Rentang Harga Ban Mobil Dunlop Secara Lengkap

Bervariasinya harga ban mobil Dunlop bergantung pada jenis serta ukurannya. Jadi berbeda jenis atau model sudah berbeda harganya, begitu juga dengan ukurannya. Kedua hal tersebut berpengaruh pada pemberian harga yang diberikan oleh Dunlop. Perusahaan Dunlop didirikan di dataran Inggris pada tahun 1889.

Pendirinya adalah John Boyd Dunlop, di mana ia disebut sebagai pembuat ban dengan tekanan angin pertama di dunia. Awalnya bermula dari sekedar ban sepeda milik anaknya, tetapi sampai sekarang sudah berkembang menjadi ban untuk berbagai kebutuhan. Dari motor hingga mobil, untuk sehari-hari hingga kompetisi.

Kamu sebagai penggemar dunia kompetisi otomotif pasti sudah tidak asing dengan merk ini. Sekarang kantor utama Dunlop terletak di Ohio, Amerika Selatan. Untuk Indonesia sendiri produk ini dipegang oleh PT. Sumi Rubber Indonesia. Bisa dikatakan Dunlop adalah produsen ban terbesar keempat di dunia.

Setelah produk Bridgestone, Michelin, serta Goodyear. Merk Dunlop ini sendiri memiliki beberapa pilihan ban yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kamu. Selain itu beberapa keunggulan juga dimiliki dari produk Dunlop ini. Itu menjadikan produk tersebut menjadi salah satu pilihan masyarakat Indonesia khususnya pengguna kendaraan.

Keunggulan dari Produk Dunlop

Harga ban mobil Dunlop dipasaran tentunya berpengaruh kepada ekspektasi dari para calon pembelinya. Terdapat beberapa keunggulan yang bisa didapatkan dengan menggunakan produk miliki Dunlop ini. Seperti bisa melakukan manuver dengan lancar dan halus serta daya cengkram yang mumpuni saat melaju dijalanan.

Viral :   5 Hal Tentang Uji Emisi Mobil yang Harus Diketahui

Teknologi terkini banyak yang diimplementasikan kepada produk-produk yang dihasilkan oleh Dunlop. Salah satunya Run Flat Technology, di mana pengendara nantinya bisa melaju secara aman dengan jarak tertentu saat roda tidak terdapat angin. Jadi memberi kesempatan kepada pengendara untuk mencari bengkel terdekat terlebih dahulu.

Teknologi tersebut sangat membantu jika suatu saat perjalanan nanti terjadi hal yang tidak diinginkan pada ban kamu. Terdapat juga teknologi Digi-Tyre atau Simulasi Digital Rolling, di mana ini berfungsi agar ban tidak menimbulkan suara bising yang bisa menganggu kenyamanan pengendara apalagi saat melakukan perjalanan jauh.

Selain itu terdapat juga teknologi Noise Shield yang nantinya akan mencegah terjadinya suara-suara dari interior mobil. Tentunya dengan teknologi mutakhir tersebut bertujuan untuk menjadikan kenyamanan para pengendara sebagai prioritas, selain itu keamanan juga tidak luput dari konsentrasi Dunlop.

Terdapat beberapa pilihan produk seperti SP Touring untuk melakukan perjalanan jauh. Selain itu banyak pilihan seperti Enasave, Direzza, Grandtrek, Hi-max, SP Sport dan lainnya. Pilihan yang beragam tersebut  bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kamu tentunya. Berikut beberapa daftar rentang harga ban mobil Dunlop.

Rentang Harga Ban Dunlop

Dipasaran sendiri Dunlop memberikan beberapa pilihan ukuran serta model yang bisa kamu pilih dan disesuaikan dengan keinginan. Ukurannya sendiri terdapat mulai dari R 13 sampai pilihan R 17. Harga tersebut merupakan rentang harga, dan memungkinkan terdapat perbedaan pada harga di setiap daerah.

Viral :   Panduan Menggunakan Skateboard Listrik Bagi Kamu Para Newbie

Harga ban mobil Dunlop mulai dari ukuran R 13, rentang pada 350 ribu sampai 680 ribu dengan model Prosafer, Hi-max, SP Touring, LT5 serta lainnya. Kemudian pada ukuran R 14 sendiri memiliki kisaran pada harga 300 ribu dengan model Enasave EC300 sampai 1 jutaan dengan model MT2.

Pada ukuran R 15 rentang harga dari 350 ribu sampai 1,2 juta, pilihan dari model Enasave, Sp Sport, SP Touring hingga MT2. Kemudian untuk pilihan R 16 terdapat harga dari 370 ribu dengan model SP Sport LM704 hingga harga 1,9 juta dengan model Grandtrek ST20.

Selanjutnya pilihan R 17 dari kisaran 420 ribu sampai 2,4 juta dengan pilihan Grandtrek, SP Sportmax, Enasave hingga Direzza. Setelah itu masih terdapat juga pilihan untuk R 18 yaitu dari 600 ribu hingga 3 juta. Pada R 19 mulai dari 1,3 juta sampai 2 jutaan.

Untuk R 20 sampai R 22 terdapat harga dari 2,2 jutaan sampai 11,5 juta. Untuk pilihan Ring 19 sampai Ring 22 lebih sedikit dibandingkan dengan ukuran ring sebelumnya. Walaupun begitu pilihan ukuran tersebut ditujukan agar bisa memenuhi kebutuhan para pengendara mobil.

Harga dari produk Dunlop sendiri bisa dikatakan bersahabat dan terjangkau untuk kantong. Dengan berbagai macam pilihan tersebut tentunya kamu tidak akan bingung jika mencari untuk model yang diinginkan. Harga ban mobil Dunlop bersahabat serta pilihan beragam membuat produk ini dibutuhkan.