Helm NHK full face

Rekomendasi Helm NHK Full Face dengan Harga Terjangkau

Helm NHK full face ialah jenis produk dari merk populer di tanah air. Merk NHK merilis berbagai helm berkualitas namun harga terjangkau. Sudah melewati serangkaian tahap uji untuk memberikan perlindungan maksimal kepada pemakainya ketika mengendarai motor.

Helm NHK yang full face diproduksi menggunakan bahan berkualitas sehingga menghasilkan produk yang kuat menahan benturan. Produk tersebut dilengkapi dengan fitur ventilasi udara sehingga meningkatkan kenyamanan bagi penggunanya ketika berkendara. Selain aman, produk ini tidak membuat penggunanya merasa kepanasan karena fitur ventilasi udara.

Di bagian kaca, helm NHK full face menghadirkan sederet perlindungan atas angin, hujan dan berbagai jenis debu di jalan raya. Kamu dapat memakai produk tersebut di segala musim. Kaca tersebut juga jernih sehingga membuat kamu dapat melihat jalan dengan jelas baik di siang hari maupun malam hari.

Sebagai bukti bahwa helm tersebut memberikan keamanan tinggi, NHK sudah diuji atas sertifikasi SNI dan DOT. Melalui lisensi tersebut pengguna tidak perlu meragukan perlindungan yang ditawarkan oleh NHK. Selain kokoh, busa produk dapat dicopot dengan mudah untuk kemudian dicuci ketika kotor.

Rekomendasi Helm NHK Full Face

Helm full face ialah desain produk yang mampu memberikan perlindungan atas seluruh bagian kepala penggunanya ketika berkendara. Tipe tersebut direkomendasikan dalam pemakaian sehari-hari di jalan raya. Selain memiliki fitur keamanan yang mumpuni, NHK menyajikan berbagai desain menarik sehingga membuat penampilan menjadi lebih keren.

Rekomendasi ke satu dari helm ini adalah NHK RX 9. Ditawarkan dalam harga kurang dari satu juta, produk tersebut rilis dalam desain minimalis yang keren. Ditambah dengan fitur double visor, membuat penggunanya terbebas dari silau cahaya matahari pada siang hari.

Viral :   Review Spesifikasi Lengkap Honda CRV Gen 3 Serta Kelebihan dan Kekurangannya.

Produk tersebut juga menyajikan sistem knock down yang membuat busa produk mudah dicopot. Kemudahan tersebut membuatnya mudah dibersihkan sehingga kamu dapat terbebas dari bau dan gatal ketika menggunakan helm. Di samping itu, produk tersebut telah melalui uji SNI dan DOT.

Rekomendasi kedua ialah NHK GP-1000. Sama seperti NHK RX 9, NHK GP-1000 juga menawarkan kaca bening untuk kamu agar melihat jalan dengan jelas ketika mengendarai motor di malam hari. Untuk mencegah silau di siang hari, NHK GP-1000 menyediakan double visor.

NHK GP-1000 mempunyai desain trendy yang keren. Ditambah juga dengan fitur pinlock sehingga bisa mencegah produk dari kasus pencurian. Dengan fitur ini, kamu dapat meninggalkannya tanpa khawatir benda tersebut hilang diambil oleh pencuri.

Rekomendasi terakhir adalah NHK Terminator 2V. Sebagai helm dari merk helm NHK full face, produk tersebut diproduksi dari bahan berkualitas yang menjamin kemananan sekaligus kenyamanan pengguna. Dengan harga di bawah satu juta, produk tersebut sudah menghadirkan berbagai fitur menarik.

NHK Terminator 2V memiliki fitur double visor dan ventilasi udara yang baik. Seperti sudah disebutkan di atas, fitur double visor membuat pengguna mampu melewati siang hari dan malam hari dengan baik. Sementara ventilasi menghadirkan aliran udara di dalam produk sehingga mencegah gerah.

Deretan Tips Merawat Helm Full Face

Viral :   Menilik Spesifikasi Lengkap Avanza Veloz 2021

Sebelum membeli helm full face, pelajari dulu cara merawat produk yang baik dan benar. Terutama ketika musim hujan tiba. Helm akan sering terasa lembab atau basah karena kerap terguyur air hujan ketika berkendara. Hal tersebut tentu akan membuat kamu merasa tidak nyaman ketika memakainya.

Tips pertama adalah jangan meninggalkan helm di atas motor. Apabila cuaca sedang terik, hal tersebut tidak akan menjadi masalah. Namun, jika kamu melakukannya ketika musim hujan, produk tersebut berpotensi basah terguyur air hujan. Apabila tidak segera dikeringkan, jamur dapat tumbuh.

Cara menghindari masalah tersebut adalah dengan menyimpan helm di dalam bagasi motor. Dengan cara ini, akan tetap kering meski hujan sedang melanda. Namun, tidak semua tipe produk dapat masuk ke dalam dimasukkan ke dalam bagasi. Cara lain adalah dengan meletakkannya pada tempat penitipan yang tersedia.

Apabila helm kamu terlanjur tersiram air hujan, kamu harus segera mengeringkannya setelah sampai di rumah. Kamu dapat menggunakan kipas angin agar segera kering. Agar lebih cepat, kamu dapat menggunakan hair dryer. Ingat untuk segera mengeringkan benda tersebut agar tidak tumbuh jamur yang merusak produk.

Helm merupakan perlengkapan wajib ketika mengendarai sepeda motor. Fungsi dari benda tersebut adalah melindungi pemakainya dari hujan, debu hingga benturan. Jenis full face mampu memberikan perlindungan hingga keseluruhan kepala. NHK RX 9, NHK GP-1000 dan NHK Terminator 2V merupakan rekomendasi dari Helm NHK full face.

Kata Pencarianharga helem nhk 161,rekomendasi helm nhk