Motor Yamaha terbaru

Review 4 Motor Yamaha Terbaru, Ini Spesifikasi dan Harganya

Deretan motor Yamaha terbaru masih meramaikan peta persaingan pasar otomotif tanah air baik itu dari kelas skuter matik maupun bebek. Hal ini tidak mengherankan karena peminat sepeda motor dari pabrikan berlambang garputala tersebut terbilang tinggi. Terbukti dari tahun ke tahun produk dari pabrikan tersebut penjualannya terbilang tinggi.

Buat kamu yang memfavoritkan produk otomotif dari Yamaha, tidak ada salahnya mengikuti ulasan kami berikut ini. Kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai apa saja motor terbaru Yamaha dari kelas serta harga bervariasi. Dengan begitu, kamu dapat menyesuaikan dengan kebutuhan, selera, dan tentunya budget.

Motor Yamaha Gear 125

Ini merupakan salah satu produk sepeda motor yang dijalankan dengan transmisi otomatis alias bisa dibilang sebagai skuter matik. Jenis skutik satu ini dibekali mesin SOHC 4 tidak berkapasitas 125 cc. Tenaga yang dihasilkan dapat mencapai 9.6 Hp, ini cukup tinggi dibanding rival lain di kelasnya.

Motor Yamaha terbaru ini hadir dengan desain cukup berbeda dibanding skutik Yamaha pendahulu seperti Mio. Desain Gear 125 terlihat dinamis dan juga sporty sehingga praktis digunakan untuk kebutuhan berkendara harian. Harga Gear 125 sendiri dibandrol di angka kisaran Rp 16,75 juta hingga Rp 17,35 juta tergantung versinya (OTR Jakarta).

Motor Yamaha Aerox Connected

Satu lagi produk motor bertransmisi otomatis yang handal dan tangguh yaitu Aerox Connected. Meskipun telah diperkenalkan sejak 2016 lalu, namun versi terbarunya hadir dengan desain cukup berbeda. Perbedaannya terlihat dari penggunaan DRL LED pada bagian lampu depan. Bodinya yang gagah memberi kesan look sporty sekaligus elegan.

Viral :   Yuk, Kenali Jenis-jenis Apar Beserta Fungsinya

Dibekali mesin berkapasitas 155 cc, Aerox Connected mampu menghasilkan kekuatan hingga 15 Hp. Selain performa memuaskan, Aerox Connected juga sudah dibekali teknologi CCU dimana pengendara dapat menghubungkan tunggangan kuda besi dengan gawainya. Kalau berminat membeli Aerox Connected, kamu perlu menyiapkan dana Rp 15,5-19 jutaan untuk OTR Jakarta.

Motor Yamaha Nmax Connected

Motor Yamaha terbaru lain yang perlu kamu pertimbangkan adalah Nmax Connected. Nama Nmax tentunya sudah sangat familiar karena memang popularitasnya masih terus melejit. Kuda besi ini berada di kelas 155 cc dan dijalankan dengan transmisi otomatis alias matic. Bentuknya yang gagah menarik minat banyak orang untuk memilikinya.

Pada kendaraan roda dua tersebut tersemat mesin SOHC 4 tidak dan satu silinder dengan kapasitas 155 cc. Dari mesin tersebut tenaga yang dapat dihasilkan mencapai 15 Hp, sementara torsi maksimumnya yaitu 13.9 Nm. Nmax Connected telah dibekali berbagai teknologi canggih yang siap memberi kemudahan serta kenyamanan pengendara.

Misalnya teknologi sistem keyless smart key hingga Y-connect agar kuda besi kesayanganmu selalu terhubung dengan smartphone. Jangan khawatir jika kehabisan baterai handphone saat perjalanan karena sudah tersedia electric power socket. Ada dua varian Nmax Connected yaitu tipe standard dan ABS. Harga OTR Jakarta ada di kisaran Rp 31-33,75 jutaan.

Viral :   Memakai Busi Racing Motor Untuk Motor Standard, Amankah?

Motor Yamaha Xmax

Rekomendasi motor Yamaha terbaru yang juga menarik adalah Xmax. Ini merupakan kuda besi dari kelas 250 cc yang tentunya memiliki performa menjanjikan dan bertenaga. Kalau kamu memiliki hobi memacu gas dan adrenalin tanpa mengabaikan kenyamanan berkendara, maka ini adalah pilihan yang patut dipertimbangkan.

Kelas skuter matik mewah ini menawarkan beragam keunggulan seperti teknologi futuristik, keamanan tingkat tinggi, bagasi luas, dan tentunya performa mesin powerful. Dengan harga yang cukup premium yakni Rp 61,48 jutaan (OTR Jakarta), Yamaha menawarkan kecanggihan teknologi seperti smart key system. Sistem ini memudahkan kamu saat mengakses tanpa kunci.

Motor Yamaha yang terbaru ini tersedia juga electric socket sebesar 12 V sebagai sumber listrik jika kamu ingin mengecas smartphone saat lowbat di perjalanan. Dibekali mesin SOHC 1 silinder berkapasitas 249 cc, Xmax mampu menghasilkan power hingga 22.5 Hp. Sementara torsinya juga terbilang tinggi yakni sebesar 24 Nm.

Dari tahun ke tahun Yamaha selalu menghadirkan produk otomotif khususnya kendaraan roda dua yang dinanti-nantikan konsumen setianya. Seiring popularitas kelas skuter matic, pabrikan asal Jepang tersebut selalu memberikan inovasi terbaru yang tidak mengecewakan. Beberapa daftar motor Yamaha terbaru diatas bisa kamu jadikan referensi untuk ganti tunggangan.