Beberapa Toko Ban Mobil di Bandung, Minggu Buka

Mencari toko ban mobil di daerah Bandung memang tidak sulit, tetapi jika mencarinya pada hari minggu kemungkinan lebih sulit dari hari kerja. Memang terdapat beberapa toko pada hari minggu juga tetap buka dan melayani para pelanggannya. Dengan itu biasanya toko tersebut banyak dicari oleh pelanggan.

Terutama untuk pelanggan yang tidak sempat dan tidak memiliki waktu pada hari kerja. Jadi memanfaatkan hari libur untuk memulai perawatan pada salah satu bagian penting dari mobil, yaitu ban. Ban sendiri adalah salah satu komponen penting yang harus diperhatikan dan dilakukan perawatan secara berkala.

Baik dari sisi mengisi angin yang cukup, mengecek apakah lapisan ban sudah tipis atau belum dan lainnya. Beberapa cara merawat ban tersebut terkadang kamu tidak bisa melakukannya dengan sendiri. Pasti membutuhkan teknisi yang ahli dalam bidang otomotif untuk membantu melakukan perawatan ban mobil kamu.

Jadi mencari toko yang melayani pada hari minggu, khususnya untuk kamu yang berada di daerah Bandung adalah penting serta perlu diketahui. Jam operasional pada hari minggu ini dari jam 9 pagi sampai 5 sore biasanya. Dan lokasinya juga menyebar dipenjuru daerah kota Bandung.

Toko Ban dan Velg Maximus

Toko Ban Mobil dan Velg Maximus ini menjual berbagai macam merk tersedia dan namanya sendiri sudah terkenal dikalangan modifikator di daerah Bandung. Jika kamu mencari ban atau velg baik itu dalam kondisi baru ataupun bekas, bisa mencarinya di gerai satu ini.

Viral :   Inilah Alasan Memilih Honda Mobilio Bekas Dibanding Toyota Avanza

Tentu saja walaupun dalam kondisi bekas, tetap masih layak untuk digunakan dijalanan. Jadi kamu tidak perlu khawatir. Untuk harganya juga tergantung dengan merk yang kamu pilih dan cenderung terjangkau oleh kantong kamu. Untuk lokasinya, Maximus terletak di Jalan Mochamad Ramdhan Nomor 100, Regol, Kota Bandung.

Berlokasi di dekat pusat kota Bandung memudahkan pengendara mobil yang mencari gerai ini tidak kesulitan. Apalagi dengan menyediakan pelayanan di hari Minggu, membuat toko ini dipercaya oleh para modifikator khususnya persoalan ban ataupun velg mobil. Nomor yang bisa dihubungi (022) 5201597 / 0811 9621 2579.

Toko Ban Hotwheel

Memang namanya tidak asing, seperti nama mainan mobil-mobilan yang terkenal. Tetapi berbeda, Hotwheel ini tentu saja menjual produk yang berhubungan dengan ban mobil. Seperti ban mobil itu sendiri dan velg tersedia di toko ini. Toko ban mobil ini menyediakan velg serta roda berbagai merk.

Jadi untuk kamu yang mencari berbagai macam merk atau brand roda, tenang saja bisa dicari di Hotwheel. Berlokasi di Jalan Jendral Sudirman nomor 575, Babakan Ciparay, Kota Bandung. Sangat mudah menemukannya karena terletak di jalan Jendral Sudirman yang terkenal akan padat oleh kendaraan.

Tentu jam operasional mulai buka sekitar jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Untuk kamu yang ingin mendatangi toko tersebut di hari minggu lebih baik hubungi nomor telepon berikut terlebih dahulu 0811 9621 2588 / 0811 9621 2589, untuk memastikan apakah bisa melayani kebutuhan kamu.

Viral :   Mesin Cuci Mobil yang Aman serta Berguna

Toko Ban Masterpiece

Tentu saja toko ban mobil  ini menyediakan dari berbagai ukuran dan kebutuhan mengenai ban mobil kamu. Dari berbagai macam ukuran ring hingga merk dari Yokohama, Accelera, Achilles dan lainnya. Toko roda satu ini menawarkan dengan harga yang murah dan terjangkau, tetapi kualitas bisa diadu.

Mulai dari ukuran ring 13, 14, 15 sampai ring 22 juga tersedia di Masterpiece. Masterpice juga menyediakan tipe roda dengan kebutuhan tertentu seperti AT untuk segala macam jalanan. MT untuk medan jalanan yang lebih berat dan HT diperuntukan untuk jalanan beraspal halus.

Dengan memahami tipe roda sesuai kebutuhan kamu, bisa membuat performa pada mobil menjadi maksimal dan sesuai dengan peruntukannya. Jadi usahakan untuk memahami kebutuhan terlebih dahulu sebelum menentukan tipe dan merk apa akan dipilih untuk mobil kamu, hal tersebut penting. Selain tepat sasaran juga memaksimalkan penggunaannya.

Lokasi dari Masterpiece di Jalan Terusan Buah Batu Nomor 230 A, Buah Batu, Kota Bandung. Dengan nomor telepon bisa dihubungi (022) 8777 0427 / 0811 9621 2587. Kisaran harga tersedia dari 300 ribu sampai 2 jutaan, pilihlah sesuai dengan keinginan serta kebutuhan kamu.

Itulah beberapa toko yang masih melayani pelanggan pada hari minggu. Rata-rata jam operasional toko tersebut dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Dan sudah tersedia kontak masing-masing toko. Jadi kamu tidak perlu bingung mencari toko ban mobil di Bandung yang buka pada hari minggu.