Toyota Alphard 2021 Mobil Mewah Favorit Para Eksekutif

Toyota Alphard 2021 Mobil Mewah Favorit Para Eksekutif – Toyota Alphard 2021 kembali dirilis sebagai salah satu best seller kendaraan mewah untuk kalangan eksekutif. Alphard memiliki desain kabin yang kental akan nuansa formal serta dinamis. Kalangan eksekutif banyak memilih Alphard karena dianggap mampu memenuhi kebutuhan akomodasi bisnis.

Kenyamanan dengan aneka fitur yang tersemat di dalamnya membuat produk Toyota ini begitu digandrungi. Alphard dengan kabin luas tentu memberikan kenyamanan untuk beraktivitas di dalam mobil sehingga tidak jarang, para eksekutif bekerja selama di perjalanan.

Sebenarnya, Toyota Alphard resmi masuk ke Indonesia tahun 2002 silam. Hingga tahun 2021, tentu saja ada banyak peningkatan dari segi fitur dan fasilitasnya. Ini dia review Toyota Alphard 2021.

Toyota Alphard 2021 Mobil Mewah Favorit Para Eksekutif

Spesifikasi Toyota Alphard 2021

Toyota menggunakan nama Alphard karena terinspirasi dari nama bintang pada konstelasi Hydra. Mobil mewah ini pun sudah memasuki generasi ketiga dengan perubahan-perubahan yang dibawanya, mulai dari headlamp, desain grill, dan sejumlah ciri khas lain yang di-upgrade oleh pihak Toyota. Berikut ulasannya.

  • Dimensi Kabin Super Lega

Kenyamanan dan kemewahan ala Limousine dapat dirasakan ketika memasuki area kabin. Penumpang akan disuguhi captain seat yang begitu istimewa. Kursi depannya memiliki ornamen kayu dengan aneka fitur terbaik. Penumpang dapat menikmati matahari pagi dengan membuka Panoramic Sunroof.

Viral :   Komparasi NMAX VS PCX, Siapa Lebih Unggul?

Baris kedua dan ketiga akan dihibur dengan layar LCD. Tidak ketinggalan terdapat Roof Monitor dengan Blue Ray Player. Kehadiran LCD 10 inchi makin mendukung fitur entertainment bagi para penumpangnya. Aksesibilitas masuknya juga makin mudah dengan hadirnya pintu geser serta ground clearance yang saat ini lebih rendah 10 milimeter.

  • Eksterior Menarik

Toyota Alphard 2021 generasi ketiga ini sangat mudah dikenali karena memiliki desain headlamp serta grill yang besar. Terdapat empat buah headlamp LED dengan integrasi lampu kabut. Desain lampu sipit khas Alphard juga membuat tampilan kendaraan ini kian elegan.

Terdapat perbedaan desain Toyota Alphard dengan Verllfire. Untuk Vellfire, desain lampu utamanya terpisah dengan DRL. Selain itu, desain grill pada Alphard juga sekilas mirip Crown dengan garis pilar B. Ciri khas lain dari eksterior Alphard ini adalah desain floating roof serta pemasangan LED yang membuat kesan mewahnya makin terpancar.

  • Mesin Berpeforma Gahar

Tidak hanya peforma luarnya yang mewah, mesin yang dihadirkan kendaraan roda empat ini juga terbilang gahar. Tenaga mesinnya memiliki kapasitas 2.500 cc bertenaga 180 Ps, sedangkan tipe Alphard 3,5 Q hadir dengan cc mesin yang lebih besar, yaitu 3.500 cc berkonfigurasi V6 serta bertenaga 276 Ps.

Transmisi automatic  6 percepatan juga mendukung laju kendaraan satu ini. Secara konsumsi bahan bakar juga cukup irit. Jika tangki terisi penuh bahan bakar, Toyota Alphard 2021 mampu menempuh jarak mulai dari 750-900 kilometer.

  • Fitur Keamanan dan Keselamatan

Menyasar pangsa pasar kelas atas, Toyota menghadirkan fitur keselamatan yang begitu mengagumkan. Terdapat Anti-lock braking system serta 7 airbag yang menjadi standar keamanan untuk penumpang sekaligus pengendara. Adapun fitur lain seperti variable track control system serta electronic brake force distribution juga tersedia.

  • Layanan Servis Tersebar Luas

Toyota merupakan brand kendaraan yang menjadi favorit banyak orang Indonesia. Tidak heran jika layanan servisnya sudah tersebar luas sejak dahulu. Nama besar yang dimiliki oleh pabrikan otomotif asal Jepang ini memang menjadi salah satu jaminan tersendiri. Selain itu, pembelian dari pihak importir juga tergolong terjamin.

Viral :   Mencari Helm Wanita Terbaik dan Termodis? Baca Informasi Berikut

Tingkat kenyamanan Alphard juga masih menduduki peringkat pertama di pasaran. Bahkan, kendaraan dengan pintu belakang geser ini menjadi salah satu simbol status berbagai kalangan, mulai dari pejabat, pengusaha, hingga para sosialita Indonesia.

Meskipun dari sisi harga terbilang masih mahal, yaitu sekitar Rp1 miliar sampai Rp1,5 miliar, melihat spesifikasi yang begitu canggih dan mantap serta desain kabinnya yang super mewah, tentu saja banderol harga tersebut masih tergolong masuk akal. Semuanya kembali kepada Anda. Jika menginginkan kendaraan super lega dan mewah, tentu saja Toyota Alphard merupakan pilihan yang menarik.

Kata Pencarianусилитель в тойота альфарде 2021