Perhatikan Harga Ban Mobil Avanza, Sebelum Kamu Ganti Ban

Banyak sekali pilihan jenis serta harga ban mobil Avanza yang bisa kamu temukan di toko ban mobil terdekat. Mobil sejuta umat pasti sangat sering ditemukan jika kamu sedang berada dijalanan. Selain karena harga terjangkau, mobil keluarga ini juga bisa memuat sampai tujuh orang sekaligus.

Brand dari produksi perusahaan Toyota ini dinilai sukses memikat masyarakat Indonesia. Sudah beberapa model dan jenis dari Avanza sendiri rilis di Tanah Air. Memang tidak bisa dipungkiri, kedua alasan di atas menjadi alasan utama orang saat membeli mobil satu ini.

Tentu saja walaupun begitu para pengendaranya pasti menghendaki berkendara yang nyaman. Oleh karena itu onderdil bawaan jika sudah melebihi masanya dan minta untuk diganti yang baru termasuk ban, perlu untuk diperbaharui. Hal tersebut agar mendapatkan kenyamanan saat berkendara dijalanan nanti.

Berkendara menjadi lebih menyenangkan jika merasa nyaman. Dengan terkenalnya Avanza sendiri kamu tidak perlu bingung untuk mendapatkan onderdil khususnya ban untuk mobilnya. Pasti mudah untuk bisa mendapatkan ban yang sesuai dengan ukuran pada Avanza ini. Mudah dan cepat untuk mencari ban yang baru.

Keunggulan dan Kekurangan Avanza

Sebelum membahas harga ban mobil Avanza akan diberikan beberapa keunggulan dan kekurangan yang dimiliki oleh mobil keluarga ini. Keunggulan yang dimiliki oleh produk dari Toyota ini adalah spare part serta service center yang mudah dicari. Dikarenakan banyaknya pengguna dari Avanza ini menjadikannya mudah didapatkan.

Viral :   BMW M4 2021 Mobil Mewah Spek Mengagumkan

Kemudian model desain digunakan pada Avanza ini terasa lebih simpel, membuatnya enak dilihat serta lebih elegan. Keluaran terbaru varian mobil ini dilengkapi dengan style tersebut untuk menarik lebih banyak peminat. Selain itu harga jual dari mobil ini dinilai lebih stabil daripada dengan model lainnya.

Hal tersebut dipengaruhi karena permintaan dan pembeliannya sendiri masih termasuk tinggi di Tanah Air. Jadi jika kamu ingin menjual kembali mobil Avanza tidak perlu khawatir harga menjadi turun drastis. Keunggulan yang lain adalah biaya pajak serta perawatannya cenderung murah.

Terdapat juga beberapa kekurangan dimiliki produk dari Toyota ini, yang pertama adalah jika mobil digunakan dalam kecepatan tinggi dirasa menjadi kurang stabil. Jadi tidak cocok untuk melaju dengan cepat. Untuk kenyamanannya sendiri terdapat kekurangan yaitu pada kursi penumpang baris ketiga dirasa terlalu sempit.

Kemudian terdapat kekurangan pada fitur keselamatan yang sangat minimal, jadi salah satu faktor ini yang membuat seseorang mempertimbangkan ketika akan membeli produk Avanza. Selain itu aki pada mobil dikatakan sering bermasalah. Setelah membahasa plus minus dari mobil Avanza, berikut harga ban mobil Avanza yang tersedia.

Harga Ban Avanza dengan Berbagai Merk

Untuk mengganti ban dari mobil yang asalnya memiliki ukuran sebesar 185/70 R14 ini bisa menggunakan berbagai merk ban yang tersedia di Indonesia. Seperti Dunlop, Bridgestone, GT Radial hingga Hankook. Ukuran ban yang bisa digantikannya juga beragam, jika kamu penggemar modifikasi mobil terutama pada bagian roda.

Viral :   Mengetahui Fungsi Oli Mesin Berdasarkan Ragam Jenisnya

Harga ban mobil Avanza mulai dari merk Bridgestone, paling murah bisa didapatkan dengan kisaran 375 ribu dengan model Bridgestone Ecopia 150 165/65 R 13. Dan paling mahal bisa didapatkan di harga 6,65 juta pada model Bridgestone TBR R156 dengan ukuran yang tidak biasa yaitu 259/80 R 22,5.

Pada merk Dunlop, bisa didapatkan pada kisaran harga 270 ribu dengan model Dunlop SP 10 155 SR 12. Untuk harga ban Dunlop paling mahal berada pada kisaran 2,2 juta yaitu Dunlop Direzza DZ102 pada ukuran 215/45 R 17. Merk selanjutnya adalah GT Radial.

Ban GT Radial untuk Avanza bisa didapatkan mulai rentang 340 ribu untuk GT Radial Classiro dan Champiro dengan ukuran sama persis 155/70 R 13. Untuk harga tertinggi merk GT Radial pada seri Champiro HPX 35 berukuran 245/35 ZR 20 di harga 2,6 jutaan.

Ban dengan Merk Hankook bisa didapatkan pada harga 780 ribuan dengan seri Optimo berukuran 195/65 R 14 serta harga tertinggi 2,3 jutaan pada seri Dynapro AT berukuran 265/70 R 17. Sedangkan Untuk merk Michelin berada pada rata-rata berkisar pada 1 jutaan.

Memang terdapat ban yang berharga murah di 200 ribuan, tapi disarankan untuk mempertimbangkannya. Hal tersebut demi kenyamanan dalam berkendara kamu, pastikan pilih yang awet dan tahan lama serta tidak terlalu mahal. Manfaatkan informasi harga ban mobil Avanza ini untuk mempertimbangkannya.