FIM Telah Homologasi Sirkuit Mandalika, Sirkuit Siap Dipakai Akhir Pekan Ini !

Beberapa hari yang lalu pihak FIM telah homologasi Sirkuit Mandalika, dengan selesainya ini berarti Pertamina Mandalika International Street Circuit di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat sudah bisa dipakai ajang balap motor Idemitsu Asia Talent Cup akhir pekan ini dan final round WSBK 2021 sepekan setelahnya.

Hal ini seperti yang telah diutarakan oleh Direktur Hubungan International IMI Pusat dan Clerck of the Course (Pimpinan Perlombaan) Pertamina Mandalika International Street Circuit yakni Dyan Dilato. Dimana beliau berucap jika FIM sudah homologasi sirkuit mandalika, artinya tinggal menunggu urusan administrasi saja dan sirkuit sudah bisa dipakai untuk ajang balap motor resmi baik nasional maupun international.

Viral :   Jadwal MotoGP di Sirkuit Madalika 2022

ATC dan WSBK pasti jalan akhir minggu ini dan minggu depan, bahkan Dyan Dilato juga menginformasian jika semua motor untuk Idemitsu ATC dan WSBK sudah sampai di sirkuit Mandalika. Seperti yang dilihat pada video berdurasi 2,49 menit yang lagi viral yakni teaser First Landing Boeing 777 F in Lombok Airport, pada Senin (8/11/2021) telah mendarat di Bandara Zainudin Abdul Madjid (BIZAM) d/h Bandara International Lombok (BIL).

Pesawat Cargo 100 ton yang membawa perlengkapan untuk event World Superbike (WSBK) di Mandalika Lombok, dengan pesawat Cargo Boeing 777 dari Doha, Qatar. Angkasa Pura 1 beserta anak perusahaan; Angkasa Pura Properti, Angkasa Pura Support, Angkasa Pura Retail, Angkasa Pura Hotel & Angkasa Pura Logistik telah menyiapkan BIL dengan segala kelengkapan mendukung turut serta menyukseskan event WSBK yang diselenggarakan ITDC di Pertamina Mandalika International Street Circuit dengan akomodasi disupport oleh HIN dan kolaborasi BUMN yang luar biasa. Dengan selesainya homologasi sirkuit mandalika ini merupakan kabar gembira bagi masyarakat Indonesia, dimana kita bisa melihat secara langsung ajang balap international yang sudah lama kita nanti nantikan.

Viral :   Usai Pensiun Dari MotoGP, Rossi Berencana Akan Mengikuti Balapan Mobil