Daftar Harga Suzuki Jimny dan Spesifikasi Lengkapnya

Daftar harga Suzuki Jimny yang akan kita bahas kali ini bisa menjadi pertimbangan sebelum Kamu membeli mobil ini. Kehadiran Suzuki Jimny semakin meramaikan pasar otomotif di tanah air. Tidak heran jika sudah banyak orang yang menantikan kehadiran mobil generasi keempat ini, khususnya bagi pecinta Suzuki.

Generasi Suzuki Jimny sebelumnya juga telah menarik perhatian pecinta otomotif, apalagi dengan versi terbarunya yang memiliki desain lebih modern. Generasi terbaru ini tersedia dalam dua varian di negara asalnya, yaitu Jimny dan Jimny Sierra. Berbeda di Indonesia yang mengenalnya dengan dua tone atau single tone.

Mobil ikonik ini sangat dinantikan kehadirannya di Indonesia tidak heran jika kabar peluncurannya menjadi kabar yang hangat diperbincangkan di tengah masyarakat. Mungkin Kamu salah satu orang yang sudah tidak sabar menunggu kehadirannya. Sekarang, mobil ini sudah terjual di Indonesia dengan dua model yang berbeda.

Bukan hanya harga Suzuki Jimny yang menarik perhatian, desain yang ditampilkan juga sangat menarik. Kesan tangguh dan garang sangat terlihat dari eksterior mobil, apalagi bagian mesin yang pastinya tidak kalah bertenaga. Itulah mengapa kita harus menyimak ulasan spesifikasi lengkap dari mobil yang unik dan modern.

Spesifikasi Suzuki Jimny

Menantikan kehadiran mobil ini memang tidak salah, tapi Kamu juga harus menyimak spesifikasi yang disematkan, apakah ada perbedaan dari generasi sebelumnya atau tidak. Jika dilihat dari luarnya saja, mungkin sudah terlihat jika eksterior mobil ini lebih modern. Tapi, bagaimana dengan interior dan dapur pacunya?

Viral :   Ban Aspira Premio Sportivo untuk Performa dan Safety

Perubahan paling terlihat dari Suzuki Jimny generasi terbaru ini adalah bagian eksteriornya yang lebih modern retro dengan tetap mempertahankan karakter generasi pertamanya, yaitu kesan klasik. Hal ini dapat terlihat dari suspensi depan independen dan gandar belakang yang kaku, terlebih dengan adanya headlamp bulat yang disematkan.

Mengetahui harga Suzuki Jimny memang sangat menarik, tapi ada baiknya kita menyimak spesifikasinya terlebih dahulu, termasuk bagian interior. Mobil yang mampu menampung 4 orang ini memiliki desain kotak dan minimalis. Suzuki Jimny memiliki fitur canggih, seperti stir multifungsi, infotainment system touchscree, AC otomatis dan lainnya.

Meski mobil ini memiliki tampilan klasik modern, tapi berbeda dengan mesin yang digunakan, yaitu Suzuki Jimny bersilinder 660cc. Mesin ini tersedia dalam 2 transmisi, yaitu manual dengan 5 transmisi percepatan dan matik dengan 4 transmisi kecepatan jadi Kamu bisa menyesuaikan sendiri dengan kebutuhan saat mengendarainya.

Dengan harga ini, Kamu akan merasa puas karena mesin yang digunakan mampu menghasilkan tenaga maksimal 75Ps per 6.000rpm dan torsi maksimum 130KW per 4.000rpm. Perbedaan ini juga ditemukan pada kedua varian Suzuki Jimny di Jepang, meskipun pada akhirnya memiliki sisi transmisi yang sama.

Daftar Harga Suzuki Jimny yang Perlu Diketahui

Setelah membahas spesifikasi, kini saatnya kita membahas tentang harga yang ditawarkan untuk membawa pulang mobil unik ini. Seperti yang kita tahu, varian Suzuki Jimny yang dijual di Indonesia berbeda dengan yang di Jepang. Ada 2 varian Suzuki Jimny di Indonesia, yaitu single dan dual tone.

Viral :   Kisah di Balik Knalpot DOS Muffler Asal Kulonprogo

Setiap satu varian memiliki varian lainnya jadi Kamu akan mendapatkan 4 varian dengan perbedaannya masing-masing, mulai dari dapur pacu hingga harga yang ditawarkan. Untuk harga Suzuki Jimny Single Tone AT dijual dengan harga Rp395juta, sedangkan Single Tone MT dijual dengan harga sebesar Rp382,5juta.

Berbeda lagi jika Kamu memilih Suzuki Jimny dengan varian Dual Tone yang relatif lebih mahal dibanding Single Tone. Untuk Suzuki Jimny Dual Tone AT, Kamu harus merogoh kocek sekitar Rp398juta, sedangkan Rp385,5juta untuk Suzuki Jimny Dual Tone MT. Harga tersebut merupakan harga untuk mobil baru.

Karena sudah dirilis sekitar 2 tahun yang lalu, pasti lebih mudah menemukan mobil Suzuki Jimny bekas. Harga yang ditawarkan tentu lebih murah dibanding membeli mobil baru, namun Kamu tidak boleh salah pilih karena cukup riskan membeli mobil bekas, apalagi jika tidak memahami tentang otomotif.

Jika Kamu ingin membeli mobil Suzuki Jimny, baik baru maupun bekas, pastikan Kamu membeli di tempat yang terpercaya karena mobil ini memiliki harga yang tidak murah. Meski demikian, Kamu akan dimanjakan dengan berbagai fitur yang disematkan dan Kamu bisa memilih harga Suzuki Jimny sesuai variannya.

Kata Pencariankatana terbaru