helm KYT half face

Rekomendasi Helm KYT Half Face ini Membuat Aman Berkendara

Rekomendasi helm KYT half face dari kami ini bisa jadi pilihan untuk mengendarai motor agar tetap memberikan kesan aman serta tetap kece. Naik kendaraan roda dua, memakai helm merupakan bagian paling penting yang harus diperhatikan serta dipakai oleh pengendara selain mesin dan part lain.

Dengan elemen pengaman ini, kamu dapat menjalankan kendaraan dengan nyaman serta aman. Untuk itu, pastikan pengguna tahu bagaimana tips untuk memilih pengaman kepala dengan tepat. Masyarakat Indonesia sendiri menjadikan sepeda motor sebagai kendaraan yang praktis dipakai. Bahkan di desa maupun kota besar juga memakai kendaraan ini.

Karena dengan mengendarai motor, maka akan lebih cepat sampai ke tujuan dan terhindar dari kemacetan. Tidak heran apabila kendaraan roda dua ini paling umum dipakai orang Indonesia. Namun ketika mengendarai motor, maka pastikan untuk memakai helm agar kepala dapat terlindung jika mengalami benturan.

Pengaman ini juga akan melindungi wajah pengguna dari panas matahari saat berada di jalanan. Sehingga jadi merasa nyaman serta aman saat kamu berkendara. Untuk itu, sebelum membeli, maka pastikan kamu mencari helm yang sesuai lebih dulu. Jangan sampai salah memilih karena akan menyebabkan ketidaknyamanan.

Pilih Helm yang Tepat untuk Berkendara

Ketika memilih pengaman ini, sebaiknya gunakan beberapa tips tepatnya. Sama seperti ketika akan membeli helm KYT half face. Satu tips yang nantinya memberikan kenyamanan pada penggunanya ialah memilih ukuran dengan tepat. Pastikan ukuran helmnya pas dengan kepala pengguna supaya nyaman dipakai, tidak kebesaran maupun kekecilan.

Viral :   BMW Hybrid: Teknologi Hybrid Revolusioner, Perpaduan Gaya dan Kinerja

Jika diperbolehkan, kamu bisa mencoba dulu ketika membeli. Jadi bisa tahu apakah pas atau tidak. Jangan sampai memakai pengaman kepala yang ukurannya lebih longgar, karena perlindungannya kurang maksimal. Selain itu, pastikan memiliki sertifikat keamanan yang sesuai standar. Sebab tujuan menggunakan helm ialah melindungi.

Sehingga dalam pemilihannya juga tidak boleh sembarangan. Sebab akan memberikan efek tidak bagus pada keamanan kepala selama berkendara. Pastikan untuk cek lagi sertifikasi dari helm tersebut. Kamu bisa melihat apakah pengaman kepala yang akan dibeli sudah sesuai standar Indonesia (SNI) atau amerika (DOT).

Bahkan kini pengaman kepala di Indonesia berstandar eropa (SNELL) juga mudah dijumpai. Ketika akan membeli helm, maka pastikan menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna. Hal ini penting untuk diterapkan. Sebab setiap jenis juga punya fungsi berbeda dengan kendaraan beda pula. Jangan mengabaikan hal ini.

Pasalnya ada dua jenis yang dapat dipilih, yakni half atau full. Seperti helm KYT half face cocok dipakai daily dan pas dipakai pada semua motor. Sedangkan full face sangat tepat dipakai pada kendaraan sport. Sebab ini dapat memberikan perlindungan area wajah serta kepala dengan maksimal.

Rekomendasi Helm KYT, Merk Populer di Indonesia

Seperti yang telah diketahui masyarakat luas, helm KYT merupakan satu jenis merek populer di Indonesia. Produknya juga kualitasnya sudah terjamin. Hal ini dibuktikan adanya lisensi DOT maupun SNI pada produk tersebut. Bahan yang dipakai juga premium sehingga nyaman dipakai untuk berkendara.

Viral :   Perubahan Velg Mobil Keren, Pahami Istilah Hingga Jenis Umumnya Dahulu

Namun harga helm KYT half face maupun full face sendiri juga tidak mahal. Untuk half kami akan memberikan beberapa rekomendasi yang sesuai untuk berkendara. Misalnya KYT Dj Maru yang sejak awal dirilis banyak sekali penggunanya. Pelindung kepala ini punya banyak pilihan waranya, baik glossy atau metalic.

Ada juga Scorpion King dimana harganya dibanderol cukup terjangkau. Helm dengan desain sporty ini telah memenuhi standar DOT serta terdapat fitur anti maling serta doble kaca. Sehingga ketika siang pengendara tidak akan silau. Jenis pengaman lain yang juga populer dari KYT ialah Kyoto.

Pengaman kepala KYT kyoto ini juga lengkap dengan dobel kaca serta anti maling. Bahan termo plastik composite membuat tipe ini nyaman dipakai. Tipe ini memang yang terjangkau namun tidak murahan ini cukup mewah. Helm ini memang cukup banyak diminati oleh pengguna motor di Indonesia karena desainnya.

Memilih pengaman untuk kepala saat berkendara memang tidak boleh sembarangan. Pasalnya setiap kendaraan punya tipe pengamannya. Kamu tidak bisa menyamakan satu dengan lainnya. Seperti trail, sport, atau motor biasa tidak dapat memakai satu pengaman sama. Agar tampil modis sehari-harinya, gunakan helm KYT half face yang terjangkau.