Spesifikasi Nissan GTR R34 Terbaik untuk Anda

Nissan GTR R34 digadang-gadang menjadi sebuah kendaraan legendaries yang disukai oleh banyak orang dari masa ke masa. Kendaraan ini rupanya memang memiliki spesifikasi terbaik bersama model unggulannya yang sangat menawan. Berbagai fitur menarik juga ditawarkan sehingga membuat kendaraan semakin mencuri perhatian.

Di dalam dunia otomotif sendiri, Nissan model ini memang sudah terkenal. Kendaraan ini memiliki banyak pilihan warna dan bisa diandalkan untuk mesinnya. Meskipun berbagai macam kendaraan terbaru bermunculan, namun tidak akan pernah mampu melawan keunggulan dari Nissan GTR tersebut.

Spesifikasi Nisan GTR R34 Terlengkap

Apakah kamu tertarik untuk memiliki model keluaran Nissan itu? Pastikan telah mengetahui berbagai macam spesifikasinya terlebih dahulu. Dengan begitu, tidak akan ada lagi keraguan untuk memilihnya. Setiap kendaraan pastinya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Nah, jika kamu ingin mengenal Nissan GTR R34 semakin dalam, maka hal berikut ini bisa menjadi informasi terbaik untuk dibaca.

  1. Akselerasi tinggi

Untuk informasi, kendaraan tersebut rupanya sudah dilengkapi dengan akselerasi tinggi. Kamu bisa memiliki akselerasi 0 hingga 100 kpj ketika memiliki mobil tersebut.

  1. Mesin EB26DETT

Mesin dari mobil Nissan tersebut sudah menggunakan jenis mesin EB26DETT. Mesin tersebut adalah Racing Build, Twin Turbo, Electronic Fuel Injection, 2600 CC, dan DOHC.

  1. Bisa digunakan hingga 330 hp

Kendaraan tersebut bisa digunakan hingga 330 hp.

  1. Mesin penggerak roda AWD

Kendaraan super keren ini sudah dilengkapi dengan mesin penggerak roda AWD dan 4WD. Kendaraan yang menggunakan mesin tersebut sudah pasti bisa melewati tikungan dengan menggunakan kecepatan tinggi. Jadi, ini cocok untuk digunakan bagi kamu yang ingin memacu adrenalin.

  1. Berat
Viral :   Review Keunggulan dan Informasi Harga Helm INK Ori Terbaru

Ukuran berat dari kendaraan tersebut mencapai 1,600 kg.

  1. Rasio Kompresi

Nissan dengan mobil tersebut menggunakan rasio kompresi 8.5 :1

  1. Displacement

Kendaraan Nissan tersebut dilengkapi dengan menggunakan displacement 2,771 cc

Jika dibandingkan dengan mobil-mobil mewah lainnya, Nissan model ini dihargai dengan cukup mahal. Harganya mencapai 2 hingga 3 miliar. Untuk harga mobil bekasnya saja, kamu bisa mendapatkan dengan merogoh kocek cukup dalam mencapai hamper 2 milyar. Harga yang cukup fantastis bukan?

Legenda dari Nissan GTR R34

Jika kamu berpikir tentang Nissan model tersebut, pasti akan terbayang di benakmu sebuah mobil dengan legenda yang sangat abadi. Mobil tersebut benar-benar memiliki kecepatan super kencang serta diminati oleh berbagai macam kalangan. Kontribusi positif untuk sportcar dunia berhasil dibuktikan oleh satu-satunya kendaraan buatan Jepang tersebut.

Beberapa waktu lalu, mobil ini memang sudah digelar menggunakan Auto Show di New York. Berbagai informasi telah disebutkan dalam event tersebut mulai dari factor emosional yang terlibat dalam pembuatan kendaraan. Semuanya dikupas secara lengkap mulai dari perakitan mesin kendaraan hingga guratan desainnya.

Pada awal diciptakan pertama dan kedua kalinya, Nissan memang masih kurang beruntung. Namun rupanya pada penciptaan GTR ini sudah diupayakan dengan lebih baik lagi. Kembalinya legenda ini masuk dalam jajaran mobil Sport bukan tanpa alas an. Mereka dipastikan ingin berkompetisi lagi dalam balapan touring.

Viral :   Apa Itu Injection Cleaner? Yuk Cari Tahu

Jika kamu merupakan salah satu penggemar dari Film Fast Furious, sudah pasti sudah tidak asing lagi dengan Nissan GTR R34. Performa dalam mobil ini dipastikan luar biasa. Beberapa adegan para actor sangat memukau serta menawan ketika berpacu menggunakan kendaraan sport tersebut

Mobil dengan tipe ini tepatnya digunakan oleh actor bernama Brian O’Connor dengan rekannya yaitu Roman Pearce. Mereka memilih model Nissan ini dikarenakan merasa bahwa mobil tersebut memiliki keunggulan dan keistimewaan tersendiri. Padahal, pada film tersebut ada banyak sekali jenis mobil mewah yang digunakan.

Rupanya, Nissan menjadi salah satu yang mencuri perhatian orang-orang yang sangat hobi pada bidang otomotif. Mengingat harganya yang memang fantastis, maka setiap pemilik tentu saja harus berhati-hati dalam menggunakan maupun merawatnya. Terlebih lagi, kendaraan ini bukanlah yang cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari di rumah.

Maka, pastikan kamu memang tertarik dalam dunia balap setidaknya untuk dapat menikmati keunggulan dalam menggunakan mobil tersebut. Mengikuti ajang balap mobil menggunakan Nissan dipastikan akan memberikan pengalaman tersendiri. Pertimbangkan untuk memiliki Nissan GTR R34 untuk memacu adrenalinmu di laga balap.