Kisaran Harga Ban Mobil Bridgestone Secara Lengkap

Harga ban mobil Bridgestone beragam, tentunya tergantung dengan model dan ukuran. Menjadikan banyak pilihan serta kamu dapat menyesuaikannya pada kebutuhan serta budget yang tersedia. Dengan itu membuat merk Bridgestone ini menjadi tambah fleksibel serta dapat memenuhi segala jenis kebutuhan para pengendara mobil.

Brand yang sudah berdiri sejak tahun 1931 oleh Shojiro Ishibashi ini sudah dipercaya oleh banyak kalangan. Oleh karena itu, merk Bridgestone masih bisa bertahan hingga sekarang dan memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Memang tidak ada yang mencolok dari suatu merk ban.

Namun yang berpengaruh adalah dengan banyaknya pilihan tipe serta model yang ada membuat para pengendara tidak akan bingung saat menentukan pilihan. Dikarenakan kebutuhan mereka tersedia dan bisa terpenuhi. Dengan inovasi-inovasi dibuat tidak lain bertujuan untuk membuat para pengendara merasa puas setelah menggunakan produknya.

Bridgestone sendiri sudah masuk dalam kualitas internasional dan tentunya sudah mudah menemukannya di Indonesia. Jadi tidak perlu bingung jika ingin mencari brand satu ini sekarang. Biasanya toko-toko ban sudah menyediakan brand ini dalam berbagai jenis dan ukuran.

Beberapa Tipe Ban Bridgestone

Dengan inovasi yang dibuat membuat harga ban mobil Bridgestone bergantung sesuai ukuran serta tipe atau model ban pilihan kamu. Karena berbeda ukuran saja sudah berbeda dari segi harganya. Ada beberapa model ban yang disediakan serta bisa menjadi pilihan dari brand Bridgestone ini.

Seperi Potenza, Turanza, Alenza, Ecopia, dan lainnya. Tipe-tipe tersebut tentunya memiliki kegunaan serta tujuan tertentu. Jika penggunaannya sesuai nanti akan dapat memberikan performa yang maksimal dari setiap tipe roda yang disediakan. Jadi yang terpenting adalah tentukan kebutuhan kamu terlebih dahulu sebelum memilih model roda.

Viral :   Kisaran Harga Knalpot Racing Terbaru, Terlaris dan Termurah

Untuk kegunaan dan tujuan masing-masing tipe sebagai berikut. Potenza yaitu digunakan untuk para pengendara mobil sport, dirancang sedemikian rupa pada kontrol yang responsif dan kendali dengan maksimal terutama saat menikung. Selanjutnya, Turanza di mana tipe tersebut dirancang untuk kamu menginginkan ketenangan saat dalam perjalanan.

Meminimalisir suara roda saat perjalanan terutama saat menempuh perjalanan jarak jauh, membuat suasana tenang serta nyaman. Kemudian tipe Ecopia, di mana tipe ini bertujuan agar penggunaan pada bahan bakar menjadi lebih efisien lagi serta cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Tipe selanjutnya adalah Dueler. Di mana Dueler ini diperuntukan untuk penggunaan segala medan, bisa dikatakan roda untuk off road. Dengan ketahanan yang tangguh serta pas digunakan pada sejenis Truk, CUV, dan SUV. Terutama pada pengendara hobi melakukan petualangan di luar jalan raya, tipe roda satu ini pas untuk dijadikan pilihan.

Masih terdapat tiga tipe lagi yaitu Alenza, Duravis serta Techno. Tidak jauh dari beberapa model atau tipe di atas, juga memiliki keunggulan masing-masing serta kamu tinggal cocokan dengan kebutuhan serta keinginan. Pada harga ban mobil Bridgestone berbeda-beda pada setiap tipe dan ukurannya.

Kisaran Harga Ban Mobil Merk Bridgestone

Viral :   Review dan Kisaran Harga Chevrolet Lova Bekas

Untuk harga yang diberikan pada brand Bridgestone sendiri tentunya sesuai dengan ukuran serta model atau tipe dari rodanya. Kali ini akan kami berikan kisaran harga roda yang tersedia sesuai dengan ukuran ring ban mobilnya. Harga disampaikan berupa range harga dan bisa jadi berbeda pada setiap daerah.

Harga ban mobil Bridgestone mulai ukuran Ring 13 sendiri dari kisaran harga 410 ribu sampai 600 ribu, termasuk tipe Ecopia, Techno, dan Duravis. Pada ukuran R 14 mulai dari kisaran harga 450 ribu sampai kisaran 760 ribu, untuk model ban Turanza, Ecopia, dan Techno.

Untuk ukuran R 15 dimulai dari kisaran harga 600 ribu hingga 4,4 jutaan, untuk model Turanza, Ecopia, Dueler, dan Potenza. Range harga tertinggi pada tipe Potenza. Untuk ukuran R 16 pada kisaran 630 ribu hingga 675 ribu khusus pada model Techno saja.

Untuk ukuran R 17 dari 800 ribu hingga 2 jutaan, tipe yang tersedia adalah Alenza, Techno, Dueler, serta Turanza. Terdapat juga kisaran harga ban merk Bridgestone cocok pada mobil Avanza, dari 400 ribu hingga 750 ribuan dengan model ban Ecopia serta Techno.

Khusus pada harga roda tersebut bisa jadi berbeda-beda untuk tiap daerah jadi hanya kisaran harga secara umum saja. Bisa dilihat ukuran juga berpengaruh kepada harga apalagi tipe pada roda Bridgestone, memiliki pengaruh lumayan. Bisa disimpulkan bahwa harga ban mobil Bridgestone dipengaruhi oleh banyak faktor.