instagram.com/belgianreddevils

Jadwal EURO 2021 Malam Ini Serta Link Streaming Anti Buffer GRUP B

Grup B diawali Pertandingang antara Denmark VS Finlandia. Di atas kertas Timnas Finlandia memang tidak diunggulkan dalam ajang EURO 2021. Terlebih edisi kali ini juga merupakan debut perdana Finlandia dalam putaran final kejuaraan Piala Eropa. Dalam sederet edisi sebelumnya, tim yang kini di bawah asuhan pelatih Markku Kanerva tersebut selalu kandas di babak kualifikasi.

Potensi Tim Dinamit saat ini cukup besar untuk lolos dari Grup B, dimana mereka bersaing dengan Belgia, Finlandia dan Rusia. Selain punya keuntungan sebagai tuan rumah, saat ini Denmark dihuni pemain-pemain yang cukup berperan di tim elite Eropa dan punya pertahanan yang baik untuk melawan Finlandia dalam laga yang disiarkan langsung RCTI dan iNews pukul 23.00 WIB ini.

Viral :   Aspal Sirkuit Mandalika Sudah Mulus 100%, dan Lebih Bagus Dari Sirkuit Sepang

Sementara itu, Belgia akan menghadapi Rusia di matchday pertama Grup B Piala Eropa 2020 . Skuat berjuluk Setan Merah sangat berhasrat meraih gelar.

Pertandingan akan berlangsung di Saint Petersburg, Minggu (13/6/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff pertandingan akan berlangsung pukul 02.00WIB. Sayangnya, Belgia akan tampil tanpa pemain andalan mereka yakni Kevin De Bruyne yang menderita cedera saat tampil membela Manchester City di final Liga Champions akhir bulan Mei 2021

Tonton Live streaming Euro 2021 di bawah ini: