Aneka Keunggulan Spesifikasi Suzuki Vitara Brezza 2021

Suzuki Vitara Brezza 2021 belakangan ini memang makin sering diperbincangkan, terlebih lagi karena jajaran mobil Sport Utility Vehicle atau SUV di Indonesia memang masing menjadi trend. Mobil terbaru keluaran produsen asal Jepang ini memang menarik dari berbagai sisi, mulai dari spesifikasi hingga harganya sehingga memang menjadi topik yang cukup hangat di awal tahun ini.

Aneka keunggulan serta spesifikasi dari mobil Suzuki terbaru ini tidak kalah dengan brand lain. Beberapa mobil SUV dari Suzuki memang akan memasuki pasar Tanah Air. Namun, yang sedang ramai dibicarakan adalah seri Vitara Brezza ini. Apa saja spesifikasi dari mobil SUV terbaru ini? Berikut ulasannya.

Spesifikasi Suzuki Vitara Brezza

Suzuki Vitara Brezza sebenarnya sudah diluncurkan sejak 2016. Namun, generasi 2021 ini tentu mengusung banyak hal baru yang siap memanjakan para konsumennya. Apa sajakah itu? Ini dia ulasannya.

  1. Eksterior Tampak Gagah

Kombinasi warna yang ada pada bagian luar mobil ini menjadi salah satu keunggulan dan daya tarik tersendiri. Kesan funky serta modis memang begitu terlihat dengan hadirnya tampilan dua warna tersebut.

Eksterior mobil keluaran terbaru ini dilengkapi dengan LED High Mount Stop Lamp yang sangat dinamis. Pencahayaan lampu yang dihasilkan pada malam hari lebih terang sehingga berkendara menjadi lebih aman. Meskipun lebih terang, cahaya tersebut tidak mengganggu pengguna jalan lain.

Viral :   Harga Knalpot WRC Miring Dengan Kualitas Bersaing

Selain itu, Anda juga bisa menikmati fitur Roof Rail. Fitur tersebut dapat membantu membawa barang bawaan jika Anda hendak bepergian jauh. Meskipun demikian, tetaplah membawa barang sesuai kapasitas agar tidak membebani bagian atap kendaraan.

  1. Interior Elegan

Suzuki Vitara Brezza 2021 ini juga semakin menarik dengan adanya interior yang elegan dan lega. Bodi mobilnya memiliki rancangan proporsional dengan panjang 3.995 mm, lebar mobil 1.790 mm, serta tinggi 1.640 mm. Dimensi wheelbase yang luas juga menjadi keunggulan tersendiri dari seri Suzuki yang satu ini.

Pengendara juga akan makin dimanjakan dengan adanya 5 Preset Mood Lights yang ada di speedometer. Fitur ini akan menampikan warna lampu yang dapat berubah sesuai dengan suasana yang diinginkan pengemudi.

  1. Kepraktisan Berkendara

Kabin dengan fitur pendingin otomatis dirancang secara sempurna pada kendaraan roda empat ini. Kesan mudah memang begitu terasa dengan adanya fitur tersebut. Selain itu, kemudahan juga akan Anda dapatkan dari adanya fitur Engine Push Start and Stop yang fungsinya adalah untuk menyalakan mesin dengan hanya sekali sentuh.

Fitur tersebut memang cukup menarik, terlebih untuk masyarakat perkotaan yang ingin serba cepat. Electric Door Opening juga membuat pengendara tidak perlu repot-repot membuka bagasi.

  1. Tenaga Mesin Mumpuni
Viral :   Spesifikasi Nissan GTR R34 Terbaik untuk Anda

Soal tenaga, Suzuki terbaru ini menggunakan mesin berkapasitas 1.248 cc dengan daya pacu 66 Kw atau setara dengan 4.000 rpm. Tenaga tersebut menggunakan transmisi kecepatan 5 manual sehingga dapat meraih torsi hingga 200 Nm. Sayangnya, transmisi yang dimilikinya masih manual.

Hal ini memang menjadi salah satu kekurangan dari Suzuki Vitara Brezza 2021. Namun, kekurangan tersebut tetap bisa ditutupi dengan berbagai macam fitur yang memanjakan para penggunanya.

  1. Fitur Keselamatan yang Menarik

Keselamatan merupakan hal utama yang menjadi perhatian pengendara. Hal ini juga tentunya sangat diperhitungkan oleh Suzuki. Seri terbaru ini menggunakan sisten pengereman Electronic Brakeforce Distribution serta Anti Lock Braking System yang akan memberikan sensasi empuk serta presisi ketika Anda mengerem.

Selain itu, terdapat fitur Anti Theft Security System yang menjaga mobil tetap aman dari indikasi pencurian. Fitur Airbags yang ada di bangku pengendara juga tidak ketinggalan makin melengkapi kendaraan terbaru ini.

Untuk yang sedang mencari mobil SUV dengan desain elegan dan dinamis, tentu saja Suzuki Vitara Brezza 2021 ini merupakan pilihan yang ideal. Semoga seri terbaru dari Suzuki ini bisa segera masuk ke pasar Indonesia.