Modif Mobil dengan Harga Velg Mobil Forged Ring 17 Terfavorit

Pembahasan mengenai harga velg mobil baik jenis apapun dan modifikasi atau penggantian bagian mobil semakin banyak dilakukan masyarakat sekarang. Perkembangan zaman semakin canggih, membuat gaya hidup ikut meningkat dan berubah menjadi lebih modern. Selain membeli keluaran terbaru, masyarakat juga terus ingin punya produk paling beda.

Dengan kemajuan ini perkembangan transportasi juga semakin cepat dan pesat. Terbukti dengan meningkatnya jumlah mobil pribadi dan kemacetan lalu lintas. Orang sangat mementingkan penampilan termasuk mobil dan gaya mereka secara keseluruhan. Memang hal ini juga didukung dengan pendapatan yang semakin tinggi.

Manusia sekarang banyak mementingkan mobil kelihatan cantik atau ganteng serta berbeda dengan milik orang lain. Mengubah warna hingga velg roda sangat sering kita jumpai sehari-hari. Demi ingin kelihatan paling beda, orang-orang bahkan terus melakukan upgrade termasuk dalam hal memilih harga velg mobilnya.

Masing-masing mobil memang dibekali velg pabrikan yang sama setiap merk dan tipe mobil. Sehingga pemilik yang ingin tampil beda pasti akan melakukan modifikasi atau pergantian beberapa bagian. Dengan harga velg mobil antar jenis berbeda maka memang perlu kebijakan menentukan jenis velg agar mobil tetap berkendara secara nyaman.

Kelebihan Jenis Velg Forged Ring 17 yang Tangguh

Velg merupakan bagian dari roda mobil yang secara vital penting dalam menunjang penampakan serta kenyamanan mobil ketika digunakan. Di Indonesia sendiri ada tiga jenis dari velg yang umum tersedia dipasaran. Jenis casting, flow, dan forged. Pembeda antara jenis ini ialah bahan pembentuk, harga velg mobil, dan proses produksinya.

Viral :   Digencarkan Mobil Listrik, Ketahui 4 Keunggulannya

Dari tiga jenis tersebut velg forged muncul sebagai produk yang paling unggul. Dengan hasil yang lebih kokoh, kuat hingga awet, maka tidak jarang forged digunakan oleh pemilik mobil spesifikasi tinggi juga. Bahan penyusun jenis ini juga merupakan bahan pilihan yang memang sangat kuat.

Aluminium ialah salah satu jenis besi yang umum digunakan oleh jenis velg forged ini. Dengan bahan yang sudah bersifat padat dari awal kemudian ditambah proses produksi dengan teknik pemadatan tinggi menghasilkan velg sangat kuat. Dengan harga velg mobil juga tergolong mahal disebabkan produksinya yang ribet.

Ukuran standar ring atau bawaan velg mobil dibawah 17 membuat ring forged ini sangat digemari dipasaran. Kebanyakan pemilik mobil baru yang paham tren akan segera mengganti velg mobilnya ke ring 17 jenis forged yang memang lebih elegan dan akan menunjang penampakan mobil.

Meskipun pergantian hanya pada velg roda, jika Kamu memilih jenis ring 17 ini dan warna unik sesuai dengan mobil maka kelihatannya kendaraan lebih beda. Dengan harga velg mobil yang lebih tinggi, jenis forged khususnya akan meningkatkan performa mobil terbukti dengan kepuasaan banyak pecinta velg modif dipasaran.

Kisaran Harga Velg Forged Ring 17 Mobil Kelas Menengah

Jika Kamu pecinta otomotif, maka sudah paham bahwa harga velg mobil jenis forged memang tergolong mahal. Jika dibandingkan jenis lainnya, velg ini memang unggul dalam harga juga kualitas barangnya. Target konsumennya juga khusus pemilik mobil kelas atas yang harganya juga sudah mahal.

Viral :   Rekomendasi Helm Keren untuk Kamu yang Berjiwa Muda

Namun, jika Kamu punya mobil biasa namun ingin mengubah atau meningkatkan tampilan kendaraan kesayangan lebih kece maka mencoba jenis forged ini dapat memenuhinya. Ukuran ring 17 inch saat ini sangat digandrungi karena ukurannya yang lebih besar dari bawaan pabrik mobil.

Harga untuk satu buah velg ring 17 produksi Vols Ray sebesar 12,5 juta dengan target mobil-mobil menengah di Indonesia. Dengan tipe yang sama, velg mobil ring 17 dari Enkei Draco dijual seharga 13 juta per buahnya. Untuk merk lain kisaran harga muai dari 1 jutaan untuk satu velgnya.

Masing-masing ukuran atau tipe velg dan mobil juga mempengaruhi harga belinya. Harga hingga puluhan juga membuat produk forged yang kuat nan ringan memang ekslusif bagi pemilik mobil tertentu. Nilai tambah dari kerangkanya yang elegan memang sangat menunjang wajah baru bagi mobil Kamu setelah diganti.

Karakter produk yang sangat solid terbukti menunjang kerja roda mobil sehingga pengendara semakin nyaman dengan velg forged baru. Secara keseluruhan konsumen akan diuntungkan mengganti velg dengan jenis Tangguh ini karena akan lebih efektif. Meskipun harga velg mobil jenis ini juga cukup luas range harganya tergantung ukuran dan bahan yang digunakan.