Rekomendasi Helm Keren

Rekomendasi Helm Keren untuk Kamu yang Berjiwa Muda

Helm keren merupakan idaman bagi kaum muda. Ketika membeli sepeda motor baru, umumnya orang-orang akan mendapat benda tersebut. Namun, bagi kaum muda desain produk tersebut terkesan biasa. Oleh sebab itu, banyak dari mereka yang memilih mencari sendiri dengan desain stylish.

Helm motor yang hendak digunakan sekarang ini sudah mempunyai standar keamanan SNI. Selain itu, beberapa merk mempunyai desain khusus yang membuatnya tampak keren dan cocok dipakai anak muda. Produk ini tidak hanya digunakan sebagai alat perlindungan diri tetapi juga sebagai aksesoris yang mempercantik penampilan ketika mengendarai motor.

Helm dengan desain biasa umumnya telah mempunyai lisensi standar keamanan SNI. Sementara helm yang keren tidak semuanya berstandar SNI. Oleh sebab itu, sebelum membeli, wajib bagi kamu untuk memastikan standar SNI yang tertera pada produk. Jangan sampai membeli produk dengan mengabaikan standar keamanan.

Rekomendasi Helm Keren untuk Jiwa Muda

Sekarang ini helm sudah berkembang dengan beragam jenis dan tipe. Diantaranya adalah tipe full face, half face, retro dan lain sebagainya. Selain berfungsi melindungi penggunanya dari benturan atau hal buruk lainnya, produk tersebut saat ini berfungsi sebagai aksesoris bagi kaum muda.

Rekomendasi helm keren yang pertama adalah HJC RPHA 11. Tergolong full face, HJC RPHA 11 merupakan tipe yang mampu melindungi seluruh bagian kepala. HJC RPHA 11 mempunyai model flat visor dengan warna smoke yang memberikan kesan maskulin. Selain itu, HJC RPHA 11 didukung dengan fitur anti UV.

Viral :   4 Daftar Mobil Listrik Indonesia yang dapat Dijadikan Pilihan

Selain HJ RPHA 11, KYT RC Seven adalah helm full face yang direkomendasikan. KYT RC Seven diproduksi dari bahan thermoplastic composite yang bisa menunjang penampilan kamu. Produk dengan gaya sporty ini memiliki fitur clear single visor, quick release safety bucle dan mempunyai bagian yang mudah dicopot untuk kemudian dicuci.

Rekomendasi selanjutnya adalah KYT Kyoto. Tergolong half face, KYT Kyoto merupakan tipe helm yang mempunyai kaca ukuran besar. KYT Kyoto cocok digunakan oleh perempuan. Produk tersebut telah didukung dengan double visor dan anti thef system. Selain stylish, produk ini mengedepankan fitur keamanan.

Simpson Bandit adalah helm retro stylish dengan mouth-guard berbentuk segi lima. Selain terkenal di kalangan para pemotor, produk tersebut bahkan pernah dipakai oleh Ariel Noah. Simpson Bandit M30 merupakan produk impor yang harganya cukup tinggi, sepadan dengan desain keren.

Dalam tipe retro, helm yang mempunyai nuansa klasik tahun 1960-an tersebut cukup banyak disukai kaum muda. Salah satunya adalah bogo. Produk yang mempunyai harga terjangkau ini telah lulus uji standar keamanan SNI. Oleh sebab itu, produk tersebut tetap aman dipakai.

Tips Memilih Helm Sesuai Motor yang Kamu Pakai

Bagi anak muda zaman sekarang, helm adalah aksesoris pelengkap motor. Selain menghendaki motor stylish, umumnya mereka juga menginginkan helm keren sebagai pasangannya. Untuk memperoleh kecocokan dengan motor yang kamu pakai, simak tips berikut ini.

Viral :   Ingin Bepergian? Ini Harga Tiket Bus Jakarta Bandung

Pertama, mengenai helm full face. Cocok disandingkan dengan motor sport. Produk tersebut tepat dipakai untuk motor yang sering digunakan bepergian jauh karena tingkat keamanan tinggi. Dengan fitur aerodinamis, produk tipe tersebut dapat membantu kamu untuk berkendara dalam kecepatan tinggi.

Selain untuk motor sport, tipe full face tepat untuk pengendara motorcross. Dengan desain panjang pada bagian dagu dan pet di atas visor, tipe tersebut dapat melindungi kacamata pengendara dari kotoran seperti tanah. Seringkali pada arena motorcross tanah tergaruk oleh ban motor sehingga terciprat kemana mana.

Kedua, helm half face. Tipe ini tepat digunakan oleh pemilik motor bebek atau matic. Tipe ini tepat sekali dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, pemakaiannya juga mudah sehingga mendukung gaya hidup efisien dan tidak ribet. Namun, dari segi keamanan dibawah tipe full face.

Ketiga, ada helm retro. Tipe tersebut pantas digunakan oleh pemilik motor klasik atau custom. Para pengendara motor klasik umumnya memakai tipe open face dimana tidak terpasang kaca. Mereka biasanya memakai kacamata untuk melindungi mata. Di samping itu, produk tersebut juga dapat ditambahkan visor.

Helm merupakan alat keselamatan bagi pengendara motor. Bagi kaum muda, benda tersebut sekaligus menjadi aksesoris yang mempercantik penampilan ketika sedang mengendarai motor. HJC RPHA 11, KYT RC Seven, KYT Kyoto, Simpson Bandit dan bogo merupakan beberapa rekomendasi helm keren untuk anak muda.