengendarai mobil, bagi sebagian orang memiliki tingkat kenyamanan yang berbeda-beda. Begitu pula dengan kemampuan akses melihat baik dari luar maupun bagian dalam mobil.

Ada sebagian orang yang tidak menginginkan bagian dalam mobil mereka mudah terlihat dari luar karena merasa privasinya terganggu sehingga memilih kaca film yang memiliki persentase kegelapan yang lebih tinggi. Memang, hal ini tidaklah salah, karena demi untuk meningkatkan kenyamanan mereka.

Rekomendasi Merk Kaca Film Mobil

Berbagai merk kaca film untuk mobil yang terbaik telah banyak dan mudah ditemukan di Indonesia. Yang terpenting dalam memilih kaca ini adalah kemampuan melihat sekitar, tetapi, mobil tetap nyaman, Karena ini berhubungan dengan keamanan saat berkendara.

V-Kool

Salah satu merk kaca film mobil yang dapat Anda pilih yaitu V-Kool. Merk kaca film ini merupakan yang paling terkenal dan paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Tidak heran jika perusahaan ini mampu bertahan di tanah air lebih dari 20 tahun. Melihat fakta tersebut, tentu perusahaan kaca film mobil ini mendapat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat.

Viral :   Ini Dia Rincian Spesifikasi dan Harga Mobil Tesla Terpopuler

Kualitas dari merk kaca film V-Kool ini tidak perlu lagi dipertanyakan, melihat bagaimana animo masyarakat Indonesia. Beberapa varian yang sering dipilih oleh pemilih mobil yang ingin mengganti kaca filmnya yaitu Silvers series dan Gold series.

3M

Merk kaca film untuk mobil yang dapat Anda pilih berikutnya yaitu 3M. Keunggulan kaca film 3M yaitu kemampuannya menahan sinar ultraviolet yang menembus dalam mobil.

Selain mampu meredam panasnya sinar matahari, keuntungan lainnya adalah Anda tidak terkena sinar ultraviolet sehingga mampu menjaga kulit ketika berkendara saat siang hari. Merk ini juga sudah banyak dijual di Indonesia. Jadi, merk ini mudah Anda temukan.

Selain itu, adanya teknologi nano layer pada kaca film ini sehingga mampu mempertahankan kabin tetap dingin. Kaca film memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan kaca mobil biasa.

Tentu Anda telah mengetahui hal ini karena memang material nya yang berbeda dan tingkat ketebalannya pun yang tidak sama. Untuk merk 3M sendiri dibanderol dengan kisaran harga antara Rp1 jutaan hingga Rp4 jutaan.

Solar Gard

Solar Gard merupakan salah merk kaca film mobil yang juga banyak dijual di Indonesia. Untuk Anda yang menginginkan perlindungan sempurna dengan warna tampilan dari luar yang hitam pekat sehingga benar-benar tidak terlihat dari luar, maka Solar Gard ini pilihan yang tepat.

Viral :   Daftar Jenis dan Harga Knalpot Arrow Terbaru 2021

Salah satu series yang dapat dipilih untuk kebutuhan tersebut yaitu Black Phantom Series. Material nya yang khusus merupakan keunggulan dari series tersebut. Black Phantom Series ini menggunakan material the most advanced nano ceramic technology.

Berbekal teknologi tersebut membuatnya mampu menangkal sinar ultraviolet hingga 99%. Tidak hanya sinar ultraviolet saja yang dapat ditangka nya, tetapi juga sinar inframerah sebesar 96%.

Iceberg

Merk kaca film untuk mobil yang dapat Anda pilih berikutnya Iceberg. Pabrikan kaca film ini membekali nya dengan teknologi Night Vision. Meskipun menggunakan kaca film yang gelap, namun ketika berkendara pada malam hari tetap nyaman.

Berkat teknologi terkini yang disematkan pada kaca film ini, pengemudi tetap dapat melihat dengan pandangan yang jernih dan bersih. Selain itu, material nya pun dipilih dengan hati-hati demi kenyamanan pemilik mobil. Kaca film yang diproduksi Iceberg ini terbuat dari material karbon 100%.

Proses produksinya menggunakan teknologi nano sehingga materialnya mampu menolak dan meredam panas secara optimal. Tidak hanya itu, merk kaca film mobil ini mampu menangkal sinar inframerah hingga mencapai 99%. Memiliki tiga pilihan yaitu Ice, Pearl dan Onyx.