Euro 2021 Malam Ini 15/16 Juni 2021, ini Link Siaran Langsung nya

Euro 2020 akan memainkan pertandingan pemungkas matchday 1 dari Grup F sepanjang Selasa (15/06/2021) sampai Rabu dini hari WIB. Nah menariknya Grup F Euro 2021 disesaki tim-tim papan atas.

Alhasil Anda akan disajikan dua partai big match yang menarik untuk disaksikan. Pertandingan pertama adalah partai antara Hungaria versus Portugal

Di atas kertas, Timnas Portugal tentu lebih diunggulkan. Mereka punya banyak pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo atau Joao Felix.

Namun tentu saja, Portugal harus mewaspadai kekuatan Hungaria. Apalagi potensi tim ini bakal parkir bus layaknya Swedia yang sukses menahan imbang Spanyol, 0-0.

Selain itu ada juga pertandingan super big match antara Prancis versus Jerman. Ini merupakan pertemuan dua tim yang punya rekam jejak manis atau layak disebut spesialis turnamen.

Viral :   FIM Telah Homologasi Sirkuit Mandalika, Sirkuit Siap Dipakai Akhir Pekan Ini !

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan keenam antara Prancis dengan Jerman di turnamen besar. Sejauh ini, rekor head-to-head mereka berimbang sempurna dengan masing-masing dua kemenangan dan sekali imbang.

Tonton Live streaming Euro 2021 di bawah ini: