5 Mobil Termahal di Dunia yang Bisa Dijadikan Koleksi

Mobil termahal di dunia memang menjadi bahan perbincangan yang menarik karena kita bisa mengenal mobil-mobil tersebut. Mobil ternyata bukan hanya sebagai alat transportasi saja, tapi banyak di antara kita yang menjadikan mobil sebagai barang koleksi. Tentu saja ini bagi mereka yang memiliki banyak uang.

Harga fantastis sepertinya tidak membuat mereka mundur, justru semakin tertarik ingin memiliki mobil mewah tersebut sebagai koleksi. Meskipun Kamu pecinta mobil mahal, tapi ada baiknya jika Kamu juga memperhatikan spesifikasi yang dimilikinya. Jangan sampai kecewa dengan harga selangit tapi spesifikasi tidak sesuai harapan.

Jika Kamu ingin memiliki mobil dengan harga selangit, maka beberapa mobil yang akan kita bahas kali ini bisa menjadi pilihan. Pastikan Kamu juga memperhatikan kelebihan dan kekurangan dari setiap mobil mahal tersebut. Dengan begitu, Kamu akan mendapatkan fasilitas dan kepuasan setara dengan harga mobil.

Lykan Hypershot yang Memiliki Harga ($3,4juta)

Mobil termahal di dunia Lykan Hypershot ini pernah digunakan dalam film terkenal, yaitu Fast and Furious 7. Design futuristik yang dimilikinya membuat mobil ini terlihat seperti mobil dari masa depan. Jadi, tidak heran jika harganya menyentuh angka $3,4juta atau setara dengan Rp47Miliar.

Mobil mewah asal Lebanon ini menggunakan machine 3,7Liter (3.746cc) Twin-Turbo F6 sebagai dapur pacunya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 780hp dan torsi mencapai 960Nm. Kemampuan akselerasi mobil ini juga tidak kalah mengagumkan karena hanya membutuhkan waktu 2.8detik untuk berakselerasi 0-61mph dan seped mencapai 395km/jam.

Viral :   Beginilah Contoh Kwitansi Jual Beli Mobil Bekas yang Paling Benar

Koenigsegg CCXR Terevita ($4,8juta)

Mobil termahal di dunia berikutnya ini dijual dengan harga Rp68 Miliar, jadi tidak sembarang orang bisa membelinya. Dengan harga mahal ini, Kamu akan merasakan sensasi mengendarai salah satu mobil tercepat di dunia. Top speed Koenigsegg bahkan bisa mencapai 410km/jam, apalagi dengan pemakaian body carbon yang lebih ringan.

Bukan hanya speed lajunya yang membuat mobil ini menarik, tapi juga machine yang digunakan, yaitu machine dual-supercharged V8 berkapasitas 4.800cc. Mesin ini mampu memuntahkan power hingga 1080hp/7.000rpm dan torsi puncaknya mencapai 1080Nm/5.600rpm. Jadi, bersiaplah untuk melaju dengan speed super dan tangguh dengan mobil ini.

Bugatti Veyron by Mansory Vivere ($3,4juta)

Mobil termahal di dunia berikutnya ada Bugatti Veyron by Mansory Vivere yang ditawarkan dengan harga $3,4juta atau setara dengan Rp47miliar. Mobil hasil modifikasi Mansory ini menggunakan body terbuat dari serat karbon yang membuat rangkanya lebih ringan, apalagi dilengkapi dengan lampu LED dan spoiler baru.

Mobil yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini menggunakan machine premium dan berkualitas yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 1.200hp. Kamu juga akan dimanjakan dengan sisi interior yang nyaman dan mewah, seperti panel interior dan jok yang dilapisi kulit hingga lampu kabin LED pada pintu mobil.

Lamborgini Veneno yang Memiliki Harga ($4,5juta)

Mobil termahal di dunia selanjutnya adalah Lamborgini Veneno yang dijual dengan harga $4,5juta atau setara dengan Rp63 Miliar. Mobil dengan design mobil agresif dan futuristik ini memiliki berbagai technology canggih untuk membuat pengendara merasa nyaman dan aman selama melakukan perjalanan dengan mobil mewah ini.

Viral :   Keunggulan Knalpot Proliner yang Harus Kamu Tahu

Mesin yang digunakan juga tidak main-main karena Lamborgini menyematkan machine V12 6,5liter. Dengan machine ini, tenaga yang dihasilkan sebesar 740hp dan torsi mencapai 507lg-ft. Kelebihan Lamborgini yang tidak perlu diragukan adalah kemampuan akselerasinya yang bisa melaju 0-6mph hanya dalam waktu 2,6detik. Mengagumkan, bukan?

Ferrari Pininfarina Sergio yang Memiliki Harga ($3juta)

Mobil lain yang tidak kalah mahal adalah Ferrari Pininfarina Sergio yang dijual dengan harga miliaran atau tepatnya Rp42 Miliar. Mobil asal Italia ini sebenarnya merupakan Ferrari Spider tapi telah mengalami perubahan bodi yang lebih ringan untuk memudahkan akselerasi yang mengagumkan.

Mesin yang disematkan juga tidak main-main, yaitu machine V8 4.5Liter yang berkualitas dan premium. Dengan machine ini, mobil mewah ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 562hp yang siap membawa Kamu melaju kencang menyusuri setiap jalanan. Jadi, bersiaplah untuk merasakan sensasi luar biasa saat mengendarai mobil ini.

Harga yang fantastis pasti membuat kita terheran-heran mengapa harga mobil bisa semahal itu. Tapi, harga yang mahal tersebut pasti terbayar dengan kelebihan yang dimiliki oleh mobil, seperti akselerasi mengagumkan, laju tercepat, fiture di dalam mobil hingga technology canggih yang menyertai mobil termahal di dunia ini.