aksesoris Nmax

5 Aksesoris Nmax Agar Motor Tampil Semakin Keren

Kehadiran motor Yamaha Nmax di industri otomotif tanah air semakin digandrungi masyarakat maka tidak heran apabila aksesoris Nmax semakin dicari oleh para pemiliknya. Penggunaan aksesoris tentu saja bertujuan untuk menambah estetika kendaraan roda dua tersebut. Hal ini mengingat banyak orang senang melakukan modifikasi pada kuda besinya.

Motor matic premium ini memang sukses mencuri hati para pecinta otomotif. Maka dari itu tentunya mereka ingin agar penampilan gaharnya semakin ganteng dengan tambahan beberapa komplemenb. Kalau kamu tertarik untuk membuat tampilan Yamaha Nmax semakin keren, ada baiknya menggunakan beberapa rekomendasi aksesoris berikut ini.

Aksesoris Pertama Wind Shield Nmax

Rekomendasi pertama yang patut dipertimbangkan adalah wind shield alias penghalang angin. Pada bagian depan kuda besi tersebut memang sudah tersemat wind shield. Namun terkadang pemiliknya merasa masih bisa dimaksimalkan dengan cara mengganti versi standar pakai wind shield lain. Salah satu merek yang kompatibel adalah Ocito.

Aksesoris Nmax tersebut akan memberikan sentuhan misterius dan keren sekaligus. Pemilihan warna dark smoke semakin menegaskan kesan gagah dan jantan. Sehingga saat dikendarai melintasi jalanan kota akan menambah estetika bodinya secara keseluruhan. Jadi, selain memanfaatkan fungsinya untuk menghalangi angin juga bisa menambah keindahan.

Aksesoris Bracket Nmax yang Dipasang di Jok

Bracket adalah sebuah pernak pernik tambahan yang dapat dipasang pada motor tepatnya di bagian belakang jok. Benda satu ini memberikan banyak manfaat bagi kamu yang senang touring atau bepergian dengan banyak barang bawaan. Karena tanpa bracket kamu tidak bisa memasang box pada bagian belakang motor.

Viral :   Review Honda CB500F dan Harga 2021

Benda satu ini biasanya terbuat dari bahan aluminium sehingga terjamin kekuatannya. Bahannya yang berupa logam membuat bracket dibandrol dengan harga cukup mahal. Tetapi jika itu dapat memenuhi kebutuhan kamu dalam jangka panjang, maka mengalokasikan sebagian biaya untuk membelinya tidak akan menjadi masalah berarti.

Aksesoris Top Box Nmax yang Dapat Melengkapi Motor

Top Box adalah aksesoris Nmax yang juga patut dipertimbangkan untuk melengkapi penampilan motor kesayangan kamu. Sesuai dengan namanya, benda satu ini merupakan suatu box penyimpanan. Fungsinya tentu saja untuk menyimpan atau meletakkan berbagai macam barang ketika sedang melakukan touring atau perjalanan jauh.

Benda ini memiliki kapasitas beragam tergantung ukurannya, tetapi untuk keluaran SHAD ruangnya mampu menampung hingga kapasitas 30 liter. Sementara berat maksimum yang disarankan adalah 3 kg. Selain untuk bermanfaat untuk touring, box pada bagian belakang motor ini juga berguna jika kamu hendak menyimpan jaket atau helm agar lebih aman.

Aksesoris GPS Stay Nmax Salah Satu Komponen Penting

Aksesoris Nmax berupa GPS stay adalah salah satu komponen terpenting di masa kini. Hal tersebut lantaran penggunaan GPS semakin dibutuhkan untuk mencari suatu lokasi secara akurat. Pemasangan GPS stay tentunya di bagian depan tanpa mengganggu penglihatan pengendara saat ingin melihat informasi pada panel dasbor.

Viral :   Review Suzuki Skywave 125: Kelebihan, Kekurangan, dan Harganya

Pemasangan GPS stay sangat penting bagi kamu yang senang touring atau berpetualang ke tempat-tempat baru. Dengan adanya komponen pelengkap ini, kamu dapat melihat maps dengan lebih jelas sehingga tidak kehilangan arah. Penggunaan alat ini tentunya juga bertujuan agar pengendara selalu aman karena tidak perlu memegang handphone.

Dengan adanya GPS stay kamu hanya perlu menempatkan smartphone ke dudukan yang tersedia. Meski demikian, sebaiknya kamu selalu berhati-hati saat mengendarai motor dimanapun dan pada medan apapun. Karena hal ini menyangkut keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Aksesoris Foot Panel Nmax yang Memberikan Manfaat

Aksesoris Nmax berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah foot panel alias dudukan untuk kaki. Bagian satu ini memang kelihatannya kecil akan tetapi mampu memberikan manfaat besar ketika kamu berkendara. Pemasangan pelengkap foot panel semakin menambah keamanan serta kenyamanan kaki rider selama perjalanan dalam rangka meningkatkan keselamatan berkendara.

Jika memasang foot panel, kaki kamu akan terasa lebih menempel erat saat menginjakkan di dudukannya. Selain memberikan kenyamanan serta keamanan secara maksimum, penggunaan foot panel pastinya juga membuat tampilan Yamaha Nmax semakin keren. Sebaiknya kamu menggunakan komplemen original demi jaminan keamanan.

Tanpa memasang aksesoris, kamu memang tetap dapat menjalankan Yamaha Nmax dengan baik karena dibekali performa mesin dan teknologi memuaskan. Tetapi memasang komplemen tambahan akan dapat memaksimalkan setiap kemungkinan sesuai kebutuhan. Pastikan kamu menggunakan aksesoris Nmax yang original, ya.