Review Spesifikasi Mitsubishi Outlander PHEV 2021

Review Spesifikasi Mitsubishi Outlander PHEV 2021

Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2013, Mitsubishi Outlander PHEV sudah berhasil mencatat penjualan yang mengagumkan. Sebanyak lebih dari 200 ribu unit sudah berhasil dipasarkan di ranah global. Mitsubishi Outlander PHEV merupakan salah satu jenis mobil SUV atau Sport Utility Vehicle yang memiliki berbagai teknologi yang menarik.

Dari konsep desain hingga jeroannya, mobil SUV ini memang dikenal sebagai kendaraan yang cukup gahar. Selain itu, kesan mewah nan tegasnya makin tampak dengan hadirnya garis tegas di bagian depan. Tentu saja, ada banyak hal menarik yang bisa Anda dapati dari Mitsubishi Outlander PHEV 2021 ini. Berikut ini ulasan selengkapnya.

Review Mitsubishi Outlander PHEV 2021

Perusahaan otomotif asal Jepang, Mitsubishi, memang cukup rajin meng-upgrade produk buatannya. Mitsubishi Outlander PHEV 2021 ini pun makin meningkat dari segi fitur dan peform. Ini dia ulasannya.

  1. Baterai Li-Ion yang Ramah Lingkungan

Mobil SUV terbaru keluaran Mitsubishi ini bergerak dengan tenaga listrik. Bagian mesinnya menggunakan tipe Motor Twin AC Synchronous dengan varian Permanent Magnetic Motor. Selain itu, ada motor yang dipasang di depan dan belakang.

Mesin tersebut diklaim dapat mengeluarkan tenaga dengan daya maksimal 60 kW serta torsi 137 hingga 195 Nm. Selain itu, terdapat baterai Lithium-Ion dengan kapasitas 12 kWh.

Viral :   Review CB650R 2021, Honda Moge 4 Silinder Yang Murah di Pasar Indonesia

Sistem transmisi yang ada makin memudahkan penggunanya dalam mengendarai mobil SUB ini. Tipe transmisi yang dihadirkannya adalah Single Speed sehingga tenaga listrik yang dibutuhkan lebih ideal. Fitur mesin inilah yang juga membuat Mitsubishi Outlander PHEV 2021 semakin unggul di kelasnya.

  1. Eksterior Mewah

Tampilan fisik luar dari seri Outlander ini juga sangat menarik. Lampu utama berbentuk sipit dan memanjang terlihat seperti menatap sehingga menampilkan kesan elegan. Selain itu, terdapat headlamp dengan LED Auto High Beam yang makin membuat eksteriornya tampak gagah.

Bagian samping mobil memiliki satu garis cukup tegas dari pintu dan mengikuti alur bentuk mobil. Bagian belakang kendaraan ini makin elegan dengan adanya stop lamp mirip seperti Pajero Sport maupun Xpander.

  1. Ruang Kabin Khas Mobil Masa Depan

Sebagai mobil dengan konsep masa depan, tentu saja interior kendaraan ini juga didesain secara lebih serius. Yang paling menarik adalah setir mobil depan yang sudah dibungkus dengan kulit sehingga nyaman dipegang dan dikendalikan. Selain itu, tersedia lima buah kursi penumpang di mana baris keduanya dapat dilipat. Fitur tersebut akan menghadirkan ruang kargo yang lebih luas.

Viral :   Mencari Tahu Kelebihan dan Kekurangan Ban Michelin

Secara keseluruhan, pengendara dan penumpang juga akan merasa nyaman dengan adanya Rockford Fosgate yang ada di loud speaker mobil. Dentuman andal seperti suara di bioskop akan mengiringi perjalanan Anda. Meskipun demikian, suara yang dihasilkan tetap memberikan kenyamanan bagi orang-orang yang ada di dalam kabin.

  1. Fitur Pengereman yang Ideal

Selain bagian mesin dan kabinnya yang menarik, tidak ketinggalan fitur pengeremannya juga makin futuristik. Mobil dengan tampilan gagah ini memiliki teknologi ABS berfitur BA serta EBD. Fitur pengereman ini membuat keselamatan penumpang makin terjamin.

Tak hanya rem yang makin meningkat peformanya, seri Outlander ini juga memiliki layar sentuh 7 inchi yang sudah terintregasi dengan audio Apple CarPlay serta Android Auto. Ada juga remote control yang makin memudahkan pengemudi untuk mengontrol aneka fitur melalui ponselnya.

Sebagai salah satu mobil SUV dari produsen kenamaan, tentu saja kualitas yang dihadirkan Mitsubishi Outlander PHEV 2021 ini begitu menarik untuk dimiliki. Anda dapat memilihnya sebagai pilihan kendaraan masa depan yang nyaman