Manfaat Penggunaan BRQ Fuel Catalyst Bagi Mobil dan Motor

Mungkin sampai sekarang masih banyak masyarakat luas yang belum mengetahui keberadaan brq fuel catalyst. Ini merupakan sebuah katalisator murni dan bekerja langsung melalui proses kimiawi pada mesin BBM bensin hingga solar. Tentu saja tujuannya demi menyempurkan sebuah proses pembakaran agar mampu memberikan keuntungan bagi pengguna.

Tentunya secara langsung kamu bisa melihat peningkatan performa dalam waktu dekat yang terjadi pada kendaraan bermotor pribadi. Sehingga kualitas bahan bakar bisa menjadi ke sebuah level lebih tinggi daripada sebelum penggunaan tersebut. Seperti namanya, BRQ terbuat dari bahan logam mulia yang difungsikan khusus bagi otomotif.

Berbicara mengenai dunia otomotif tentunya tidak akan pernah habis sebab ada saja perkembangan yang muncul setiap saat. Nah, logam mulia pada BRQ telah diuji kualitasnya membuat para pengguna tidak perlu khawatir lagi. Mengingat kualitas logam tersebut akan memiliki peran vital yaitu sebagai katalisator.

Ada banyak versi brq fuel catalyst yang telah diuji sesuai prosedur menggunakan laboratorium di sebuah perusahaan. Formula khusus ditentukan sesuai kebutuhan, tentu saja perbedaan alat pada motor dan mobil sangat terlihat jelas. Penasaran apa sih manfaat sesudah menggunakan alat ini? Untuk mengetahui selengkapnya simaklah berikut.

Bisa Lebih Menghemat Konsumsi BBM

Hampir semua orang pengguna mobil maupun kendaraan bermotor jenis lainnya sering mengeluhkan borosnya konsumsi bahan bakar. Tenang saja, pencegahan dapat dilakukan secara langsung dengan cara memasang sebuah alat bernama BRQ catalyst. Diklaim penggunaannya mampu menghemat BBM sampai 20% lebih besar dibandingkan pada saat sebelum memakai.

Viral :   Fungsi Corong Knalpot yang Bikin Motor Tambah Keren

Kemampuan menghemat keluaran bahan bakar berupa bensin maupun solar tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi pemilik kendaraan bermotor. Apalagi jika kamu termasuk pengguna alat transportasi yang BBM-nya cenderung boros, ini akan berdampak positif dalam jangka panjang. Sehingga kamu tidak perlu khawatir terhadap penggunaan bensin selama dipakai.

Bagi pemilik kendaraan dengan mesin kecil juga dapat membantu meningkatkan tenaga yang dihasilkan bahkan mencapai 10%. Persentase tersebut sangat besar bila dibandingkan sebelum penggunaan BRQ pada motor atau mobil kamu pribadi. Otomatis tenaga mesin semakin kuat bila digunakan untuk menjalani kesibukan dalam keseharian pemakai.

Pada umumnya setelah memasang brq fuel catalyst pengendara dengan mudah bisa menghajar jalan yang dirasa sulit dilalui. Tenaga besar akan dikeluarkan tetapi penggunaan bahan bakar tetap hemat. Maka dari itu sudah membuktikan bahwa keberadaan BRQ sangat penting guna memperbesar tenaga mesin menjadi jauh lebih maksimal.

Kemudian jaminan kerusakan pada mekanik dapat dicegah apabila alat tersebut telah terpasang pada body mobil maupun motor. Apabila kamu mempunyai kendaraan bermotor bekas, secara tidak langsung akan membutuhkan perawatan ekstra besar. Tinggal memakai produk ini dijamin umur mekanik jadi semakin panjang dan pastinya tetap awet.

Membuat Suara Mesin Tidak Kasar

Suara mekanik yang cenderung berisik selalu menjadi problem tersendiri ketika belum memakai brq fuel catalyst. Jika mobil sudah berusia lama kemungkinan suara mesin terdengar dari dalam kabin ketika sedang digunakan. Maka dari itu alternatif terbaik adalah menggunakan produk tersebut supaya mekanik berjalan lebih halus.

Viral :   Review Spesifikasi Honda CB500F, Beserta Harga Terbaru Juni 2021

Manfaat berikutnya terdapat dalam segi pemeliharaan yang dinilai lebih murah dan tidak perlu bolak balik ke tempat servis. Mengingat masih banyak pengguna mengeluhkan kerusakan pada bagian kecil padahal sudah dirawat sebaik mungkin. Memakai BRQ secara otomatis bikin biaya perawatan jadi super hemat tanpa beban berlebihan.

Belum puas dengan pembahasan di atas? Manfaat lainnya adalah mampu memberikan efek terhadap akselerasi yaitu semakin halus. Paling sering ditemukan masalah pada akselerasi membuat pengendara kurang nyaman selama menyetir. Dengan penggunaan alat canggih sejak dini dijamin mampu memberikan akselerasi semakin responsif dan tidak kasar.

Terakhir uji kualitas telah dibuktikan oleh para pengguna lain dan dijamin BRQ catalyst mampu bertahan hingga jarak tempuh 400.000 km. Anggap saja sekali pasang dapat digunakan seumur hidup tanpa harus mengganti bahkan terhindar dari kerusakan. Melihat kemampuan dari alatnya sangat bagus membuat pengguna tidak boros.

Mulai sekarang bagi kamu yang ingin mendapatkan banyak manfaat di atas usahakan memasang pada kendaraan bermotor milik pribadi. Dijamin dalam waktu singkat langsung memunculkan efek positif sehingga membuat diri sendiri puas terhadap performa brq fuel catalyst. Seluruh manfaat penggunaannya bisa diraih langsung dalam jangka panjang.