Hyundai Stargazer

Spesifikasi dan Harga Mobil Hyundai Stargazer

Pertarungan segmen mobil Low MPV makin panas dengan kemunculan Mobil Hyundai Stargazer. Mobil itu akan berhadapan langsung dengan Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, Daihatsu Xenia, Nissan Livina, Wuling Confero S, Honda Mobilio, dan Suzuki Ertiga.
Wujud Hyundai Stargazer sejatinya sudah dipamerkan Hyundai sejak beberapa pekan lalu. Namun pabrikan asal Korea Selatan itu hanya merilis potongan-potongan gambar dalam balutan siluet hitam, sehingga tak tampak jelas.

Setelah ditampilkan secara penuh dan jelas, terlihat Hyundai Stargazer punya desain futuristis. Penantang Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander hingga Suzuki Ertiga ini punya pembeda dari yang lain

Spesifikasi Hyundai Stargazer 2022

Hyundai Stargazer tersedia dalam pilihan mesin Bensin di Indonesia MPV baru dari Hyundai hadir dalam 2 varian. Bicara soal spesifikasi mesin Hyundai Stargazer, ini ditenagai dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 1496 cc. Stargazer tersedia dengan transmisi Otomatis tergantung variannya. Stargazer adalah MPV 7 seater dengan panjang 4540 mm, lebar 1800 mm, wheelbase 2780 mm.

Viral :   Mengetahui Fungsi Oli Mesin Berdasarkan Ragam Jenisnya
Hyundai Stargazer
Foto: PT Hyundai Motors Indonesia

Di dalam kabin, Stargazer dirancang untuk menampung enam atau tujuh orang. Di bagian depan, dasbor didominasi oleh sistem infotainment layar sentuh mengambang bebas yang besar dengan ventilasi AC di bawahnya. Unit infotainment ini akan mendukung Android Auto dan Apple Carplay.

Mobil MPV ini juga menawarkan jok kulit serta ADAS (advanced driver assistance system). Stargazer kemungkinan dibekali motor bensin 1,5 liter berkapasitas 1500cc dan mampu menyemburkan tenaga 114 bhp dan torsi puncak 144 Nm.

Stargazer ini akan menawarkan 6 pilihan varian. Diantaranya adalah Active, Prime, Trend dan Style. Masing-masing varian tersebut akan memiliki pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis kecuali untuk tipe Prime yang hanya memiliki pilihan transmisi otomatis.

Viral :   5 Diecast Mobil Paling Murah Dan Terbaik Maret 2021

Harga Hyundai Stargazer

Mobil Low MPV termurah di Indonesia saat ini masih dipegang oleh Wuling Confero S. Pabrikan asal China itu menjual Wuling Confero S dengan harga khusus, termurah New Confero S 1.5 C dijual Rp 185,7 juta, sedangkan tertinggi New Confero S 1.5 ACT Rp 210,3 juta.

Mobil Hyundai Stargazer 2022
Foto: PT Hyundai Motors Indonesia

 

Hyundai Stargazer dibanderol dengan harga mulai Rp 243.300.000. Angka tersebut bersaing ketat dengan banyak mobil MPV yang pasarnya memang besar di Indonesia, termasuk si penguasan pasar Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander

Harga Mobil Hyundai Stargazer 2022

  • Stargazer Active MT: Rp 243.300.000
  • Stargazer Active IVT: Rp 255.900.000
  • Stargazer Trend MT: Rp 263.300.000
  • Stargazer Trend IVT: Rp 275.900.000
  • Stargazer Style: Rp 296.300.000
  • Stargazer Prime: Rp 307.100.000

Demikian informasi mengenai spesifikasi dan harga mobil Hyundai Stargazer yang dihimpun dari berbagai sumber. Semoga informasi ini bermanfaat.