Yamaha Berikan Tawaran Kerjasama Pada Valentino Rossi

Yamaha Berikan Tawaran Kerjasama Baru Pada Valentino Rossi – Valentino Rossi memutuskan untuk pensiun dari ajang balap MotoGP usai musim 2021. The Doctor julukan dari Valentino Rossi akan “gantung helm” di tim terakhir Petronas Yamaha SRT.

Yamaha Berikan Tawaran Kerjasama Pada Valentino Rossi

foto : quora.com

 

Meskipun sudah menyatakan akan pensiun, ternyata tawaran pekerjaan untuk Valentino Rossi dari Yamaha masih terus berjalan. Salah satu tawaran karir ini bahkan datang langsung dari Presiden Yamaha Motor Company (YMC), Yoshihiro Hidaka. Beliau mengatakan “Rossi dan Yamaha seolah sudah menjadi satu, sehingga Valentino Rossi diusulkan untuk menjadi duta merek alias brand ambassador”.

Kerjasama tersebut ditawarkan kepada Valentino Rossi karena nama besar The Doctor bersama Yamaha yang sudah berlangsung selama 14 tahun lebih. “Kami semua sangat bahagia, karena Valentino Rossi telah memilih untuk tetap menjadi pebalap Yamaha hingga akhir karir MotoGP-nya dan seterusnya,” kata Yoshihiro mengutip Corsedimoto, Kamis (12/8/2021).

Viral :   FIM Telah Homologasi Sirkuit Mandalika, Sirkuit Siap Dipakai Akhir Pekan Ini !
foto : asphaltandrubber.com

 

Karena hal ini, HIdaka menyatakan bahwa Valentino Rossi akan sangat cocok jika menjadi brand ambassador (duta merek) dari Yamaha. “Kami sangat bangga telah menjadi bagian dari kisah sukses uniknya The Doctor dan kami akan selamanya menghargai kenangan berharga yang kami buat bersama dia”.

Bukan tanpa sebab Yamaha mencintai Valentino Rossi. Sejak Rossi memutuskan pindah ke Yamaha pada tahun 2004, keduanya sudah menjalani 264 balapan dengan menghasilkan empat gelar juara dunia pada tahun 2004, 2005, 2008 dan 2009. Bersama Yamaha, total prestasi yang diraih Valentino Rossi yakni  mengemas 56 kemenangan, 46 podium kedua, dan 40 podium ketiga.

Kata Pencarianaplikasi penghasil uang quora language:id